KELAS CENDET DI KANDIDAT CUP 1 PONOROGO MINGGU (9/1/2022)

DATA JUARA KANDIDAT CUP 1 PONOROGO

Dibanjiri Para Penggila Cendet

Lomba burung akbar perdana besutan Arik Kandidat bertajuk Kandidat Cup 1 tuntas digelar di Lapangan Kodim Ponorogo, Minggu (9/1/2022) dengan animo peserta yang cukup besar, terutama di segmen Cendet.

Ratusan Cendet mania (penggila Cendet) asal berbagai kota di pulau Jawa terlihat membanjiri gantangan lomba yang dimulai pukul 12.00 WIB dan tuntas saat hari sudah sangat malam sekitar jam 22.00 WIB.

Selain kelas Cendet, pada lomba dengan juri-juri dari BnR Indonesia ini juga ada dua jenis burung lain yang terlihat turut mendominasi perolehan jumlah peserta yakni burung Cucak Hijau dan Murai Batu.

KELAS CENDET DI KANDIDAT CUP 1 PONOROGO MINGGU (9/1/2022)

 

 

Salah satu Cendet asal kota Reog yang tampil cukup impresif dan meraih juara 1 adalah Cendet Laskar Mataran, milik Mr. Huri dari Muni Dewe SF Ponorogo yang menyabet juara di kelas Cendet G36 A.

Selain Cendet, dua burung Muni Dewe SF juga mencatatkan hasil positif yakni Sengkuni dan XNXX yang meraih juara di salah satu kelas Kenari.

Selain "tamu-tamu" dari luar provinsi, yang tampak cukup mencolok adalah hadirnya tim Duta Launching Kota Asri Magetan yang menurunkan beberapa burung utamanya Kacer.

Launching Kota Asri Magetan sendiri bakal digelar pada 20 Pebruari 2022 dengan tiket tertinggi Rp 1 Juta (tiket tantangan), yang akan dihelat gantangan anyar kota Magetan yang kini tengah dalam tahap pembangunan.

DUTA LAUNCHING KOTA ASRI MAGETAN, YANG AKAN MENGGELAR LOMBA PADA 20 PEBRUARI 2022 DENGAN TIKET TANTANGAN RP 1 JUTA.

 

Selain itu terlihat juga kicau mania asal Trenggalek, Bang Rony, yang pekan depan 16 Januari 2022 juga akan menggelar lomba dengan tajuk Piala Khuto Trenggalek #3 bertiket 300K.

"Saya undang teman-teman kicaumania yang hadir disini (Kandidat Cup 1) untuk juga hadir Minggu depan di Piala Khuto Trenggalek #3. Untuk Info lomba dan pemesanan tiket bisa menghubungi mas Gondhes di 0853 3508 3805," pesan Bang Ronny ditemui di sela-sela lomba.

KLIK DISINI BROSUR PIALA KUTHO TRENGGALEK #3

 

 

KATA KUNCI: kandidat cup 1road to kandidat cuplomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp