SUASANA KELAS MURAI BATU UTAMA HKTI NGAWI

DATA JUARA GELAR PAKAN MURAH HKTI NGAWI

Ternyata Seperti Ini Suasana Jika Tiket Semua Kelas Gratis

Ngawi kembali menggelar lomba burung berkicau dengan menggratiskan tiket semua kelas, seperti yang pernah dihelat pada beberapa tahun silam.

Kali ini lomba yang digelar pada hari Sabtu (10/12/2022) di komplek Kepatihan, kawasan Jl. Patiunus Ngawi diInisiasi oleh Independen Jalaratu dengan menggandeng HKTI Ngawi, untuk memeriahkan program Pangan Murah dan Gerakan Makan Telur bersama.

MR. BAMBANG, PETINGGI NGAWI (TENGAH) BERSAMA MR. ANDRI BOLANG MEMBUKA LOMBA GELAR PAKAN MURAH HKTI NGAWI

 

 

Hanya membuka 10 kelas dengan hadiah maksimal 500K tanpa potongan, lomba berlangsung sangat meriah. Menariknya meski dengan tiket gratis peserta tetap dimanjakan dengan gantangan yang mewah, dan lokasi lomba yang cukup mumpuni, meski cuaca saat itu terasa sangat terik.

Dibuka langsung oleh salah satu petinggi HKTI Ngawi, Bambang Hariyanto dan Ketua Umum Jalaratu Andri Bolang, aura kemeriahan lomba langsung terasa saat kelas pertama Murai Batu Pastol naik, dengan jumlah peserta full, 60 gantangan.

Mayoritas lomba kali ini memang diikuti oleh kicaumania lokal Ngawi, yang jika keluar semua ternyata jumlahnya juga sangat besar terutama di segmen Murai Batu. Hal ini terlihat dari penuhnya peserta semua kelas Murai Batu baik yang dewasa maupun Pastol.

Demikian pula di kelas Cucak Hijau, jumlah peserta juga sangat besar, dimana rupanya selain Murai Batu Ngawi juga memilik jumlah Ijo Mania yang cukup besar.

Sementara di segmen Cendet, Mr. Wawan RPN (Republik Cendet Ngawi) sukses mengumpulkan ratusan cendeters tak hanya dari Ngawi namun juga dari kota-kota disekitarnya seperti dari Magetan dan Madiun.

Tak berlangung lama, lomba yang dikoordinir langsung oleh Bagus Danu ini, berhasil dipungkasi pada pukul 16.00 WIB, dengan suasana yang sangat kondusif. Peserta pun sangat mudah untuk dikendalikan meski jumlahnya sangat besar.

Bagus Danu mengungkapkan, jika rencana dan pelaksanaan lomba ini sangat mendadak, sehingga pihaknya meminta maaf pada kicaumania terutama dari luar kota yang tidak kebagian tiket.

"Animo dari luar kota sebenarnya sangat besar, namun karena sangat mendadak jadi banyak yang tidak kebagian tiket. Mohon maaf semoga lain waktu bisa kita kabari lebih cepat dengan rencana dan pelakasanaan yang tidak mendadak," ungkapnya.

CEK KELAYAKAN PASTOL DILAKUKAN SENDIRI OLEH KOMUNITAS PETERNAK MURAI BATU

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU HKTI NGAWI

 

SUASANA KELAS CENDET HKTI NGAWI

 

ALEXIS MILIK GLEMBUK REBORN NYARIS DOUBLE WINNERS DI KELAS CENDET

KATA KUNCI: hkti ngawilomba burung ngawilomba burung madiunlomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp