DATA JUARA EKSKLUSIF RAJA NGURAK MOGA-PEMALANG, MINGGU 11 SEPTEMBER 2022

Tercatat 1.031 kontestan memadati arena gantangan Moga Bird Club (MBC) Pemalang, Minggu, 11 September 2022. Mereka hadir untuk menjadi yang terbaik di gelaran Eksklusif Raja Ngurak.

Tercatat 1.031 kontestan memadati arena gantangan Moga Bird Club (MBC) Pemalang, Minggu, 11 September 2022. Mereka hadir untuk menjadi yang terbaik di gelaran Eksklusif Raja Ngurak.

 

Bawa burung bisa nginap di hotel berbintang? Kenapa tidak, semua bisa Anda nikmati dengan harga khusus bagi peserta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) dan Piala Raja (18 September). Tersedia banyak pilihan hotel berbintang tersebar di Yogyakarta dengan jarak tempuh 15-30 menit ke lokasi lomba. 

Segera hubungi Davin Ong di 0882.3338.6067 untuk reservasi. Tinggal pilih hotelnya, mulai Grand Senyum (*4), Grand Kangen (*3), Hurairos (*3), Grand Malioboro (*3), Best City (*3), Kangen (*2), Ceria Boutiq Babarsari (*2), Kolibri (setara *2)

 

Sepanjang lomba, Duta Dewi Cup 1 dan Akasa SF sukses mendominasi gelar juara dan menjadi pengumpul poin terbanyak dalam perebutan gelar juara umum.

Siapa sajakah burung andalan Duta Dewi Cup 1 dan Akasa SF dalam merebut gelar juara umum? Siapakah pesaingnya dalam perebutan gelar tersebut? Simak data para juaranya di bawah ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: raja ngurak dewi cup 1 akasa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp