DUTA PIALA RAJA JUARA BC

DATA JUARA BENZ WIRA CUP 2

Duta Piala Raja dan BMBS Juara Umum

Kicaumania dari berbagai kota meramaikan Gelaran Benz Wira Cup 2  di Sumber Adventure, Kutoarjo, Minggu 4 September 2022. Duta Piala Raja dan BMBS Produk mengumpulkan poin terbanyak hingga dianugerahi gelar Juara Umum.

Event ini menyiapkan tropi mewah dari logam dengan tema tarian khas Purworejo, Ndolalak. Lilik dari Code BF Yogyakarta misalnya, mengapresiasi tropi dan mengaku akan menaruh di etalase depan rumahnya.

 

LILIK CODE, MB CUCU PATIGHENI NYARIS HATRIK

 

“Unik tiada duanya, garapannya juga bagus. Saya taruh di etalase yang mudah terlihat oleh tamu, ini keren dan mentereng,” ujarnya kepada burungnews.com.

Hadil yang diraih Lilik memang membanggakan. Jago muda umur 18 bulan yang baru sekali mabung ini meraih juara 1, 1, dan 2. “Jadi makin pede turun lagi di Piala Candi Prambanan dan Piala Raja. Kalau kerja seperti tadi, optimis mampu bersaing. Pekan lalu saat turun perdana juga masuk runner up di Piala Mataram.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Meski kalah poin dengan Duta Piala Raja, Hersan dan kawan-kawan dari Duta Piala Candi Prambanan juga meraup dukungan luas. “Banyak teman di sini yang sudah menyatakan siap hadir dan mendukungan gelaran PCP 1 besuk hari Sabtu dan Minggu di komplek Candi Banyunibo, Prambanan. Terimakasih sekali untuk Benz Wira dan kawan-kawan sudah memberikan pelayanan terbaik untuk kami, terimakasih untuk kicaumania yang sudah dan akan mendukung event kami pekan depan,” ujar Hersat.

Sejumlah burung tampil cukup bagus dan memborong juara. Selain murai Cucu Patigheni, juga ada nama Suropati milik Cahyo Bengkulu yang dikawal Ari Krupuk. “Secara penampilan sebenarnya kurang maksimal, belum seperti biasanya. Beruntung burung lawan tampilnya juga kurang maksimal. Bersyukur bisa juara 1 sampai dua kali. Kita juga siap turun lagi ke PCP 2 dan Piala Raja tentu saja.”

 

BRIAN FAMILY - BMBS PRODUCT, JUARA SF

 

Jago lain yang memborong juara, antara lain branjangan Thanoz milik, cendet Kaisar yang memperkuat BMBS Produk, tledekan Primadona, hingga kenari Anak Lanang milik Dona GKJ.

Benz Wira mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran kali ini. “Terimakasih telah mendukung, hadir dan mengikuti lomba dengan tertib. Atas nama pribadi, panitia, dan RGN Kedu-DIY, mohon maaf bilaman masih ada kekurangan dari kami.”

 

 

DATA JUARA BENZ WIRA CUP 2:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KENARI ANAK LANANG, DOUBLE WINNERS

 

PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS KENARI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA KACER

 

RUNNER UP KACER

 

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

PESERTA BOLEH MASUK DAN MENDEKAT, DUDUK MANIS

 

KATA KUNCI: benz wira cup 2 duta piala raja bmbs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp