2nd ANNIVERSARY ASYRAF BUSA SF KARAWANG

DATA JUARA ASYRAF BUSA CUP 2

Diawali Doa Bersama dan Tumpengan, Tembus 803 Peserta

Hari Minggu, 30 Agustus 2020, menjadi hari bersejarah bagi Asyraf Busa. Pada pada hari itu, team asal Karawang itu merayakan 2 tahun sejak berdiri. Perayaan dilangsungkan dengan lomba burung bertajuk “Asyraf Busa Cup 2”.

Event yang menggandeng EO Radjawali Indonesia DPW Jabar 3 tersebut sangat meriah. Pesertanya tembus sampai 803, datang dari berbagai daerah.

“Selamat datang kepada kicaumania dari penjuru daerah yang berkenan hadir di acara kami. Selamat menikmati lomba yang kami suguhkan ini, mudah-mudah berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai. Amin,” sapa Hendra, sang bos Asyraf Busa.

 

 

POTONGAN TUMPENG PERTAMA DIBERIKAN KEPADA H BUSTAMI

 

Doa bersama yang dipimpin oleh H. Wiryawan Bustami selaku Penanggung Jawab Lomba sekaligus Ketua RI DPW Jabar 3, menandai dimulainya lomba. Harapannya, lomba berjalan dengan baik, lancar, dan aman.

Masih dalam rangkaian seremoni pembukaan, ada tumpengan bersama kru Asyraf Busa, tim juri, panitia, dan kicaumania yang hadir. Potongan tumpeng pertama diberikan Hendra selaku owner kepada H. Bustami. Terasa khidmat pemandangan di Lapangan Alam Kreasi Sake Karawang pada saat itu.

 

 

Sepanjang berjalannya lomba digelar, tak ada kendala dan masalah yang mengganggu. Bahkan nyaris tak ada komplain dari peserta yang hadir. Semuanya merasa happy, nyaman dan senang. Secara umum, Asyraf Busa Cup 2 telah sukses digelar.

“Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir, acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Khususnya kepada Radjawali Indonesia DPW Jabar 3, telah mengawal jalannya lomba dan bertugas tanpa lelah hingga lomba selesai. Sampai jumpa tahun depan di Asyraf Busa Cup 3,” pungkas Hendra.

 

BERIKUT DATA JUARA SELENGKAPNYA:

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ASYRAF BUSA SF KARAWANG

 

SUASANA LOMBA

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: asyraf busa cup 2 asyraf busa sf karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp