ASYRAF BUSA SF SUKSES DI KOPDAR AKBAR KOBUCIK

KOPDAR AKBAR KOBUCIK, #1

Take Over Cucak Hijau Klopp, Asyraf Busa Raih Sukses dan Siap Gelar Asyraf Busa Cup 2

Kopdar Akbar Komunitas Burung Cucak Ijo Karawang (Kobucik, 26/7) sukses digelar. Banyak kejutan yang terjadi pada gelaran tersebut. Salah satunya dari kubu tuan rumah. Asyraf Busa SF yang dikomandoi oleh Hendra, mendulang prestasi pada lomba yang digelar di Lapang Alam Kreasi Adiarsa Karawang tersebut. Hendra pun bersiap menggelar Asyraf Busa Cup 2.

Membawa amunisi murai batu, kenari, kacer, dan cucak hijau, Asyraf Busa benar-benar menjadi momok menakutkan bagi kicau mania dari berbagai kota yang hadir pada saat itu.

 

 

HENDRA & H BUSTOMI SIAP GELAR ASYRAF BUSA CUP 2

 

Tidak afdol rasanya jika Hendra tidak menurunkan cucak hijau. Maka dari itu, ia pun langsung memantau cucak hijau Klopp milik Ang Sawal. Turun di kelas perdana, Klopp langsung tancap gas dari awal penilaian. Lawan yang harus dihadapi juga bukan burung kaleng-kaleng.

Kondisi lapangan sangat riuh, gantangan penuh sesak dan tidak menyisakan satu nomor pun yang kosong. Tembakan bertubi-tubi dengan jeda yang cukup rapat, sembari membongkar isian burung kenari dan kapas tembak, diberondongkan oleh Klopp. Perhatian para juri pun tercurah padanya. Klopp akhirnya mendapatkan bendera koncer paling banyak dan dinobatkan sebagai juara 1.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Setelah melihat langsung aksi Klopp, Hendra pun semakin mantap untuk memboyongnya ke markas Asyraf Busa SF. Tanpa banyak kata dan berlama-lama, Hendra langsung take over Klopp pada saat itu juga. Maharnya lumayan, 25 juta rupiah.

Deal, kini Klopp sudah menjadi milik Pak Hendra. Mudah-mudahan bisa stabil dan membanggakan Asyraf Busa SF di berbagai lomba,” kata Ang Sawal.

 

KLOPP BERPINDAH MARKAS KE ASYRAF BUSA

 

Selesai proses take over rampung, Klopp kembali dimainkan. Dengan nama pemilik dan alamat yang sudah berubah, Klopp tetap stabil dan menampilkan aksi gemilangnya. Klopp kembali berhasil menjadi juara 1 (double winner). Karena peraturan dari panitia, bahwa BOB diambil dari rekapitulasi juara terbanyak, tentu saja dengan hasil itu membuat Klopp berhasil meraih BOB. Tidak ada pesaing yang mengejar poinnya, hanya Klopp yang meraih dua kali juara 1.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Kehadiran Klopp, tentu saja menambah kuat skuad / amunisi yang dimiliki oleh Asyraf Busa SF. Beberapa spot jenis burung sudah terisi. Hendra pun sangat puas dengan kinerja yang ditampilkan Klopp.

“Tidak sia-sia saya pantau dan lihat penampilan Klopp secara langsung. Makanya saya gak mau nunggu lama lagi, langsung take over di situ juga,” ungkap Hendra.

 

RAJA BAGONG RAIH BOB KENARI

 

Sementara itu Raja Bagong mewakili Asyraf Busa SF di kelas kenari. Raja Bagong turun di semua kelas kenari, dan semuanya berbuah hasil manis. Tangan dingin sang mekanik yaitu Hr Yoxs memang tidak diragukan lagi. Juara 1, 1, 2 ,dan 3 berhasil diraup Raja Bagong. Dengan hasil itu pula, Raja Bagong dinobatkan sebagai Best of The Best kenari.

Di kelas murai batu, Asyraf Busa diwakili oleh Vero. Bang Ben sang pemilik selalu mengawal langsung kemana pun Vero mengikuti lomba. Ini adalah jago murai batu yang sudah tidak asing lagi namanya di Karawang tersebut. Vero tampak melenggang tak terlalu sulit melewati barisan musuh yang juga sudah punya nama besar. Akhirnya Vero berhasil meraih tempat ke-3 di salah satu kelas yang dilombakan.

 

 

Dengan semua hasil di atas, cukup untuk menegaskan bahwa Asyraf Busa SF patut diperhitungkan. Apalagi kurang dari satu bulan ke depan, Asyraf Busa akan menggelar lomba spektakuler untuk ke dua kalinya, dengan tajuk “Asyraf Busa Cup 2”, pada Minggu 30 Agustus 2020 di lapang yang sama.

“Insya Allah, tahun ini Asyraf Busa Cup 2 akan digelar. Catat ya, 30 Agustus 2020 di lapang ini, Alam Kreasi Sake. Kemasan dan hadiah dikemas menarik. Mudah-mudahan tidak ada halangan, dilancarkan hingga hari H,” pungkas Hendra. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA KOPDAR AKBAR KOBUCIK, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: kopdar akbar kobucik asyraf busa sf cucak hijau klopp asyraf busa cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp