AKTOR PERSEMBAHKAN JUARA UNTUK ENJOY TEAM

ASYRAF BUSA CUP 2, #3

MB Aktor Kuasai Kelas Utama + Vidio, MB Celebritis Amankan Kelas Losgan

Minggu, 30 Agustus 2020, menjadi hari bersejarah bagi Asyraf Busa. Saat itulah digelar lomba burung Asyraf Busa Cup 2, sebagai perayaan 2 tahun berdirinya team asal Karawang tersebut.  

Lomba yang menggandeng EO Radjawali Indonesia DPW Jabar 3 ini berlangsung sangat meriah. Tak kurang dari 803 peserta hadir dari berbagai daerah.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Event ini memang memiliki magnet yang kuat untuk menarik para kicuamania berdatangan. Tiketnya cukup murah, namun hadiah amat mewah, wajar bila kicau mania semakin bergairah.

Kelas utama Asyraf Busa Cup 2 cukup unik dan menarik. Lumrahnya, kelas utama identik dengan harga tiket yang nominalnya besar.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Di event ini justruk berbanding terbalik. Asyraf Busa mempersembahkan hadiah 3 juta rupiah dengan harga tiket hanya 50 ribu rupiah. Jelas ini menjadi salah satu daya tarik peserta, khususnya jenis burung murai batu.

Salah satu yang terseret untuk merapat adalah Tiyan dari Enjoy Team, dengan amunisinya Aktor.

Aktor sebenarnya identik dengan Mas Gondrong. Kebetulan beliau sedang pulang kampung ke daerah Jawa Timur. Aktor pun dirawat oleh rekannya yaitu Tiyan.

Sehari sebelum ke Asyraf Busa Cup 2, Tiyan membawa Aktor ke gelaran Gebyar Kemerdekaan BnR Karawang (29/08) dan berhasil meraih runner up di kelas MJ Enterprise. Tiyan hanya memainkan Aktor 1 kelas saja, karena memang sedang dipersiapkan ke Lapang Alam Kreasi Sake pada hari Minggunya.

 

 

Di Asyraf Busa Cup 2, Tiyan meyiapkan tiket Kelas Utama untuk Aktor. Tentu saja animo kelas tersebut sangat membludak dan tiket ludes terjual. Aktor berada di nomor gantangan paling tengah, dengan lawan-lawan yang hebat dari berbagai kota.

Aktor rupanya tidak masuk unggulan. Beraggam prediksi dipatahkan oleh Aktor dengan penampilan yang maksimal. Sepanjang jalannya lomba, terus-menerus mengeluarkan variasi isian, tanpa henti menembaki lawan-lawannya sembari ngerol dengan sangat gacor.

 

 

Aktor unggul segalanya di kelas utama. Juara pun direngkuhnya dengan perolehan bendera koncer terbanyak dan berhak atas hadiah fantastis yang diburu ileh peserta lainnya.

Tiyan lun terlihat bangga atas capaian yang dipersembahkan Aktor untuk dirinya, Mas Gondrong, dan Enjoy Team.

“Ahamdulillah, Aktor juara. Sungguh luar biasa, lawannya ngeri semua. Full gantangan pula, kebanggan tersendiri bagi saya bisa menghantarkan Aktor meraih gelar juara di kelas utama Asyraf Busa Cup 2,” ungkap Tiyan.

Biar tidak penasaran, silakan tonton vidio aksi murai batu Aktor, setelah selesai membaca artikel ini.

 

CELEBRITIES MENJADI BINTANG DI KELAS LOSGAN

 

Di kelas yang tak kalah bergengsi lainnya, yaitu kelas Losgan tiket 100 ribu dengan hadiah menggiurkan dan tanpa syarat, lagi-lagi tak satu pun tiket yang tersisa di meja panitia. Di kelas ini, Dalang dan RT dari Pitbull Republic, membawa murai batu Celebrities milik Mr. Shendy.

Kebeltulan sang owner Pitbull Republic tersebut tidak bisa hadir di lapangan karena ada kesibukan, jadi kedua joki handalnya tersebut dipercaya untuk mengawal sang jagoan. Celebrities sangat terkenal dengan kualitas volumnya yang menembus telinga hingga pinggir lapangan.

 

MB CELEBRITIES

 

Sudah banyak yang mengakui kualitas Celeb. Memori indah pun pernah dicetak di lapangan Alam Kreasi Sake, saat menjadi juara di Kopdar Kobucik sebulan sebelumnya.

Ternyata Celebrities kembali mengulang hasil manis, dengan meraih juara 1. Dalang dan RT pun berhasil mengamankan hadiah losgan yang keluar tanpa syarat tersebut dengan penuh suka cita.

“Alhamdulillah, losgan aman. Buat bos Shendy, ini hasil yang Celeb raih. Semoga menjadi pelecut semangat untuk amunisi Pitbull Republic lainnya di even bergengsi selanjutnya,” pungkas Dalang. [denny, maltimbus]

 

Berikut vidio aksi murai batu Aktor di Asyraf Busa Cup:

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: asyraf busa cup 2

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp