ASYRAF BUSA CUP 2

ASYRAF BUSA CUP 2 KARAWANG

Tiket 50 Ribu Hadiah Mulai 3 Juta, Semua Kelas Hadiah Utuh, Banjir Doorprize

Karawang kembali akan mengadakan hajatan istimewa untuk kicau mania. Lomba bertajuk Asyraf Busa Cup 2, benar-benar didisain untuk memanjakan peserta yang hadir. Mulai hadiahnya yang jor-joran mewah, hingga layanan lainnya.

Event ini akan menggandeng Radjawali Indonesia DPC Jabar 3. Lomba baru akan berlangsung apda Minggu, tanggal 30 Agustus 2020, memilih lokasi di Lapangan Sake Alam Kreasi Adiarsa Karawang.

 

 

WIRYAWAN BUSTAMI (KETUA RI DPC JABAR 3) & MR HENDRA

 

Mr. Hendra selaku owner Asyraf Busa, memang menjadikan gelaran Ini sebagai acara rutin tahunan. Salah satu persembahan untuk kicau mania khususnya Karawang. Selain sebagai Humas di Polres Karawang dan pengusaha busa, beliau juga mempunyai hobi burung berkicau.

Tak heran jika beliau merancang lomba ini dengan semenarik mungkin. Tujuannya, untuk memanjakan peserta yang hadir.

“Saya persembahkan lomba ini untuk kicau mania Karawang dan sekitarnya. Saya berusaha semaksimal mungkin agar semuanya merasa happy dan nyaman dalam berlomba,” ungkap Mr. Hendra

 

 

Lomba ini benar-benar sangat menarik. Bagaimana tidak, kelas yang dilombakan semuanya losgan tanpa syarat, alias berapa pun jumlah gantangannya hadiah akan keluar utuh. Salah satu yang paling menarik adalah tiket utama, yang menyertakan burung jenis Murai Batu dan Cucak Ijo.

Biasanya kelas tersebut identik dengan harga tiket yang cukup besar nominalnya. Namun pada lomba ini, kelas Asyraf Busa yang menjadi tiket utama hanya seharga 50 ribu rupiah, dengan hadiah yang cukup fantastis, yaitu mulai 3 juta rupiah.

 

ASYRAF BUSA SF & RADJAWALI DPC JABAR 3

 

Tak heran jika gelaran diyakini akan dibanjiri kicau mania dari berbagai daerah.

Tak sampai di situ, tropi mewah pun disiapkan panitia untuk para juara nantinya. Yang pasti kejutan dan hadiah menarik lainnya pun tersaji. Seperti doorprize dan bonus berupa kursi sofa yang sangat cantik. Hal ini tentunya akan semakin menggiurkan kicau mania yang akan mengikuti lomba tersebut.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Selain itu, tempat yang akan dipakai pun sangat mendukung. Lokasi yang dulunya sebagai tempat rekreasi wisata alam, kini dijadikan lapang lomba burung berkicau dengan gantangan permanen untuk lomba yang diadakan oleh Radjawali DPC Jabar 3 Karawang.

Suasana yang sejuk, masih dipenuhi oleh pepohonan yang rimbun, tentu saja akan membuat nyaman para peserta untuk berkumpul dan menyeting burung mereka.

 

SUASANA LAPANG ALAM KREASI KARAWANG

 

“Mudah-mudahan gelaran ini bisa sukses, aman, dan lancar. Juga, semoga cuaca mendukung pada saat hari H. Kami tunggu kehadiran kicau mania dari mana pun, untuk datang ke Lomba Burung Berkicau Asyraf Busa Cup 2,” pungkas Mr. Hendra.

Hingga berita ini diturunkan, pemesanan tiket sudah mengalir deras di setiap kelasnya. Panitia pun menghimbau untuk kicau mania, untuk segera memesan tiket agar tidak kehabisan. Silakan segera hubungi Ghazi di 081383047879. [denny, maltimbus]

 

BROSUR ASYRAF BUSA CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: asyraf busa cup 2 asyraf busa sf ri karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp