HR. YOXS & MR. HENDRA KAWAL LANGSUNG RAJA BAGONG

JNJ CUP 2 CIREBON, #6:Asyraf Busa Berkibar Lewat MB Roll Royuce dan Kenari Raja Bagong + Vidio

Seperti banyak kicaumania lain dari berbagai daerah, Asyraf Busa SF juga merapat ke Cirebon, tak mau ketinggalan ikut meramaikan gelaran fantastis JnJ Cup 2 (20/9). Lomba yang terbukti fantastis, 1.502 peserta memadati area parkir Kolam Renang Stadio Bima.

Mr. Hendra selaku owner Asyraf Busa memang seakan terbius dengan pesona lomba bergengsi tersebut. Bersama rekan-rekannya yaitu Hr Yoxs, Putra Pratama, dan Vey, Asyraf Busa mengemban misi khusus untuk membawa nama kota Karawang di kancah dunia burung berkicau Cirebon.

 

 

VEY & PUTRA PRATAMA SAKSIKAN AKSI RR

 

Membawa 2 amunisi andalan yaitu kenari Raja Bagong dan murai batu Roll Royce, Asyraf Busa sudah siap mengarungi kerasnya persaingan lomba di Kota Udang. Seperti dejavu bagi Mr. Hendra, setelah tahun lalu Asyraf Busa SF berhasil menjadi runner up umum SF di Piala Gunung Jati.

Kini beliau kembali ke Cirebon dengan kekuatan dan amunisi baru. Roll Royce (RR) mengikuti kelas Murai Batu Ring. Suasana lapangan sangat penuh sesak. Nomor gantangan tak satu pun terlihat kosong.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

RR berada di nomor gantangan pinggir, menghadapi 69 burung mewah lainnya. RR sudah tancap gas dari awal naik gantangan, terus stabil hingga akhir penilaian. Kualitas variasi lagu dan isiannya membuat Mr. Hendra dan kawan-kawan semakin bersemangat meneriakinya.

Juara 2 pun jadi ganjarannya. Tropi bergengsi JnJ Cup 2 berhasil dibawa pulang ke Karawang.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

“Burung setan gak ada udelnya,” begitu Mr. Hendra yang tak henti berteriak untuk menyemangati jagoannya, kenari Raja Bagong (RB). Burung yang sebelumnya selalu mempersembahkan tropi juara untuk Mr. Hendra ini, diboyong ke Cirebon guna memperkuat skuad Asyraf Busa di kelas kenari.

Seperti apa sih penampilan burung yang “gak ada udelnya” itu? Tonton vidio aksinya setelah selesai membaca artikel ini!

 

 

Seperti biasa, RB dikawal oleh Hr Yoxs sang mekanik, memainkan show yang menawan. Tengok kiri dan kanan, sembari memainkan irama lagu yang jadi ciri khasnya.

Durasi yang mumpuni dan volumnya yang nyaring, tak kalah mewah dengan lawan-lawannya yang datang dari berbagai daerah.  Turun dua kelas, RB berhasil meraih peringkat ke 5 dan 10. Hasil yang sudah cukup untuk membuat bangga Mr. Hendra

“Alhamdulillah, puji syukur Asyraf Busa masih bisa hadir dan menorehkan prestasi di JnJ Cup 2. Cirebon memang selalu membuat saya rindu, dengan suasana lombanya yang riuh dan menggelegar. Makanya, jika tak datang kesini rasanya belum benar-benar fighter,” imbuh Hendera.

 

RAIHAN PRESTASI ASYRAF BUSA SF DI JNJ CUP 2

 

Terlepas dari itu, Mr. Hendra dan kawan-kawan yang ikut tergabung dalam Asyraf Busa SF mengucapkan selamat untuk Andy JnJ yang telah sukses mempersembahkan lomba yang begitu spektakuler.

“Prestasi ini saya persembahkan untuk kicaumania Karawang. Bukti kalau Karawang bisa berbicara banyak di kancah dunia burung berkicau di berbagai kota,” pungkas Mr. Hendra. [denny, maltimbus]

 

 

VIDIO AKSI KENARI RAJA BAGONG:

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DUET MEKANIK ASYRAF BUSA SF

 

 

KATA KUNCI: jnj cup 2 asyraf busa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp