KENARI SHINCAN ROYAL SAKURA SF

ASYRAF BUSA CUP 2, #1

Tak Perlu Teriak, CH Superman dan Kenari Shincan Raih Hatrik + Vidio

Royal Sakura SF menyambangi kota Karawang pada hari Minggu, 30 Agustus 2020. Ivan Syam mengutus Cepna Kempleng dan Limong untuk mengikuti hajatan besar di Lapang Alam Kreasi Sake Karawang yang bertajuk Asyraf Busa Cup 2 bersama Radjawali Indonesia.

Kedua punggawa Royal Sakura tersebut sedari pagi sudah berada di lapangan dan siap mengarungi kerasnya persaingan lomba di Kota Perjuangan tersebut. Royal Sakura membawa cucak hijau Superman dan debutan baru yaitu kenari Shincan.

Keduanya dipilih, karena Ivan mengetahui kedua jenis burung tersebut selalu ramai di berbagai lomba yang diadakan di Karawang. Sementara amunisi lain juga diberangkatkan ke lomba lain.

 

 

 

Sesi pertama cucak hijau kelas Radjawali pun dimulai. Cepna dan Limong menjadikan sesi pertama sebagai pemasanan bagi Superman. Ternyata Superman malah langsung nge’tune dari pertama naik gantangan.

Aksinya pun jadi tontonan peserta yang hadir di lapangan. Sungguh luar biasa, Superman kebakaran bendera koncer merah. Tak menyisakan satu lun untuk lawan-lawannya, membuat tropi juara pertama diraih Royal Sakura.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

Sesi kedua, tepatnya kelas Losgan tiket 100 ribu menjadi bidikan selanjutnya. Seperti kelas pertama, semua nomor gantangan terisi penuh tanpa ada yang kosong. Superman berada di tengah kepungan lawan-lawannya.

Lagi-lagi Superman tampil menggila, dengan gaya jamtrok, sembari menggetarkan badannya, ditambah dengan isian dan tembakan yang ciamik. Superman kembali mendapatkan bendera koncer merah terbanyak. Tropi juara kembali dipegang oleh Cepna dan Limong, plus hadiah yang menggiurkan tanpa syarat.

 

 

Sampai lah pada kelas utama Asyraf Busa. Kondisi lapangan semakin dipadati oleh kicau mania yang berdiri di pinggir pagar lapangan. Mereka rupanya juga ingin menyaksikan aksi para jawara cucak hijau dari berbagai kota, termasuk aksi Superman yang sudah meraih double winner di dua kelas sebelumnya.

Kelas paling bergengsi pun dimulai, terdengar riuh teriakan dari pinggir lapangan untuk menyemangati burungnya masing-masing. Sepertinya, hanya Cepna dan Limong yang terlihat diam tanpa bersuara apalagi berteriak.

 

LIMONG & CEPNA BAWA SUPERMAN RAIH HATRIK

 

Keduanya hanya berdiri santai sembari melihat aksi Superman di atas gantangan. Mereka sudah percaya kepada kualitas kerja Superman dan membiarkan para juri untuk menilai gacoannya tersebut. Lagi, lagi dan lagi, Superman menjadi yang terbaik dan berhasil mencetak hatrik di gelaran Asyraf Busa Cup 2.

“Kita percayakan saja kepada juri untuk menilai kualitas burung kita. Kalo sudah yakin pada gacoan kita, ngapain kita cape-cape berteriak, toh juri juga pasti tahu mana yang layak menjadi yang terbaik,” ungkap Cepna Kempleng.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020

 

Satu lagi yang menjadi kejutan, yaitu aksi kenari Shincan. Debutan baru dari markas Royal Sakura tersebut, baru pertama kali turun bersama Royal Sakura.

Limong pun mengungkapkan, baru satu minggu merawat Shincan. Niatnya hanya untuk menjajal saja. Tapi, setelah di atas gantangan, aksinya menjadi sorotan para juri dan penonton.

 

KENARI SHINCAN ROYAL SAKURA SF

 

Durasinya sungguh panjang, irama lagunya sungguh rapi dan bervariasi, dan volumnya yang menembus telinga para juri. Tak heran 4 kelas disikat habis oleh Shincan, dengan raihan juara 1, 1, 1, dan 2.

Shincan pun dinobatkan sebagai Best Of The Best Kenari dan berhak membawa pulang 1 unit sofa bed yang sudah disiapkan panitia lomba. Sinchan menjadi awal kembali kembangkitan amunisi kenari dari Royal Sakura yang sebelumnya naik daun dengan kenari New Sensasi.

 

 

Sementara itu, terdengar kabar dari Kota Tasikmalaya, branjangan Batman meraih runner up pada Gelaran Piala Oriq Jaya DPW Tasikmalaya yang menjadi ajang Kejurnas Branjangan.

Jelas kekuatan pun bertambah kuat bagi kubu Royal Sakura yang berencana akan kembali meramaikan persaingan perebutan juara umum single fighter di BnR Satoe Cup pada 20 September 2020 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur, sebelum merapat ke kota sendiri mengikuti Piala Pasundan pada 11 Oktober 2020. [denny, maltimbus].

 

DATA JUARA ASYRAF BUSA CUP 2 KARAWANG, KLIK DI SINI

 

RAIHAN PRESTASI AMUNISI ROYAL SAKURA SF DI DUA KOTA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

VIDIO AKSI CUCAK HIJAU SUPERMAN DI ASYRAF BUSA CUP KARAWANG:

KATA KUNCI: asyraf busa cup 2 cucak hijau superman kenari shincan royal sakura sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp