JURI GARASI. MAKIN KOMPAK

DATA JUARA ANNIVERSARY JURI JOGJA BAY INDEPENDENT (JBI)

CH Fenomenal dan AM Nenggala Double Winner

Dua jago asal Klaten, anis merah Nenggala dan cucak hijau Fenomenal, meraih double winner alias nyeri di gelaran Anniversary Juri Jogja Bay Independen (JBI), Minggu 9 Juli 2023 di Garasi Arena. Kelas-kelas yang ramai, selain Murai Batu, adalah Anis Merah, Cendet, dan Kenari.

Nenggala pekan lalu meraih juara 1 dan 2 di event Solo Vaganza (2/7). Di Anniversary JBI, Nenggala turun 3 kali. Sayang, di sesi pertama, telat teler, tidak mendapatkan bendera teler. Baru di pertengahan penilaian mulai kerja.

Barulah di dua sesi terakhir, Nenggala teler sejak awal. Lawan yang nyaris full terisi 30an dari 36-G, tak kuasa membendung laju Nenggala.

 

ROYAL MERAPI KRU. NENGGALA JUARA 1, 1

 

Di kelas Cucak Hijau, prestasi yang menonjol diraih oleh Fenomenal. Jago milik Yopie Purbalingga yang sehari-hari dipercayakan kepada Likin Klaten, sebelumnya turun di tiket 5 juta event Grand Launching Tory di Masterpiece Arena (25/6).

Penampilannya disebut-sebut apik hingga mendapatkan banyak sekali apresiasi. Namun dewi fortuna sedikit menjauh, hingga harus puas menjadi runner up. Hasil lebih baik diraih di Garasi Arena kali ini. Dari 3 sesi yang diikutinya, 2 di antaranya berbuah juara 1.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Hasil memuaskan juga diraih oleh dua jago milik Bayu Bata dan Kru KHI Purworejo. Dua jagoannya, Sultan Timur dan Brutal, meraih juara 1 di kelas berbeda, masing-masing tiket 330K dan 220K.

Hasil lengkap Anniversary Juri JBI, bisa dilihat di bawah berita ini. Hal yang perlu digarisbawahi, semua juara yang ditemui burungnews, menyebut prestasi yang diraih itu tanpa perlu “biaya” ekstra, benar-benar hanya beli tiket saja, tanpa ngodeng, sogokan, uang pelican, atau istilah lain yang kerap kita dengar masih kerap terjadi di berbagai event.

 

PAK PURBO. RAMAYANA MAKIN BERSINAR

 

Sejak awal, Garasi Arena, atau sebelumnya dengan JBI, memang dibuat salah satunya untuk tujuan ini: membuat lomba yang benar-benar penjuriannya apa adanya, mengikuti hati nurani dan pakem yang berlaku. Tidak boleh ada juri atau panitia yang mencari tambahan sampingan dengan cara culas.

“Kini, kepercayaan kepada Garasi Arena semakin terasa nyata. Semakin peserta yang secara umum terus meningkat, makin ramai dan stabil, baik di gelaran rutin Senin dan Jumat, maupun even reguler seperti kali ini. Makin banyak pula pihak ke-3 yang ingin bekerja sama menggelar event bersama Garasi Arena,” terang Hisyam, salah satu punggawanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bentuk kerjasama itu memang beragam, ada yang secara keseluruhan diserahkan kepada Garasi Arena, selain tempat, juga penyelenggaraan meliputi team juri dan kepanitiaan, Insya Allah bakal terselenggara Bursau Kicau pada 6 Agustus. Ada yang pada tempat dan kru panitia, seperti Piala Mataram pada 27 Agustus.

“Masih cukiup banyak lainnya, tetapi memang kami harus mencari jadwal yang bagus, supaya sedapat mungkin tidak berbarengan dengan agenda lomba lain di seputar Jogja,” tambah Hisyam.

 

HISYAM, DHONA GDM

 

Jadwal baik di Jogja maupun wilayah sekitarnya, memang cukup padat. Sabtu 15 Juli, sudah ada Bursa Kicau Solo Raya di Sragen, 16 Juli di Jogja ada Piala Sulthan Group di gantangan Krajan, juga Bupati Cup Bantul di Pasar Seni Gabusan. Di Solo, ada Kapolresta Surakarta Cup.

23 Juli, Bupati Cup Klaten di Taman Hutan Kota Gergunung. Salah satu daya tarik, panitia menyiapkan doorprise hingga 500an item. [busro, maltimbus]

 

 

DATA JUARA ANNIV. JURI JBI:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

FERARY BF KRU. CH SILUMAN KEMBALI BERGETAR

 

NANANG ARTHA DAN KRU BAYU BATA. BRUTAL & SULTAN TIMUR MEROKET

 

 

BROSUR BURSA KICAU SOLO RAYA – SRAGEN:

 

BROSUR PIALA SULTHAN GROUP:

 

BROSUR BUPATI CUP BANTUL:

 

BROSUR TERBARU BUPATI CUP KLATEN:

 

KATA KUNCI: anniversary juri jogja bay independent jbi ch fenomenal am nenggala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp