ADI HARYANTO KETUA BNR MAGETAN DI SELA-SELA LOMBA

DATA JUARA ANNIVERSARY BNR MAGETAN 2023

Tuntas sudah lomba burung berkicau nasional memeriahkan hari jadi yang pertama BnR Magetan besutan Adi Haryanto dan kawan-kawan yang digelar di gantangan Garuda BC, Gorang Gareng, Magetan pada Minggu (23/7/2023). Ini adalah peringatan setahun sejak BnR Magetan di launching di tempat yang sama pada 13 Maret 2023.

Mengagendakan 28 kelas, lomba yang dimulai pukul 12.00 WIB tuntas pada pukul 17.30 WIB dengan hampir seluruh kelas yang dibuka penuh dengan peserta, terutama di kelas-kelas ocehan seperti kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer dan Cendet.

Kicau mania dari berbagai kawasan nampak hadir memenuhi gantang, mereka berasal dari kota-kota dari dalam dan luar Magetan, bahkan beberapa diantaranya berasal dari luar provinsi seperti dari Blora, Cepu, hingga Wonogiri.

Kelas Murai Batu yang kali ini mematok banderol tiket paling tinggi nampak mendominasi dari sisi peserta, baik di kelas dewasa maupun muda.

Di kelas Utama, Murai X-1 milik Rewok tampil apik dan menyabet juara 1, sementara posisi kedua dihuni Murai Magda milik Dilli M. Sementara untuk kelas yang paling sengit dengan peserta yang cukup besar, Murai Batu milik Gideon/Bram tuntas di posisi pertama dikuntit ketat Pusoko milik Gunawan dari GSM SF.

Bagaimana dengan kelas Cucak Hijau? Di segmen burung hijau berwajah' hitam ini, Dompeng Balap milik Bajuri dari Bajuri SF, sukses meraih banyak kemenangan dengan menyabet tiga gelar juara alias Hattrick di tiga kelas berbeda.

DUTA NAFI LEATHER CUP 2 MAGETAN. EDY JAG (PALING KANAN) DISUPPORT PENUH MR. WAWAN BRI (TENGAH) SIAP MENGGELAR LOMBA PADA 27 AGUSTUS 2023 DI GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN.

BROSUR NAFI LEATHER CUP 2 MAGETAN KLIK DISINI 

Adi Haryanto selaku penggawa BnR Magetan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir meramaikan gelaran, dan berharap burung-burung yang kali ini meraih juara bisa mempertahankan prestasinya.

"Mewakili segenap teman-teman, saya juga meminta maaf jika selama gelaran ada kekurangan dan akan kita evaluasi demi gelaran-gelaran selanjutnya yang lebih baik," ucapnya.

DUTA PMM (MADIUN) RAIH JUARA UMUM BC

 

 

JUARA SF DI ANNIVERSARY BNR MAGETAN 2023

 

KELAS MURAI BATU PALING BANYAK MENYEDOT MINAT PESERTA

KELAS CUCAK HIJAU ANNIVERSARY BNR MAGETAN 2023

KELAS KACER ANNIVERSARY BNR MAGETAN 2023


 

KATA KUNCI: bnr magetananniversary bnr magetanlomba burung magetanlomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp