DRS BAMBANG KTC SERAHKAN TROPHY KEPADA YANTO GIMBAL, MB MPU SURO GAET JUARA 1

DANDIM CUP 3 BANJARNEGARA #1

MB Mpu Suro Masih Tangguh, MB Singa Muda Kondisi Bulu Baru Langsung Ngejos

Ketangguhan murai batu Mpu Suro, kembali teruji di Dandim Cup 3 Banjarnegara yang dihelat Minggu 1 Oktober 2023 bertempat di TRMS Serulingmas. Tampil perdana paska selesai rontok bulu, murai batu Singa Muda langsung ngejos.

Pundi-pundi juara terus diraih oleh Mpu Suro, murai batu andalan Arto Jaya SF Purworejo ini aksinya makin memukau. Setiap even yang diikutinya, selalu membawa prestasi yang membanggakan. Prestasi terbaru, yaitu saat turun di Dandim Cup 3 Banjarnegara. Tampil sekali di kelas Kasdim A 24G, Mpu Suro sukses jadi yang terbaik.

 

WAWAN BIG & YANTO GIMBAL, SIAP HADIR KEMBALI DI BANJARNEGARA

 

Mpu Suro hadir di TRMS Seulingmas Banjarnegara, dikawal oleh Yanto Gimbal, Bayu, dan Lutfi. Walau tanpa kehadiran Eko Arto Jaya SF sang bos, Mpu Suro masih tangguh aksinya dan jadi tontonan kicaumania. “Alhamdulillah, setiap tampil di Banjarnegara selalu maksi dan bawa pulang trophy,” ucap Yanto Gimbal yang diamini Bayu dan Lutfi.

Wawan Big Kebumen yang hadir mengawal murai batu Singa Muda, tersenyum dengan hasil yang diraihnya. Singa Muda yang tampil dengan kondisi bulu baru, langsung ngejos dengan menepati peringkat dua menempel ketat Mpu Suro. “Saya turunkan sekali mas, uji coba setelah selesai rontok bulu,” ungkap Wawan Big.

 

 

Melalui pesan singkat WhatsApp kepada burungnews, Billy Kbm yang berhalangan hadir mengungkapkan kalau Singa Muda adalah anak dari Kaisar yang dijodohkan dengan betina RDP Rudy Pacet. Billy mengaku sekarang jarang turun ke lomba, dan mewakilkan Wawan Big untuk menggelandangnya. Untuk sementara, Billy fokus memantau breedingnya yang banyak mencetak murai berkualitas.

Taufik Hidayat (kepala desa Punggelan) yang mewakili FKPD kabupaten Banjarnegara, hadir dengan didampingi Sunar dan Jarwo. Beliau menginformasikan kalau agenda Kodim 0704 Banjarnegara setelah lomba burung berkicau, akan dilanjutkan lomba kambing dengan tajuk Dandim Cup Banjarnegara pada Minggu 8 Oktober di desa Punggelan Banjarnegara.

 

HARI BILAL BF BERIKAN TROPHY KEPADA WAWAN BIG, SINGA MUDA RUNNER UP

 

Drs. H. Enep Supriatna, Drs. Bambang KTC, Hari Bilal BF, dan Ari Bejo mewakili seluruh panitia dan team juri yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bilamana masih ada kekurangan. “Terimakasih kepada Kodim 0704 Banjarnegara, FKPD Banjarnegara dan TRMS Serulingmas, sehingga even Dandim Cup 3 bisa terlaksana,” tutur Enep Supriatna selaku ketua panitia. (bimun)

 

 

HARI, BAMBANG & ARI BEJO, TERIMAKASIH KEHADIRANNYA, MOHON MAAF BILA MASIH ADA KEKURANGAN

 

SUNAR, TAUFIK HIDAYAT, & JARWO, 8 OKTOBER GELAR LOMBA KAMBING DANDIM CUP DI PUNGGELAN

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: dandim cup 3 banjarnegara mb mpu suro mb singa muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp