ARI BEJO DIDAMPINGI HARI, BERIKAN TROPHY JUARA 3 MB RED KING KEPADA AGUS JEGGER FLAMBOYAN 86

DANDIM CUP 3 BANJARNEGARA #2

Come Back, MB Red King Tuai Peringkat Atas, Bintang ALV Orbitkan MB Mata Dewa

Setelah lama menepi, murai batu Red King milik H. Koko Flamboyan 86 langsung menggebrak di Dandim Cup 3 Banjarnegara. Dari tiga kali aksinya, Red King langsung tuai peringkat atas. Sementara Bintang ALV Kutoarjo yang turun di kelas MB Pastol, sukses orbitkan Mata Dewa.

H. Koko Flamboyan 86 Purworejo akhir-akhir ini jarang turun ke lomba, hal ini menyebabkan sejumlah burung andalannya juga jarang dilombakan. Even Dandim Cup 3 Banjarnegara (1/10), dimanfaatkan untuk kembali menampilkan salah satu burung andalan H. Koko yaitu murai batu Red King.

 

MB RED KING MILIK H KOKO FLAMBOYAN 86, COME BACK LANGSUNG RAIH JUARA 3, 3, DAN 1

 

Walau lama diistirahatkan, namun Red King mampu menunjukkan kualitasnya. Toro yang dipercaya untuk memoles sejumlah burung koleksi H. Koko, mengaku optimis kalau come back-nya Red King mampu bersaing dengan lawan-lawannya. Toro yang hadir menggelandang Red King ke Banjarnegara bersama Agus Jagger dan Sondong, menurunkannya di kelas Kasdim A 24G, kelas Pasidim 24G, dan kelas Serulingmas.

Sesi pertama main di kelas Pasidim 24G tiket 250K, Red King mampu menempati peringkat tiga di bawah Cendana milik Edi MBM dan Pasty milik Husny. Sesi kedua kelas Kasdim A 24G tiket 500K, Red King kembali menempati peringkat 3 membayangi Mpu Suro milik Arto Jaya SF dan Singa Muda milik Billy Kebumen. Dan sesi terakhir kelas Serulingmas, Red King mampu jadi yang terbaik dengan raihan juara 1.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Capaian dua kali peringkat 3 pada kelas bergengsi dan sekali juara 1 pada even yang dihadiri murai terbaik blok tengah ini, membuat H. Koko bangga dengan performa Red King. “Alhamdulillah, walau lama tidak dilombakan, namun Red King masih bisa bersaing dengan jawara murai batu ternama. InsyaAllah, 22 Oktober tampil kembali di Dandim Cup 0709 Kebumen,” tutur H. Koko via pesan singkat WhatsApp kepada burungnews.

Bintang ALV Kutoarjo yang hadir dan turun di kelas murai batu pastol, berhasil mengorbitkan Mata Dewa di peringkat dua kelas Danramil. Mata Dewa merupakan adek dari murai batu andalan Bintang ALV yang bernama Satria Piningit (SP). Dikarenakan SP sedang proses dokor (dorong ekor), maka Iwan yang hadir didampingi Seto dan Rudi Caplin, sementara mainan di kelas pastol.

 

BINTANG ALV, ORBITKAN PASTOL MATA DEWA ADEK DARI MB SATRIA PININGIT (SP)

 

Aksi Mata Dewa yang tampil mempesona, membuat Iwan tak takut kehabisan stok murai batu berkualitas. Satria Muda adek dari Mata Dewa yang baru dilombakan di Garuda Sakti Feat DPC Ronggolawe Kebumen pada Kamis 5 Oktober, di tampilan perdananya langsung bertengger di podium 2. “Stok murai dari adek Satria Piningit lumayan banyak, dan siap diorbitkan seperti Mata Dewa dan Satria Muda,” ucap Iwan adek dari Adi Bintang ALV.

Untuk murai batu Satria Muda, kepemilikan sudah berpindah tangan ke Mr. Ibnu Raja Bakar Kebumen yang merupakan teman dekat Adi Bintang ALV. Raja Bakar Kebumen dan Bintang ALV Kutoarjo, berencana akan menggeruduk even Dandim Cup 0709 Kebumen pada Minggu 22 Oktober 2023. “Semoga di Kebumen semua aminisi bisa tampil maksi, dan pulang bawa prestasi,” imbuh Iwan yang diamini Seto. (bimun)

 

KATA KUNCI: dandim cup 3 banjarnegara mb red king bintang alv mb mata dewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp