INDRA KUSUMA CAH KOJOR BC. MATA DEWA & BIMA RAIH JUARA

KONTES MAHESA JENAR BC SRAGEN

MB Mata Dewa dan CH Green Savir Jadi Bintang Lapangan, Papa Gaul dan Sragen Bersatu Juara Umum

Murai batu Mata Dewa milik Indra Kusuma dan cucak hijau Green Savir milik Henry BTX tampil sebagai bintang lapangan setelah meraih podium pertama saat melawat di gelaran Kontes Mahesa Jenar BC Sragen, Minggu 28 April 2019 di gantangan Mahesa Jenar, Pasar Krapyak, Sragen

Indra Kusuma bersama team Cah Kejer BC datang dari Karanganyar sengaja hadir untuk silaturahmi ke gantangan Mahesa Jenar Sragen, membawa beberapa gaco andalan seperti murai batu Mata Dewa, love bird Bima yang sedang naik daun performanya mampu memberikan perlawanan sengit dalam persaingan memperebutkan juara umum BC. Walaupun pada akhirnya harus mengakui keunggulan team Sragen Bersatu BC tidak meredupkan kualitas amunisi yang dibawa.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

Murai batu Mata Dewa tampil langsung menggebrak di sesi pertama kelas Murai Batu Vip, dengan tonjolan cililinan, srinditan dengan variasi greja tarung dan besetan dibawakan dengan volume tembus, gaya tarung ngeroll tembak sesekali sujud membuat penampilan Mata Dewa menjadi pusat perhatian penonton dari pinggir lapangan.

“Silaturahmi ke Sragen sambil pantau lapangan gantangan di Sragen yang di kenal keras, ternyata Mata Dewa mampu merebut juara pertama, tadi lawan-lawannya pun cukup mengerikan. Sayang kinerja love bird Bima kurang maksimal hari ini hanya meraih runner up di kelas dewasa,” ucap Indra yang untuk even lomba besar berikutnya mau membidik ke Kapolres Cup Sragen yang akan di helat 16 Juni 2019 mendatang.

 

HENDRO 67 HIEK. MB BOJONG KONCER KELAS UTAMA MAHESA JENAR

 

Hendro 67 Hiek bersama jagoannya murai batu Bojong menjadi salah satu lawan terberat bagi Mata Dewa. Tampil sama-sama ngotot menggelontorkan isian mewah secara bertubi-tubi membuat Bojong unggul di kelas murai batu Mahesa Jenar. Ke stabilan Bojong pada setiap even yang diikutinya membuatnya terus menjadi ancaman di wilayah Solo Raya yang kini kiprahnya mulai di perhitungkan di blok tengah.

“Alhamdulillah, tadi walaupun ndak ikut pantau langsung dengar-dengar Bojong rebut kelas utama di Mahesa Jenar, semoga makin stabil saja performanya dan bisa berprestasi di even yang lebih besar,”ujar Hendro saat ditemui Burungnews di gantangan BOSS Sragen pada hari yang sama.

 

MATA DEWA JAWARA KELAS MB VIP

 

Henry BTX bersama Danar kembali bisa tersenyum lega, pasalnya gaco anyarnya yaitu cucak hijau Green Savir kembali merebut juara di penampilan keduanya di gantangan Mahesa Jenar. Tidak tanggung-tanggung lawannya pun cukup berat seperti Siswanto, Suara Saakti dan juga Pion. Tonjolan Tengkek Buto berkali kali terdengar saat Green Savir bongkar isian, gaya ngotot ngentrok jambul sambal getar-getar badan terus terlihat saat Green Savir beraksi di gantangan.

 “Burung baru, ini penampilannya yang kedua, sebelumnya di gantangan BnR Sragen kemarin masuk juara pertama dan ketiga,” ucap Danar yang begitu antusias saat mengawal Green Savir.

 

DANAR & HENRY BTX. CH GREEN SAVIR JAWARA KELAS UTAMA MAHESA JENAR

 

Sragen Bersatu yang dikawal oleh Basyit sukses meraih dukungan dalam penggalangan poin perebutan juara umum BC, gaco yang menyumbang poin kebanyakan juga milik Basyit sendiri seperti cucak hijau Pion yang unggul di kelas Vip. Penampilan Pion cukup menjanjikan, sebagai gacoan baru milik Basyit, Pion memiliki segala aspek sebagai burung juara walaupun masih belum pada performa terbaiknya. Sementara gaco andalan Basyit lainnya yaitu love bird Sako sukses meraih double winner di kelas Balibu.

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan yang turut menyumbang poin kemenangan bagi Sragen Bersatu BC, tetap solid dan teruslah menjadi yang terbaik di even berikutnya dalam membawa nama Sragen Bersatu,” ujar Basyit yang kali ini lebih memilih berlomba di rumah sendiri dari pada keluar kota seperti biasanya.

 

 

 

Papa Gaul SF yang digawangi oleh Aldo JRR berhasil meraih poin tertinggi dalam perebutan juara umum SF, salah satu pendulan poin juara diperoleh dari gaco love bird Arjuna milik Sahabat Avatar FBC yang semakin stabil dijalur juara.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran bulanan Mahesa Jenar BC, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Dan jangan sampai terlewatkan even Mahesa Jenar berikutnya yaitu Kapolres Cup Sragen feat PBI pada tanggal 16 Juni 2019 mendatang, salah satu even bergengsi tahunan Sragen yang akan di gelar di Lapangan Polres Sragen. Waktu penyelenggaraan juga sekaligus silaturahmi kembali kicaumania setelah lebaran. Selain kicaumania Sragen, dari luar kota sudah memberi sinyal akan ikut hadir meramaikan, pesanan tiket juga sudah mulai dibuka, jadi jangan sampai ketinggalan persiapkan gaco anda mulai sekarang,” ucap Yono memungkasi gelaran kontes bulanan Mahesa Jenar BC hari ini.[HR-Y]

 

SRAGEN BERSATU BC REBUT JUARA UMUM BC

 

SAHABAT AVATAR FBC. LB ARJUNA NYERI DI KELAS DEWASA

 

PAPA GAUL SF REBUT JUARA UMUM SF

 

YONO KETUA MAHESA JENAR. SIAP GELAR KAPOLRES CUP SRAGEN 16 JUNI 2019

 

KATA KUNCI: kontes mahesa jenar bc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp