LULUT YEKTI ADI MELAKUKAN POTONG TUMPENG

SERULINGMAS CUP 2 BANJARNEGARA #1

Dibuka Direktur TRMS Serulingmas, MB Mpu Suro Menang Nyeri + Vidio

Digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi TRMS Serulingmas yang ke-26, even Serulingmas Cup 2 dibuka oleh Direktur Perumda TRMS Serulingmas Lulut Yekti Adi. Even yang menyuguhkan kelas utama murai batu dengan bandrol 1 juta, juara satunya berhasil dimenangkan oleh Mpu Suro. Seperti apa aksinya, simak vidio berikut ini.

Sebelum lomba dimulai, dilakukan acara pembuka yang berkaitan dengan Hari Jadi TRMS Serulingmas. Acara pembuka ini, diikuti oleh karyawan TRMS Serulingmas, panitia Serulingmas Cup 2, dan kicaumania. Diawali dengan sambutan oleh Lulut Yekti Adi, doa bersama dan pemotongan tumpeng.

 

PELEPASAN BURUNG KE ALAM BEBAS

 

Acara pembuka, ditutup dengan pelepasan burung ke alam bebas. Pelepasan burung ke alam bebas, dilakukan sebagai aksi nyata kepedulian TRMS Serulingmas turut serta menjaga habitat burung di alam. Kondisi lingkungan TRMS Serulingmas yang sangat rindang, memang cocok sebagai tempat berkembang biaknya burung-burung di alam bebas.

Lomba Serulingmas Cup 2, dimulai sekitar jam 11.00 WIB. Hadirnya burung-burung jawara yang sudah syarat prestasi, membuat persaingan sengit hampir terjadi di semua kelas. Kelas bergengsi murai batu Serulingmas 16G, merupakan kelas yang paling ditunggu-tunggu oleh kicaumania yang hadir di even ini.

 

 

Murai batu Mpu Suro milik Arto Jaya SF Purworejo yang tahun lalu hadir di Serulingmas Cup1 (17/7/22) dan jadi pemenang di tiket 500k, kembali hadir dan turut berkompetisi. Kali ini, Mpu Suro turun dua kali tidak seperti even terdahulu yang hanya turun sekali. Mpu Suro yang tampil dalam kondisi prima, langsung mempertontonkan aksi memukaunya dengan gaya sujud-sujud.

Mpu Suro dikawal Bayu TT, Yanto Gimbal dan Lutfi, akhirnya mampu mendulang kemenangan nyeri dengan raihan juara 1 di kelas Serulingmas 16G dan kelas Ikabara 24G. Eko Arto Jaya SF sang empunya yang berhalangan hadir dikarenakan ada urusan keluarga, mengaku senang dengan prestasi Mpu Suro.

 

MB MPU SURO, JUARA 1 KELAS SERULINGMAS 16G TIKET 1 JUTA

 

“Kemenangan ini serasa kurang lengkap dikarenakan tidak bisa hadir langsung, dan ketemu dengan sedulur-sedulur Banjarnegara dan sedulur dari kota lainnya. Semoga even berikutnya bisa hadir, dan ikut mensukseskan,” tutur Eko via pesan singkat whatsApp kepada burungnews.

Beni Pesona Purwokerto yang hadir dan menyaksikan aksi Mpu Suro di kelas Ikabara, bersama Drs. Bambang KTC menemui Yanto Gimbal untuk menyampaikan selamat atas prestasi yang di raihnya. Bambang KTC, Ari Bejo dan Hari MBM mewakili rekan-rekan panitia dan team juri mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Mohon maaf, bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Terimakasih kepada mas Lulut Yekti Adi selaku Direktur TRMS Serulingmas yang selalu mensuport kami, dan mendukung penuh untuk digelarnya even Serulingmas Cup 3 tahun 2024”, ucap Bambang KTC yang didampingi Ari Bejo dan Hari MBM.

Pekan depan tanggal 13 Agustus, kicaumania bakal disuguhi even Bupati Cup 4 Wonosobo yang membuka 2 lapangan, Indigo Cup 2 Purwokerto yang semua kelas losgan, dan Raider Cup 2 Purworejo. (bimun).

 

 

Aksi Murai Batu Mpu Suro di Kelas Serulingmas 16G Tiket 1 Juta

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

EKO ARTO JAYA SF (TENGAH), SAAT HADIR DI SERULINGMAS CUP I

 

RUDDY, MENUNJUKKAN HASIL PENILAIAN DI KELAS MB IKABARA 24G

 

 

SAMBUTAN DARI DIREKTUR TRMS SERULINGMAS LULUT YEKTI ADI

 

WISNU & KRU TRMS SERULINGMAS, TURUT MENSUKSESKAN GELARAN LOMBA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

YANTO GIMBAL TERIMA UCAPAN SELAMAT DARI BENI PESONA, MB MPU SURO MENANG NYERI

KATA KUNCI: serulingmas cup 2 banjarnegara trms serulingmas mb mpu suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp