ARTO JAYA SF PURWOREJO, RAIH JUARA 1 & 3, MB MPU SURO JUARA BERTAHAN DI KELAS BERGENGSI KUCIR CUP

KUCIR CUP 2 FEAT PESONA PURWOKERTO #1

Pertahankan Gelar Juara di Kelas Bergengsi, MB Mpu Suro Raih Juara 1 & 3

Mempertahankan gelar juara disuatu kompetisi, itu tak mudah mencapainya. Namun, Mpu Suro membuktikan dirinya mampu untuk mengukir sejarah di even bertajuk Kucir Cup. Dua kali Kucir Cup digelar, Mpu Suro berhasil mempertahankan gelar juara di kelas bergengsi.

Eko Arto Jaya SF Purworejo yang mengandalkan murai batu Mpu Suro, dua kali hadir di evennya Hari Kucir Purwokerto. Gelaran pertama di Kucir Cup I pada Minggu 4 Agustus 2019, dan yang kedua pada Kucir Cup 2 Feat Pesona yang baru dihelat Minggu 27 November 2022 di Monumen Pangsar Soedirman Logawa Purwokerto.

Di dua even tersebut, Eko menurunkan Mpu Suro dua kali. Kucir Cup I, dua kelas yang diikutinya mampu dilalui dengan raihan prestasi juara 1 kelas Kucir dan juara 3 kelas Helva. Saat juara 1, Mpu Suro jadi tontonan murai mania yang hadir di lapangan Pelopor Purwokerto. Saat juara 3, Bayu yang dipercaya memoles Mpu Suro merubah posisi pangringan sehingga kinerja kurang maksi.

 

MB MPU SURO MILIK ARTO JAYA SF, TERBAIK DI KELAS KUCIR 16 G TIKET 1 JUTA

 

Kucir Cup 2 Feat Pesona, Mpu Suro kembali tampil. Kali ini turun di kelas Kucir 16G dengan tiket 1 juta, dan kelas Pesona 24G tiket 500K. Di kelas Kucir, Mpu Suro mampu menunjukkan kinerja yang bagus. Al hasil, walau bertemu lawan yang tangguh dan syarat prestasi, Mpu Suro sukses jadi yang terbaik. Sesi kedua kelas Pesona, kinerja menurun dan harus puas duduk di podium 3.

“Kehadiran saya dan rekan-rekan Arto Jaya SF di Logawa, yang utama bersilaturrohmi dengan kicaumania wilayh Banyumas dan sekitarnya. Alhamdulillah, Mpu Suro mau kerja bagus dan bisa mempertahankan juara 1 di kelas bergengsi. Tak saya sadari, ternyata dua kali Kucir Cup bisa membawa trophy juara 1 dan 3,” tutur Eko yang hadir bersama Yanto Gimbal, Bayu, dan Lutfi.

 

 

Diperingkat dua kelas Kucir, ditempati Killer milik Teguh SNS 21 dari Monster BF Purwokerto. Sedangkan Zeus milik Eko Vas BF Purbalingga yang mendadak dilombakan tanpa persiapan, masih mampu bertengger di podium 3 di tempel ketat Alpard milik Ari Bejo Banjarnegara yang menempati peringkat 4.

Tampilnya mendadak Zeus, dikarenakan ada pantauan dari Ir. Rusli Bogor. Walau tidak jadi yang terbaik, Ir. Rusli mantap meminang Zeus dengan mahar fantastis. Akhirnya, Senin 28 November Zeus diboyong menuju Bogor. “Semoga di Bos Rusli, Zeus mampu tampil bagus dan eksis di papan atas,” ucap Eko Vas BF.

 

LUTFI, BAYU, & YANTO GIMBAL, MB MPU SURO, JUARA 3 KELAS PESONA 24G

 

Prasetyo Jogja yang hadir bersama keluarga, turut mensukseskan gelaran ini di kelas branjangan. Melalu aksi The Untung, Prasetyo berhasil membawa pulang trophy juara 1 dan 2 di kelas Parva Logawa. Masih di kelas branjangan, Bowo Daging Surya Mukti masih bisa tersenyum. Andalannya yang bernama RMS, unjuk gigi di kelas Harisco dengan raihan juara 1 dan masih mampu bertengger di peringkat 6 kelas AMJ.

Piala Andhang Pangrenan 3 yang akan di gelar 26 Februari 2023 bertempat di Korem 071/Wijayakusuma Sokaraja Banyumas, gemanya sudah terasa di Kucir Cup 2 Feat Pesona. Khusus di kelas branjangan, Reynata, Parwoto Sudirdjo dan kawan-kawan dari Fosilbramas persiapan sudah solid, jauh-jauh hari sudah menggaungkan gelaran prestisius ini. “Alhamdulillah dukungan terus mengalir, insyaAllah meriah,” kata Reynata. (maman, bimun).

 

 

26 FEBRUARI 2023, PESTANYA BRANJANGAN YA DI PIALA ANDHANG PANGRENAN 3

 

ARIE GODHEG & INDRAJATI, AKHIRNYA BISA NGOPI BARENG DI KUCIR CUP 2 FEAT PESONA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BAYU NA (TENGAH), KACER SUPERMAN RAIH JUARA 1, SUDAH BANYAK YANG KEPINCUT

 

BOWO DAGING SURYA MUKTI, BRANJANGAN RMS MASUK PERINGKAT 6 & 1

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BOY JAVAS-OTS, SRANDIL JUARA 1 KELAS MB MUDA AMJ

 

DENSAM RN PURBAMAS, CH VALIR  UNGGUL DI KELAS HARISCO 24G

 

 

EKO ARTO JAYA, ANDI, & BENI PESONA

 

EKO VAS BF, TIDAK DISIAPKAN LOMBA, MB ZEUS MAMPU MASUK PERINGKAT 3

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

IR RUSLI BOGOR (KAOS PUTIH), LIHAT KINERJA ZEUS, LANGSUNG TAKE OVER DENGAN HARGA FANTASTIS

 

MR CHANDRA, TIMOTH RAIH JUARA 1 MB MUDA LOGAWA

 

PRASETYO JOGJA, THE UNTUNG JUARA 2 & 1 KELAS BRANJANGAN PARVA LOGAWA

 

REYDO ANGGA S, MB KILLER RUNNER UP, MONSTER BF PURWOKERTO BERKIBAR

 

 

KATA KUNCI: kucir cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp