DATA JUARA NEW SMN NGAYOGYAKARTA

MB Mpu Suro dan Tanah Jowo Double Winner, CH New Gendon Curi Perhatian

Garasi Arena kembali menjadi jujugan kicaumania dari berbagi daerah. Temanggung, Magelang, Purworejo, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Solo, Sukoharjo, Klaten, Salatiga, bahkan juga burung milik kicaumania luar pulus seperti Palembang dan Papua.

Sejumlah tokoh juga tampak, seperti H. Samsulhadi, Anang Sadex dan Anto Kasongan, Andy Donk, H. Agus Barokah, Ringgo, Mr. Purbo, Robert Pantau, H. Fajar GK, dan lainnya. H. Ao dan H. Yunus Putra Sirip dari New SMN, mengucapkan terimakasih atas dukungannya, dan menyampaikan permohonan maaf bilamana masih ada kekurangan.

 

KRU YONO PAPUA. PESERTA TERJAUH

 

Jago yang sudah dikenal cukup handal juga pada turun di even dari EO asal kota Cilacap, New SMN. Sebut saja nama Mpu Suro, jago milik Arto Jaya Purworejo. Sejak digantang hingga menjelang penjurian berakhir, para penonton sudah memprediksi kemenangannya. Mpu Suro yang turun dua kali di kelas Ngayogyakarta 750K dan Garasi Arena Umum 550K pun merebut juara 1.

Hasil yang sama juga diraih oleh Tanah Jowo, jago milik Jack BF dari 40an Yogyakarta. Diakui oleh kru Jack BF, Tanah Jowo memang termasuk jarang diturunkan ke lomba. Radikal, jago handal lainnya, lebih sering diturunkan. Tanah Jowo dua kali juara 1 di kelas Kusuma Dewi B dan Putra Sirip.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jago lain yang penampilannya mencuri perhatian, ada nama Bejo Sakti dan Anda di kelas utama New SMN. Bejok Sakti milik Nanang merebut juarar 1, Anda milik Pin Land dari Sanggrahan, Purwomartani, merebut runner up. Ada juga nama Wisanggeni milik Mr. Yusuf yang punya jam terbang turun dan prestasi di SMM. Wisanggeni merebut juara 1 di kelas Garasi Arena A.

Andy Donk, salah satu pemain lawas pemilik jago legendaris Suara Sakti, yang menurunkan Sinyo Sakti. Sinyo Sakti tampil pada perfoma yang bagus di kelas Garasi Arena B, merebut juara 1. Ari Krupuk yang menurunkan Kahuripan milik Michael dair Palembang, harus puas dua kali menjadi runner up.

 

MB TANAH JOWO MILIK JACK BF. JARANG DITURUNKAN, LANGSUNG DOUBLE WINNER

 

Dikelas kacer, Hokedo memborong dua kelas juara 1. Di kelas cucak hijau, New Gendon milik H. Fajar tampil cukup maksimal di kelas Putra Sirip. Pada du akelas lainnya, penampilannya mengendor sehingga harus puas berada di peringkat 3 dan 4.

Para kicaumania hendak kembali meramaikan sejumlah event. Di blok tengah 29 Oktober event akabar dan spektakuler PMM Road Show Solo Raya di Taman Sriwedari buka tiket 5 juta losgan, 5 November Bandung Lautan Api Cup di Mapolda Jabar hadiah mobil utuh tanpa potongan, 12 November Swiredari Cup PBI Surakarata all class hadiah utuh, 19 November Kapolres Cup Klaten bersama Barometer Indonesia. [busro, maltimbus]

 

 

MB WISANGGENI. UNDANG DECAK KAGUM

 

MB MPU SURO. PERFOMA DAN KUALITASNYA MEYAKINKAN

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

  

 

ALBUM FOTO LAINNYA:

 

KATA KUNCI: data juara new smn ngayogyakarta new smn ngayogyakarta new smn mb tanah jowo jack bf mb mpu suro h ao h yunus putra sirip

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp