PERTARUNGAN SURO VS CEPOT.

DANDIM 0816 CUP SIDOARJO #1

Pertarungan Love Bird Seharga Ratusan Juta, Suro vs Cepot

Even Dandim 0816 Cup Minggu, 08 Juli 2018 menyuguhkan pertarungan seru dua burung jawara dengan harga ratusan juta rupiah. Suro dan Cepot Bertarung di Lapangan Makodim 0816 Sidoarjo Jl Raya Lingkar Timur Ds. Kemiri Kec/Kab. Sidoarjo.

Dua burung syarat juara bertarung ketat mulai awal lomba hingga selesai, Suro gaco Hezkia dari Jaddab BC membawa pulang 5 kejuaraan juara 1 sebanyak empat kali, sekali juara 2 sedangkan Cepot andalan Agung MHD dari Mahadewa SF sebanyak 7 kejuaraan dengan juara 1 tiga kali dan juara 2 empat kali.

 

 

TIM SUKSES DEWA '99 DI EVENT DANDIM 0816 CUP 2018.

 

Burung seharga ratusan juta ini silih berganti memenangkan lomba dari love bird A sampai G hingga burung yang lain hanya menjadi pemanis saja dalam lomba kali ini. Tapi sayang satu gelar lepas dari tangan kedua jagoan ini yaitu dikelas BOB.

Suro menggebrak dengan kekean supernya pada dua sesi awal dengan meraih podium pertama disesi love bird C dan D. Cepot akhirnya bisa membalas dua kekalahannya dengan durasi supernya untuk meraih juara pertama di sesi utama love bird A.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kembali tampil dashyat Suro berhasil meraih juara 1 untuk yang ketiga kalinya pada sesi B. Akhirnya kemenangan Cepot yang kedua datang disesi E, lagi-lagi Suro berhasil memimpin perolehan trophy untuk yang kempat kalinya setelah juara 1 pada sesi F dan untuk sesi G kembali nama Cepot terpampang dipodium pertama.

Sesi paling akhir yaitu BOB dua gaco Reno Gokil SF Maspion dan Ozinawa berhasil menguasai dua podium teratas yaitu juara pertama dan ketiga sedangkan juara yang kedua diraih oleh Cantik gaco Sawab dari Sidoarjo Sruni.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Pada kelas love bird kidz Raos, Pitung dan Jendral naik podium utama secara bergantian di tiga kelas yang digelar. Raos gaco Afif dari Medaeng menyodok pada sesi awal kelas kidz dengan memimpin posisi pertama di susul Sagita gaco Gendut dari Libas BC sebagai juara ke dua.

Pitung gaco Aibaryu dari Kunam melesat pada sesi selanjutnya kidz B dengan mengalahkan Costow andalan Adam/Gus Brenk dari Pasukan Ndrenger di posisi ke dua. Giliran Jendral andalan Arka dari Romusa SF yang mengambil podium utama pada sesi kidz C diikuti oleh Natalya Jr gaco Dodyk dari KLBF berada di posisi kedua.

 

DATA JUARA DANDIM 0816 CUP SIDOARJO, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

 

JUARA BOB MURAI BATU.

KATA KUNCI: dandim 0816 cup sidoarjo dewa 99 suro cepot maha dewa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp