SUBDENPOM BC AKHIRNYA BUKA KEMBALI

COME BACK SUBDENPOM BC JEMBER

Persiapan Hanya 3 Hari Untuk Kembali Buka, Peserta Membludak

Saking lamanya tutup, kurang lebih 4 bulan, arena Subdenpom BC sempat dikabarkan pindah lokasi. Tapi semuanya ditepis saat crew Subdenpom BC memberi kabar dadakan untuk buka kembali. Tapatnya pada hari Kamis, 22 April 2021 brosur tersebar melalui media sosial. Hanya persiapan 3 hari, pada Minggu,  25 April 2021, peserta membludak. Bahkan banyak yang tidak kebagian tiket.

Kicaumania Tapal Kuda akhirnya mengaku lega. Pasalnya, arena yang menjadi barometer kicaumania blok timur yaitu Subdenpom BC kembali buka dengan jadwal seperti biasanya. Gantangan yang berlokasi di markas CPM Jember ini, diperbolehkan buka dengan syarat peserta wajib mematuhi protocol kesehatan.

 

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK

 

“Kamis pagi kami dikabari kalau sudah boleh buka, dengan syarat mematuhi protocol kesehatan. Tim langsung bergerak cepat, brosur alakadarnya kami sebar. Alhamdulillah pesanan langsung banyak, dan di lapangan saat hari H, peserta full. Banyak juga yang tidak kebagian tiket,” bilang Heri Prayogo sang ketua Subdenpom BC.

Heri juga mengatakan kalau Subdenpom BC sudah rutin menggelar lombanya dari latberan, M3 dan M1 seperti jadwal biasanya. “Kami minta dukungannya dari kicaumania dengan cara mematuhi protocol kesehatan jika ingin mengikuti gelaran di Subdenpom BC. Hanya itu saja yang kami minta agar lomba berjalan lancar,” pesannya.

 

 

Pada laga perdana kali ini yang diikuti kicaumania dari berbagai daerah seperti Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, dan Lumajang, lomba berjalan meriah dan tertib. Sampai sesi akhir, kelas cucak hijau, murai batu, kenari, dan love bird fighter, pesertanya selalu full gantangan. Sedangkan kelas kacer, cendet dan love bird balibu, hampir full gantangan.

Nurdin salah satu kenari mania asal Banyuwangi, juga nampak hadir membawa gaco barunya yang Ia beri nama Idola. Punggawa Gandrung SF yang namanya melejit bersama kenari Hoki ini, pada kesempatan ini juga berhasil meraup hasil maksimal lewat Idola.

 

KENARI IDOLA JADI PENGGANTI HOKI

 

“Setelah Hoki laku terjual, saya langsung beli Idola ini ke Al Canary Jember. Baru beberapa kali dilombakan, malah ngurak. Saat ini bulunya kondisi baru. Jum’at kemarin perdana main juara 1 dan 3, Sabtunya sudah bisa juara 1, 1 dan jadi terbaik. Sekarang juga terbaik dengan prestasi 1, 2, 2 dan 4. Tiga hari saya geber, masih dahsyat kerjanya,” jelas Nurdin yang akan kembali ke Subdenpom pekan depan di even M1.

Bukan hanya Nurdin yang mencicipi podium di kelas kenari, Rony dari tim DKS 86 BC juga menikmati manisnya podium puncak di kelas kenari bebas lewat aksi cantik Kereta Senja. Kenari dengan warna hijau ini berhasil koncer A di kelas kenari bebas B diikuti Idola di urutan ke 2.

 

KERETA SENJA HARUMKAN TIM DKS 86 BC

 

Sementara di kelas love bird khususnya kelas fighter, tim G2K yang digawangi Cin Han, Dhika, Daniel, Indra, dan Ipank, masih bisa mendominasi lewat 3 gaco andalannya. Rasa Rasa (RR) menjadi pahlawan dengan meraih penghargaan terbaik setelah menorehkan hasil juara 3 3 1.

Bukan hanya RR saja yang mengibarkan bendera G2K, Sazime milik Cin Han dan Cocomores andalan Dhika, juga berhasil membawa tropi kejuaraan di laga ini. “Tadi lawannya serem-serem. Untung gacoan kami masih bisa mengimbangi dan berhasil stabil di semua kelasnya,” tandas Ipank mewakili rekan-rekannya di G2K.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan di kelas murai batu, Sableng milik Hendi dari Ajung, sempat membuat penonton terpukau melihat performanya di sesi murai batu B. Menempati nomer gantangan pinggir, Sableng berhasil membuat juri menancapkan koncer A setelah bertubi-tubi memuntahkan tembakannya dengan volume keras.

Tapi untuk gelar terbaik murai batu diraih oleh Super Power milik Dhani Fahmi dari Independent BC setelah mengoleksi juara 1 dan 3. Independent juga membawa gelar terbaik di kelas kacer lewat Tuman andalan Andre Golwek setelah menorehkan hasil juara 2, 2, 1.

 

G2K MASIH MENDOMINASI KELAS LB FIGHTER

 

“Alhamdulillah bisa bawa 2 tropi terbaik di arena ini lagi. Kami Independent BC juga bisa kumpul-kumpul lagi seperti dulu, karena di arena ini semua kelas pesertanya selalu ramai,” bilang Andre Golwek.

Untuk kelas cendet, gelar terbaik dibawa pulang ke kota Situbondo oleh Sadis milik Deni K dari Gema BC Situbondo. Gaco yang sudah kerap menjuarai even-even nasional ini, tampil dahsyat dan nyaris sapu bersih podium 1 dari 3 kelas.

 

SABLENG MENANGI MURAI SESI B

 

“Persiapan untuk M1 Minggu depan biar nyaman tampilnya soalnya sudah lama gak main di arena ini. Semoga saja pada M1 kerjanya makin stabil,” harap Afandi sang joki.

Untuk kicaumania yang belum memesan tiket M1 Subdenpom BC yang akan di gelar pada 2 Mei 2021, bisa segera pesan ke nomer 082331112677. Untuk ajang pemanasan, SUbdenpom BC menggelar latber pada hari Rabu, 28 April 2021. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

TUMAN KEMBALI TOP PERFORM

 

SADIS NYARIS HATTRIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc g2k independent bc gandrung sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp