TROPI MEWAH CANDI BOROBUDUR CUP, TERSEDIA UNTUK SEMUA KELAS

CANDI BOROBUDUR CUP

Siang Ini Tiket Sudah Bisa Diambil, Cermati Jadwalnya

Siang ini mulai jam 11.00, Anda yang sudah pesan tiket sudah bisa mengambil di lokasi lomba Candi Borobudur Cup, Magelang. Lokasi sama dengan digelarnya even Soeharto Cup, pintu paling barat. Anda juga bisa beli langsung atau hunting tiket cancel.

Demikian dijelaskan oleh Asep DM, panitia lokal Candi Borobudur Cup. Anda yang sudah berada di area Jogja, Magelang, dan kawasan lain yang dalam jangkauan, diharapkan bisa mengurus tiketnya hari ini, sehingga setelahnya bisa fokus menyiapkan burung.

“Besuk satu jam sebelum dimulai, atau sekitar jam 9, sebaiknya juga sudah sampai lapangan. Kalau lomba mau kita mulai tepat waktu. Mohon menyesuaikan diri, terlambat risiko penumpang,” tandasnya.

 

 

SELAMAT DATANG DI CANDI BOROBUDUR  CUP 2018. Serasa ganjil kalau belum memiliki dan memakai baju 'WAJIB'-nya. Pesan dari sekarang ke 0852.5863.4229 untuk memastian kebagian.

 

Khusus bagi yang belum memiliki tiket, tentu saja harus datang lebih awal lagi. Beberapa kelas mungkin masih menyisakan sedikit tiket. Ada pun yang sudah dinyatakan habis, Anda bisa mencari tiket cancel. “Menurut pengalaman lomba-lomba sebelumnya, karena berbagai alasan selalu ada yang batal hadir dan tiketnya pun dilepas kembali kepada yang belum memiliki. Jadi yang belum punya tiket kalau memang serius ingin ikut, silakan hadir saja, Insya Allah kami bantu,” imbuh Asep lagi.

Peserta Borobudur Cup juga akan tampil lebih keren kalau langsun memakai seragam “WAJIB” Borobudur Cup, yang bisa Anda dapatkan langsung di outlet Trend Kicau, yang menyediakan baju tematik Candi Borobudur Cup. Jumlahnya benar-benar terbatas. Soal disain, kualitas bahan dan kehalusan pengerjaannya, silakan bisa cek langsung dan bandingkan dengan yang lain.

 

PERJALANAN MEMBUAT BURUNG LELAH, KURANG FIT, DAN MUDAH DIHINGGAPI PENYAKIT. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Dengan spektrum luasnya, mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan LEBIH cepat sembuh!

 

Jangan lupa cermati JADWAL lombanya, jangan sampai burung sudah disiapkan dengan sangat baik, eh ketinggalan tidak digantang karena lalai. Tentu kalau hal itu sampai terjadi, Anda sendiri yang rugi kan.

Kehadiran hari ini ke lapangan untuk ambil tiket, sekaligus juga survay lokasi, zoning, sekaligus memilih pedok atau lokasi istirahat Anda besuk. Setidaknya, besuk pagi sampai lokasi sudah tidak bingung lagi mau stay di titik mana. Taman Candi Borobudur yang dipakai untuk lomba kali ini, rentang area-nya cukup luas, jadi kalau tidak dipetakan dari sekarang besuk Anda mungkin bisa bingung, apalagi kalau masuknya sudah iring-iringan dengan kendaraan peserta lain dalam jumlah yang besar.

 

 

Pastikan juga burung dan barang-barang Andai lainnya selalu dalam penjagaan. Jangan lengah, yang hadir ke lokasi mungkin tidak semuanya adalah kicaumania yang puna niat baik. Atau, tidak direncanakan tapi melihat kesempatan. Barang bawaan seperti semprotan, pakan EF jangkrik, kroto, bak mandi, krodong, dan lainnya mungkin tampak sepele, tapi kalau saat dibutuhkan tidak ada, tentu bisa bikin Anda stres kan.

 

INFORMASI LOKASI & PENGAMBILAN TIKET: Asep DM 0857.1212.9777

INFORMASI PEDOK: Tobil Nanang Kusuma 0819.1556.1515

BROSUR DAN JADWAL LOMBA CANDI BOROBUDUR CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: candi borobudur cup bambang risdianto lomba lucu-lucuan love bird rawa rontek anis merah semar murai batu kitaro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp