GREDER. RAIH KELAS UTAMA MURAI BATU

PIALA UMI KASUM

MB Greder, Boomerang, & BD Naik Podium; AM Misteri & Valium Mempesona

Merebut juara 1 di kelas paling mahal, membuktikan murai batu Greder mampu bersaing dengan puluhan burung mewah level nasional lainnya. Hal ini  ditunjukkan besutan Deddy dari Bogor saat turun di gelaran Piala Umi Kasum yang dikemas BnR, di Taman Wuladika Cibubur, Minggu 8 Juli 2018.

Di kelas Umi Kasum G36, Greder mampu menunjukkan kualitas terbaiknya. Dengan perpaduan materi dan perfoma maksimal, Greder mampu menyudahi perlawanan jago-jago handal yang sebelumnya kerap meraih juara di berbagai laga akbar.

 

 

BOOMERANG. TAMPIL MENTERENG DI KELAS MURAI BATU BNR INDONESIA

 

Kesuksesan pun diraih oleh Boomerang. Gaco mapan milik Ade Edi dari Makasar ini, memetik satu kali juara di kelas Murai Batu BnR Indonesia. Boomerang bermain cukup apik dari awal sampai akhir, meletupkan senjata pamungkasnya yang menjadikan para juri terpuku dan menancapkan koncer.

Jago yang di lapang dikawal Iwan Kebon Kopi ini, sering meraih juara di berbagai even lintas EO. Rencananya, Boomerang akan diturunkan di gelaran Bansel Cup (15/7).

 

BD. REBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU RING G36

 

Sementara itu, BD yang digantangkan oleh Yudha sukses menjadi kampiun di kelas Ring G36. Andalan Nabila dari Rawamangun ini berhasil mengeluarkan senjata andalan berupa tembakan-tembakan yang dahsyatnya.

Tampil dengan perfoma yang begitu mantap, membuatnya sulit dibendung lawan. Posisi puncak pun menjadi miliknya.

 

MB HITLER. MASIH TETAP EKSIS DI JALUR JUARA

 

Sedangkan Hitler yang menjadi seterunya di kelas Ring G36 ini, harus puas menempati runner-up. Hitler terlihat bekerja cukup optimal dari awal sampai akhir.

Andalan Ade yang dikawal Irvan Sukahaji ini tampil cukup dominan sepanjang lag. Isiannya komplit,ngerolnya panjang. Dewi fortuna sepertinya belum berpihak,  meraih bendera koncer atau poin yang sama, tetapi kalah tos nomor gantangan.

 

 

Madona koleksi Acep Kawalu, Tasikmalaya, kali ini tampil kurang agresif. Madona terpantau hanya sesekali meletupkan tembakan dahsyat yang biasanya menjadi senjata pamungkasnya.

Dua kali turun, Madona hanya mampu menduduki tempat ke empat di kelas Murai Batu Boy Cake. Namun, Acep Kawalu yakin pada laga selanjutnya di Bansel Cup, Madona bisa tampil apik karena akan disiapkan dengan lebih baik lagi.

 

MB MADONA. KONDISI KURANG VIT, MASIH KEBAGIAN JUARA 4

 

Pitbull dan Biang Kerok yang dikawal langsung Mr Prio AK 47 masih tetap eksis di jalur juara. Meski keduanya berada di posisi ke dua dan ke tiga, namun penampilannya cukup menyita perhatian penonton.

Aksi Pitbull yang berlaga di kelas Murai Batu Boy Coke cukup meyakinkan hingga mampu berada di posisi ke dua. Biang Kerok pun tampil mewah dengan ngekek panjangnya tanpa jeda mampu menduduki tempat ke tiga kelas Love Bird AMB.

 

MR PRIO AK 47. PITBULL DAN BIKER DUDUKI POSISI 2 DAN 3

 

Kitaro yang kerap eksis di tangga juara di berbagai even besar, saat ini hanya mampu meraih juara ke dua di kelas Murai Batu A BnR Vit. Jagoan Dede Pur dari Brebes ini, tampil kurang maksimal mengingat ekornya tinggal menyisakan tiga. Kemungkinan Kitaro akan istirahat karena sebentar lagi akan ngurak alias mabung.

Di kelas anis merah, Misteri nyaris meraih dua kali juara. Burung handal Pa IS dari Kota Kembang ini, menggaet satu kali juara dan sekali juara dua. Dengan gaya doyong sambil teler mampu ditunjukkan dengan baik. Hasil ini nampaknya makin menambah kepercayaan sang empunya Pa Is menghadapi even besar Bansel Cup.

 

MB KITARO. KONDISI KURANG MAKSI, CURI SEKALI RUNNER-UP

 

Sementara itu Valium, anis merah andalan Ronald Owen mampu memetik satu kali juara di kelas BnR Vit. Valium sendiri saat ini dalam kondsi terbaiknya, sehingga siap kembali turun di even akbar berikutnya, seperti Piala Jakarta dan Piala Raja Jogja.

 

AM MISTERI. NYARIS CETAK 2 KALI JUARA

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

 

KATA KUNCI: piala umi kasum murai batu greder murai batu boomerang murai batu bd murai batu hitler anis merah misteri anis merah valium murai batu kitaro piala jakarta ronald owen ivan sukahaji

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp