UNGGAHAN TAKE OVER KACER, INZET RONALD BERSAMA BOKAP ACUN DAN KRU RINJA

RONALD OWEN TANGERANG

Take Over Kacer Rawa Rontek, Langsung Daftar Piala Pesona Indonesia

Menggeliatnya kelas Kacer, membuat sejumlah bos kembali kepincut untuk memiliki jagoan hitam putih. Salah satunya adalah Ronald Owen, yang dikenal sebagai Sultan muda dari Tangerang.

Ronald sesungguhnya sudah memantau gaco milik Agung dari Tulungagung itu sejak Piala Kerajaan Kediri tahun lalu, namun baru tertarik untuk mengambilnya belum lama ini. Waktu itu, kelas Kacer memang belum semenarik dan seseksi saat ini.

Berpindahnya kacer Rawa Rontek ke markas Ronald Owen di Tangerang, diumumkan langsung lewat unggawan di akun face book Ronald Sevtanu, Selasa 11 April jam 08.29. Dalam unggahan tersebut, Ronald menyertakan dua vidio aksi Rawa Rontek.

 

RONALD DIAPIT KANG WANDI DAN IVAN SYAM BANDUNG

 

Hingga Selasa menjelang tengah malam, postingan ini sudah disuka hampir 600 orang dan dikomentari lebih dari 200 orang. Ini menunjukkan apa yang sudah dilakukan Ronald, mengundang perhatian yang cukup besar.

Sebagian besar membeirkan apresiasi atau pujian bila Rawa Rontek adalah jago yang berkualitas, sehingga sangat pas dan akan semakin meledak prestasinya bila Bersama bos sekelas Ronald Owen. Ronald tidak menyebutkan nilai maharnya, namun memberi kode angkanya cukup fantastis, sesuai dengan kualitasnya.

 

 

Ronald pun sudah mengincar sejumlah event sebagai ajang uji nyali bagi jagoan barunya. Event terdekat yang langsung akan dijadikan ajang uji nyali untuk Rawa Rontek adalah Piala Pesona Indonesia, Minggu 7 Mei 2023 di Cibubur, Jakarta Timur. Ronald  sudah memesan tiket untuk 5 kelas / sesi Kacer.

Tentu saja, Ronald tak hanya mengandalkan kacer Rawa Rontek saja. Di Piala Pesona Indonesia, semua kelas Cucak Hijau dan Anis Merah, juga akan diikutinya. Beberapa kelas di event ini, dilaporkan sudah habis tiketnya.

Beberapa laga pasca lebaran berikutnya, antara lain Piala Kretek Kudus (21/5), Viking Arena Asian Award (28/5), tentu saja juga Hitam Putih Cup 5 di kota Solo (25/6). Ronald sudah memsan tiket yang kelas utama hadiah mobil, baik di Viking Arena maupun Hitam Putih Cup 5.

 

RONALD BERSAMA ANIS BASWEDAN

 

Salah satu kelebihan yang dimiliki Rawa Rontek yang membuat Ronald kepincut, adalah karena paduan power, speed, dan gaya “menari”nya yang aduhai. Diakui oleh Ronald, sebagaimana juga disampaikan oleh Agung, kadang di lapang masih ada bagong.

“Ini sih tidak kita anggap sebagai kelemahan, tapi jadi tantangan. Bagaimana ya nyetingnya supaya pas, supaya pas sedang berlaga jangan sampai bagong. Kalau setingan ketemu, kita sih optimis mampu bersaing dengan jago-jago papan atas lain yang sejauh ini sudah lebih dahulu mapan,” ujar Ronald.

Saat ini, kondisi Rawa Rontek masih bulu muda. Potensinya untuk tampil maksimal dan menggempur lawan dengan tenaga terkuatnya, sangat bisa diharapkan. “Mudah-mudahan bisa menjadi andalan di squad Owen, bisa tampil stabil dan lebih maksimal lagi, sehingga bisa menjadi sarana untuk terus menjali silaturahmi,” begitu yang dikatakan Ronald dalam postingannya. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BROSUR RMI UNGARAN:

 

 

BROSUR PIALA PESONA INDONESIA:

 

 

 

JADWAL LOMBA PIALA PESONA INDONESIA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR ASIAN AWARD 2023 -  VIKING ARENA BANDUNG:

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

KATA KUNCI: ronald owen acun owen ronald sevtanu rinja piala pesona indonesia hitam putih cup 5

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp