PELOR BC MENDOMINASI LOMBA

LOVE BIRD ALL DAY BARAYA BC BANDUNG

Pelor BC Mendominasi, LB Boy, Rawa Rontek dan Citra Naik Podium

Penampilan love bird Chiky dengan aksi ngekek di atas rata-rata dalam even Love Bird All Day Baraya BC yang berlokasi di Babakan, Parongpong, Bandung Barat pada Senin, 27 Agustus 2018 mampu melambungkan nama Pelor BC sebagai tim yang handal. Bertarung dengan menurunkan semua gacoannya, Pelor BC berhasil mendominasi di kelas dewasa dan paud.

Di kelas Paud BMR, gaco-gaco Pelor BC yaitu Migren, Zoax dan Galang, mampu meraih kemenangan mutlak dengan menduduki posisi 1, 2 dan 3. Raihan ini melengkapi kesuksesan Pelor BC pada lomba yang pernah diikuti sebelumnya di wilayah Bandung Barat.

H. Igor, Dena dan H. Ade Irwan yang selalu mengawal Pelor BC di gelaran Baraya BC, sangat optimis bahwa suatu saat Pelor BC juga mampu membawa amunisinya ke even-even akbar yang akan datang. ”Kami yakin burung kami akan kerja dengan stabil jika dibawa ke even akbar. Apalagi di sejumlah even lokal kondisinya kian prima dengan meraih juara,” ungkap H. Igor.

 

 

LB BOY MILIK GENTRA DARI BLOK ARJUNA BERMAIN CUKUP RAJIN

 

Love bird Boy milik Gentra dari Blok Arjuna bermain cukup dahsyat dengan kinerja yang cukup rajin, hingga bendera koncer A berhasil diraihnya. Tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba, mengantarkannya meraih hasil yang membanggakan, yaitu 2 kali juara dan sekali runner-up.

Gentra cukup puas dengan hasil lomba kali ini. Apalagi dengan apa yang sudah dicapai oleh Boy. Apalagi pelapis keduanya yang bernama Rosa juga berhasil berada di posisi runner-up. ”Alhamdulillah love bird saya kerja semua,” ucap Gentra.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Love bird Rawa Rontek milik Wawan Ance berhasil menjadi yang terbaik di sesi awal kelas paud. Love bird langganan juara yang satu ini memang sudah dikenal sebagai burung yang punya kualitas ngekek durasi panjang meski usianya masih muda.

Terbukti pada gelaran kali ini, Rawa Rontek masih bisa finish di posisi 1 dan 3. ”Rawa Rontek sehari mandi tiga kali. Selain pakan utama, ada juga pakan tambahan dengan racikan sendiri berupa herbal. Selain itu Rawa Rontek juga tanpa kerodong harian,” jelas Wawan mengungkapkan perihal perawatan Rawa Rontek.

 

LB RAWA RONTEK MILIK WAWAN ANCE RAIH PODIUM UTAMA

 

Love bird Citra milik Bangben dari Sadulur LB berhasil mencuri satu kali kemenangan di sesi awal lomba dengan mengumpulkan jumlah poin terbanyak. Meski hanya berhasil menang sekali saja, hasil kali ini tidak terlalu mengecewakan.

Sebaliknya, ini dijadikan penyemangat baginya untuk mengulangi kesuksesan di gelaran-gelaran berikutnya. Apalagi dengan semakin banyaknya gelaran di wilayah Bandung Barat semakin membuka peluang juara di lain kesempatan.

 

LB CITRA MILIK BANGBEN SADULUR LB CURI SATU KALI KEMENANGAN

 

 

SUASANA LOMBA

 

LB PETRUK MILIK ANDI MIGRAND BC RUNNER UP

 

LB TUNGGAL MILIK IRWAN RAIH JUARA 3

 

 

KATA KUNCI: love bird all day baraya bc pelor bc love bird chiky love bird boy love bird rawa rontek love bird citra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp