CA BO SF ALB. SABET 3 GELAR PENGHARGAAN, JUARA UMUM SF, POIN TERTINGGI, DAN LOVE BIRD TERBAIK.

BUPATI SIDOARJO CUP I #2

Ca Bo SF ALB dan Duta Piala Presiden Jokowi Juara Umum

Mengandalkan Roda Gila, Valentine, dan Twister, Ca Bo SF ALB berhasil memboyong juara umum Single Fighter (SF) di gelaran Bupati Sidoarjo Cup I, Minggu 21 Januari 2018. Sementara itu, Duta Piala Presiden Jokowi yang diprakarsai PBC Team menyabet juara umum Bird Club (BC).

Love bird Roda Gila benar-benar tampil gila. Turun di semua kelas, burung milik Ca Bo SF tampil memikat, 3 di antaranya merebut juara pertama alias hatrik. Prestasi lain juga dibukukan Roga Gila, peraih poin tertinggi, love bird terbaik, hingga akhirnya mengantarkan Ca Bo ALB sebagai juara SF.

 

 

DUTA PIALA PRESIDEN JOKOWI JUARA UMUM BC.

 

Kini, Ca  Bo SF siap memberikan ancaman dengan gaco-gaco terbaiknya pada sejumlah even berikut. Selain Roga Gila, gaco lain juga seperti Badai Salju, lalu kini ada Twister, dan Lemon. "Ada satu yang baru lagi, tapi burung masih dalam proses penyesuaian dan kami belum bisa sampaikan apa namanya," jelas Oyong ALB, yang kini dipercaya untuk mengawal jago-jago Ca Bo SF.

 

BERSAMA MONCER-1 DARI SUPERKICAU, pastikan jago Anda mau tampil maksimal dan merebut prestasi terbaik. Moncer1, bisa diberikan dengan beragam cara. Teteskan langsung pada paruh (bila burung biasa dipegang tangan), teteskan pada air minum, campur/oleskan pada pakan/EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan tiap hari selama sepekan, selanjutnya sesuai mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. Hati-hati barang TIRUAN.

 

Sejumlah even akan dikunjungi Oyong ALB. Minggu 28 Januari ini, Oyong mengaku ingin mencoba even NZR, sebelum pada 4 Februari meluncur ke Harmoni Kediri, lalu "Valentine" Jogja Istimewa 11 Februari, hingga Samuri Cup PBI Sidoarjo 25 Februari.

Selain Roda Gila, 2 love bird terbaik lainnya Kustono dan Charlitos juga mampu memperlihatkan kekean yang cukup memukau. Kustono yang lama bertapa, kembali moncer di kelas pembuka love bird A dengan merebut juara pertama.

 

KUSTONO MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Pada dua penampilan selanjutnya, mampu meraih juara 2 pada sesi B dan juara 4 di sesi C. “Awas, Kustono siap memberikan ancaman pada even-even berikutnya. Penampilannya sudah mulai stabil dan siap meramaikan gelaran Bung Karno Cup I, Harmoni Kediri 4 Februari, Jogja Istimewa 11 Februari, dan Samuri Cup PBI   Sidoarjo 25 Februari,” terang Yanuar, pengawal Kustono.

Sama halnya dengan Charlitos yang sebelumnya menjadi burung terbaik di even LBB Team Cup V, hari ini tampil bagus dan stabil di jalur juara. Burung milik H. Agung Thole membawa pulang gelar juara 3, 3, dan 4.

 

BENDO SPORT MOJOKERTO. FANTASTIS SUKSES NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Duta Piala Presiden Jokowi yang berhasil merebut juara umum BC, berkat penampilan apik beberapa gaconya di kelas murai batu, cendet, kenari, dan love bird. “Kami membawa 5 gaco terbaik kami dan Alhamdulillah bisa membawa hasil yang bagus,” girang H. Cemeng, Perwakilan dari PBC Team Gresik kepada burungnews.

Dua gaco Abah Win di kelas murai batu, New Armada, dan Bintang Kecil memperoleh hasil apik. Bintang Kecil sukses merebut gelar juara 4 dan 1, sedangkan New Armada meraih juara 1 dan 3 plus merebut gelar burung terbaik. Selain itu juga sukses membawa pulang gelar juara nyeri juara 1 di kelas cendet lewat Rawa Rontek.

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Abah Gojir yang membawa 2 gaco terbaiknya, Sak Masek dan Stroom juga berhasil meraih hasil bagus. Sak Masek mampu membawa pulang gelar juara 5, 2, dan runner-up BOB, sedangkan Stroom mulai memperlihatkan penampilan istimewa dengan merebut 2 kali juara pertama ditambah menjadi burung terbaik di kelas cucak hijau.

“Stroom mulai berada di jalur juara dalam beberapa penampilannya di beberapa even yang diikuti, setelah sukses di Bupati Sidoarjo Cup I hari ini, kita akan melanjutkan petualangan ke Harmoni Kediri dan Jogja Istimewa,” ujar Abah Gojir seusai menerima piala burung terbaik di kelas cucak hijau.

 

 

STROOM RAIH PENGHARGAAN CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Tiga burung di kelas berbeda meraih hasil juara 1 sebanyak dua kali yaitu Chami Cenin milik H. Azam yang mampu menyapu bersih kelas kenari. Di kelas anis kembang, lagi-lagi Casper tampil mendominasi dengan penampilan ciamiknya.

Casper yang menjadi langganan juara baik saat main di blok barat, tengah, dan timur. “Casper siap meramaikan semua gelaran nasional dan dalam waktu dekat kami membidik gelar di Harmoni Kediri dan Jogja Istimewa,” tutur Effendy kepada burungnews.

 

EFFENDY TJIO SIAP MEMBAWA CASPER KE HARMONI KEDIRI DAN JOGJA ISTIMEWA.

 

Hasil bagus juga diraih tim Bendo Sport Mojokerto, membawa 2 gaco terbaiknya Fantastis di kelas murai batu dan Boneto di kelas cendet. Fantastis yang meraih hatrik di Gus Dur Cup Jombang, hari ini masih menunjukkan dominasinya dengan meraih 2 gelar juara per tama. Sedangkan Boneto masih masuk jalur juara dengan menempati posisi 5 dan 4 dari dua kelas yang diikutinya.

 

DATA JUARA BUPATI SIDOARJO CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUTA BANGKALAN. SIAP HARUMKAN NAMA PULAU GARAM DI KONTES BURUNG BERKICAU.

 

PISS TEAM SURABAYA. SUKSES MEMBAWA 2 PIALA PENGHARGAAN.

 

NEW ARMADA THE BEST MURAI BATU.

 

RODA GILA THE BEST LOVE BIRD.

 

 

 

 

JUARA 1 MURAI BATU A.

 

JUARA 1 KACER B.

 

PEMBURU JUARA I BOB LOVE BIRD.

 

SAK MASEK JUARA II BOB LOVE BIRD.

 

KATA KUNCI: bupati sidoarjo cup i bnr tanjung puri ca bo oyong alb love bird roda gila malioboro vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp