KRIS NK. SUKSES KAWAL MB BALAKOSA

BUPATI CUP KLATEN, #4

Balakosa Curi Kemenangan di Kelas Murai Batu Plaosan, Mr. H Siap Comeback?

Keberhasilan murai batu Balakosa meraih juara pertama di kelas Murai Batu Plaosan menjadi bukti kalau amunisi andalan Mr. H ini masih bertaji. Sekian lama menepi dari hiruk pikuk lomba, apakah ini pertanda Mr. H siap comeback?

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis murai batu, nama Mr. H - Putro Joyo SF sempat menjadi salah satu tim yang disegani di tanah air. Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh tim yang berhomebase di Cawas ini baik di event lokal, regional, maupun nasional.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Di masa pandemi covid, Mr. H sempat menepi dari hiruk pikuk lomba burung berkicau dan lebih fokus di hobi ikan koi dengan bendera King Joyo Fish. Faktor jenuh dan susahnya lomba burung di masa pandemi membuat sebagian gaco milik Mr. H kurang terurus, sebagian lagi dimasukkan ke kandang tangkar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski sudah tak terlalu fokus di lomba burung, informasi mengenai akan diadakannya Bupati Cup Klaten ternyata membuat semangat Mr. H kembali terlecut. Sebagai salah satu pemain tuan rumah, Mr. H ingin membuktikan kalau gaco-gaco tuan rumah tak kalah hebat dibanding gaco-gaco dari kota lain.

 

MR. H. USUNG BENDERA KING JOYO SF

 

Sebagai bukti keseriusan untuk mengikuti event ini, Mr. H meminta Kris NK untuk mempersiapkan murai batu Balakosa. Dengan materi lagu dan kualitas yang dimiliki, Mr. H optimis Balakosa mampu bersaing di Bupati Cup Klaten apabila berada dalam kondisi terbaik (top perform). Mengingat Balakosa jarang dilatih dan dilombakan, Mr. H merasa perlu perlakuan khusus untuk mengembalikan performanya.

Tampil trengginas di kelas Murai Batu Plaosan, Balakosa langsung mencuri perhatian dengan materi lagu panjang dan variatif yang dilesatkannya. Tampil ngotot dan menekan di awal penilaian membuat Kris NK deg-degan apakah amunisi yang dikawalnya bisa tuntas sampai akhir. Tak disangka, Balakosa justru kerja bagus sampai akhir dan keluar sebagai pemenang.

 

 

Ditemui burungnews, Kris yang ditemani oleh sang pacar mengaku bahagia karena gaco yang dikawalnya mau kerja maksimal sehingga keluar sebagai pemenang. “Alhamdulillah, Balakosa kerja bagus. Juara satu pas tiket 200 ribu. Moga-moga kemenangan ini bisa menambah semangat bose untuk main burung lagi,” ungkap Kris sambil tersenyum khas.

Gaco tuan rumah yang berhasil naik podium di kelas ini adalah Gemilang, amunisi milik Agus Team Kaku yang berhasil menduduki posisi kedua. Tampil maksimal dengan materi lagu panjang dan tembus, murai batu yang di kaki-kakinya tersemat ring PBI ini sempat mencuri perhatian juri.

 

AGUS KAKU TEAM. MB GEMILANG RUNNER UP

 

Sebagai pemain yag berhomebase di Gumulan, Klaten, Agus mengakui Gemilang merupakan salah satu icon andalannya. Berbagai prestasi telah diraih oleh Gemilang baik di event lokal, regional, maupun nasional. Keberhasilan membawa pulang piala dari Bupati Cup Klaten ini merupakan bukti kalau kualitas Gemilang bukan kaleng-kaleng dan bisa dipertanggungjawabkan.

Agus mengakui kalau aura lomba Bupati Cup Klaten kali ini sudah seperti event-event akbar yang pernah diikutinya baik di Jogja maupun kota-kota lain. Meski tensi lomba lumayan tinggi dan masih teriak-teriak, Agus memberikan acungan jempol untuk panitia yang sudah mengemas lomba kali ini dengan baik. Well Prepare. [asept, maltimbus, busro]

 

DATA JUARA BUPATI KLATEN CUP 2023, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR KAPOLRES CUP SUKOHARJO

 

BROSUR JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

 

JADWAL JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

 

KATA KUNCI: bupati cup klaten 2023 balakosa mr. h gemilang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp