PIUL ZARAFA AVIARY BUMIAYU. MB PARAMORE LANGSUNG VIRAL

ANNIVERSARY 13TH KSP PDA AJIBARANG-BANYUMAS

MB Paramore dan Joker Gemilang, Kacer Yakin Gasak Kelas Utama

Event dalam rangka merayakan HUT KSP PDA (Koperasi Simpan Pinjam Putra Dampoe Awang) yang ke-13 tahun sukses terlaksana pada hari Minggu, 7 Jan 2024. Paramore, burung debutan, berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang istimewa.

Doa bersama dan potong tumpeng menjadi acara pembuka pada lomba yang tepat dimulai pukul 11.00 WIB. “Puji syukur kehadirat Alloh SWT atas nikmatnya, 13 tahun KSP PDA masih diberi kesempatan hingga detik ini. Lomba burung kali ini juga menjadi bentuk rasa syukur kami dan berharap menjadi berkah bagi semuanya. Semoga lombanya nanti berjalan sesuai rencana,” ungkap Alip Supriyo owner gantangan PDA.   

Hadirnya tokoh, team, perorangan, dan komunitas dari berbagai wilayah, menjadikan laga berlangsung sengit. Bukan hanya dari dalam kota dari luar kota seperti Tegal, Cilacap, Banjarnegara, Bumiayu, dan lainnya juga turut ambil bagian.

 

BABAH JOHAN PURWOKERTO & ALIP SUPRIYO OWNER GANTANGAN PDA

 

Zarafa Aviary Bumiayu yang dimotori Piul dan rekan-rekan keluar sebagai team yang bersinar pasca Paramore, burung debutan yang baru dipinang 2 pekan, tampil istimewa dan bikin geger.

Paramore tampil impresif dengan menggelontorkan materi lagu variatif, kerja awal akhir, dan volume tembus. Alhasil, kelas Ajibarang G24, nomor gantangan Paramore dihujani bendera koncer A mutlak.

 

 

Sontak yel-yel kemenangan pun terdengar riuh dari kubu Zarafa Aviary. Keberhasilan Paramore juga sekaligus menasbihkan dirinya sebagai burung pendatang baru yang patut diwaspadai eksistensinya.

“Alhamdulillah, juara lagi. Pekan lalu juga juara 1 di event New SMN Cilacap. Ya berharap mudah-mudahan stabil kedepannya,” ungkap Piul dengan wajah sumringah yang siap melurug event-event akbar tanah air.

 

VAIZ, O'O DT. ANNIV. RPG SANGKAR. GALI PRESTASI DAN SILATURAHMI

 

Joker milik O’o Daol BF Bumiayu juga kembali menjaga asa. Burung dengan segudang prestasi ini sukses meraih juara 3 pada kelas G24 PDA. Keberhasilan Joker juga sekaligus mengibarkan Duta Anniversary RPG Sangkar.

Masih pada satu padock, Lindu Aji (LA) burung jebolan Daol BF yang kini berpindah tangan ke Novel Alydrus Sawung SF juga sukses menyita perhatian. Burung yang masih berusia muda, namun sudah menunjukkan burung yang prospektif.

Terbukti pada kelas MB Muda G24 Ajibarang, aksi LA bikin geleng-geleng kepala. Materi lagunya variatif dan tandes, durasi kerja awal akhir, menjadikan LA unggul dari segala lini. Hingga LA sukses menjadi yang terbaik.

 

ARASY SF SIRAMPOG & BTC CILACAP. JAWARA KELAS KACER

 

Beralih pada kelas kacer, duel tak terhindarkan antara Yakin milik Sani Arba dari Arasy SF Sirampog dan Bala Dewa milik Badheg dari BTC Cilacap . Keduanya saling kejar mengejar, adu mekanik dan kualitas tak terhindarkan.

Pada kelas Hura-Hura, Bala Dewa keluar sebagai yang terbaik adapun Yakin harus puas pada urutan ke-2. Pada kelas Sadar Tani yang menjadi partai utamanya, Yakin seakan tahu sudah tertinggal berhasil mengerahkan segala kemampuannya. Kerja kerasnya pun membuahkan hasil hingga dinobatkan sebagai yang terbaik pada kelas ini, Bala Dewa harus puas menempati urutan ke-2.

Keberhasilan Yakin juga banyak mendapat acungan jempol dari pecinta burung hitam putih. “Calon bahaya itu burung, materi lagunya sangar, durasinya dapat, volume juga tembus. Prediksiku sih ini burung bakal bersinar di tahun 2024,” ucap salah satu senior pecinta hitam putih.

 

BENI PESONA PURWOKERTO. SILATURAHMI AWAL TAHUN

 

Selain kelas ocehan, hajatan kali ini juga dihadiri dari komunitas pleci, sogon, dan kenari. Selain itu juga tampak hadir Beni Pesona, Babah Johan selaku tokoh perburungan dari kota Banyumas. Selain itu Ian dari Hanum Trotol School Purwokerto juga tampak hadir ditengah-tengah lomba.

“Yang utama silaturahmi dan sekalian temu kangen dengan rekan-rekan di wilayah sini. Selamat hari jadi KSP PDA yang ke-13 tahun, semoga selalu diberi kelancaran usahanya dan gantangannya,” ujar Beni Pesona.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Secara keseluruhan lomba berjalan meriah dan kondusif (minim komplain), Babeh Alfian selaku MC juga sukses menghidupkan jalannya lomba dari awal hingga akhir. Hujan diawal lomba dan pertengan lomba juga tak menyurutkan langkah peserta dan panitianya.

Trisna selaku ketua panitia yang didampingi Alip Supriyo dan memawakili jajaran panitia banyak mengucapkan terima kasihnya. “Terima kasih kicaumania atas kehadirannya, terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan juri dan pihak-pihak yang tak bisa kami sebut satu persatu sudah turut mensukseskan gelaran. Mohon maaf bilmana masih banyak kekurangannya, sampai berjumpa di kesempatan yang lain,” tutupnya. [anton kendor]

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

KATA KUNCI: ksp pda ajibarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp