GEMILANG BF KLATEN, 3 JAGO HASIL BREEDING SENDIRI NAIK PODIUM

YANG BERKESAN DARI HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA

3 Jago Hasil Breeding Sendiri Naik Podium, Gemilang BF Klaten Makin Bersinar

Hamangku-ning Ngayogyakarta mengorbitkan banyak jago muka baru. Beberapa di antaranya, adalah Gawe Geger (peringkat 3 Murai Batu Umum Garasi Arena 220K), Caroline Reaper (peringkat 2 Murai Batu Muda Garasi Arena 220K, dan Lahar (juara 1 Murai Batu Muda 110K).

Menariknya, ketiga jago di atas adalah milik Mr. Andang dari Gemilang SF Klaten. “Semua hasil breeding sendiri,” jelas Kempeng, salah satu kru Gemilang SF. Jago lain dari Gemilang yang masuk podium adalah kacer Stroom milik Basori (peringkat 3 Kacer Garasi Arena).

Hasil-hasil di atas sudah barang tentu sangat memuaskan dan membanggakan bagi Mr. Andang dan kawan-kawan. “Tak bisa dijelaskan dengan kata-taka, hasil breeding sendiri semua, masuk podium semua, di laga level nasional yang kami sama sekali tidak mengenal baik panitia maupun team juri.”

 

HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA, SALAH SATU EVEN PALING BERHASI DI GARASI ARENA

 

Prestasi yang dirasih secara adanya itu, sekaligus membuktikan bila upaya untuk melakukan breeding, sebagai bagian dari menjaga generasi burung-burung prestasi, menunjukkan hasil yang nyata. “Siapa tak bangga bila burung hasil ternak sendiri, dirawat dan diorbitkan sendiri, lantas bisa prestasi.”

Kolega lain di Gemilang, Basori Klaten, menyebutkan bila Hamangku-ning Ngayogyakarta adalah event yang secara umum mendapat pengakuan luas prestis dan kredibilitasnya. “Tidak salah kami berangkat ke gelaran ini, ke depan bila kondisi burung siap, siap hadir lagi ke event-event yang digelar Garasi Arena, GMI, juga Barometer Indonesia.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Andang, Basori, dan para kru Gemilang lainnya, siap kembali turun ke event-event yang tak kalah penting. “Event prestis seperti SMM juga jadi keinginan kami. Sebelum itu, di Klaten sendiri besok ada gelaran Pelangi Fiesta bersama PBI Klaten pada 7 Januari, semoga bisa ikut partisipasi meramaikan lagi,” imbuh Kempeng di akhir event, mewakili rekan-rekan Gemilang lainnya.

Sejumlah kicaumania yang melihat langsung penampilan dari ketiga jago di atas, juga disebut mulai ada yang tertarik dan berupaya untuk meminang. “Ada yang sudah menanyakan, sepertinya masih proses negosiasi. Yang jelas, selain 3 jago yang kita bawa hari ini, juga masih ada beberapa jago lain dari adik-adiknya yang masih prospek dan sedang kita siapkan untuk pelapisnya.”

 

 

Di bulan Desember dan Januari, ada beberapa gelaran yang cukup menantang dan perlu diperhatikan oleh para kicaumania di blok tengah. Di Sragen, hari tatup tahun pada Minggu 31 Desember, ada Sragen Bangkit dengan tiket sampai dengan 550K.

Pembuka tahun, Senin 1 Januari 2024, ada event Tribut to Nanang Tobil di Gantangan RI Kedulan, Kalasan, Yogyakarta. Seperti tajuknya, gelaran ini memang sebagai penghormatan dan persembahan untuk almarhum Nanang Kusuma Brata.

14 Januari, di Pantura ada event menantang Piala Ratu Kalinyamat di gantangan Tiara BC, Kalinyamatan, Jepara. Pentup awal bulan, Minggu 28 Januari, event Gangga Cup I di Sukoharjo. [maltimbus]

 

DATA JUARA HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

BROSUR TRIBUT TO NANANG TOBIL:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR PELANGI FIESTA KLATEN:

 

BROSUR PIALA RATU KALINYAMAT JEPARA:

 

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: hamangku-ning ngayogyakarta gemilang bf klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp