ABAH HUDAN, ABAH TATUK, DAN DHONA GMI DI PIALA KETUA SMM

HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA

Abah Hudan dan Kawan-Kawan Blok Timur Siap Merapat + Data Peserta

Abah Hudan dan kawan-kawan yang dikenal sebagai member SMM, memastikan akan hadir di gelaran Hamangku-ning Ngayogyakarta, 17 Desember besok. Namnya juga tercatat ikut di sejumlah kelas, seperti 1.100K, 2.200K, 550K.

Event koloborasi Garasi Arena dan Barometer Indonesia ini, dipastikan akan meriah. kelas-kelas atas, pesertanya nyaris penuh. Tiket 2.200K, 1.100K, 550K, nyaris terisi 24-G. Dhona GMI optimis, kelas-kelas ini dan dibawahnya, bakal terserap semuanya.

 

 

“Hari-hari terakhir semakin banyak yang memastikan pesanannya. Demikian pula untuk kelas sisipan GMI dan GCI, juga kelas Media yang hanya menyediakan hadiah tropi saja, Insya Allah semuanya bakal penuh-penuh.”

Dukungan dari Abah Hudan dan kawan-kawan, yang selama ini dikenal sebagai member dari SMM, dirasa sangat penting. “Kita sangat bangga, karena para tokoh dari blok timur yang juga dikenal sebagai member utama SMM berkenan hadir. Jadi semacam vitamin, sekaligus untuk menunjukkan bagaimana team penilai dari Barometer Indonesia, selain team juri GMI dan GCI pada kelas khusus tersebut.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Pertarungan dipastikan akan menjadi makin seru dan ketat. Burung-burung yang turun mewakili kekuatan semua blok, dari barat, tengah, dan timur.

“Kehadiran Abah Hudan dan kawan-kawan dari blok timur, tidak perlu membuat kita yang di tengah menjadi ciut. Justru sebaliknya memicu semangat, kita bakal bisa merasakan pertarungan yang berkelas tanpa perlu pergi terlalu jauh ke Surabaya atau wilayah Jawa Timur lainnya,” imbuh Dhona.

 

 

Garasi Arena, kini memiliki piranti buka tutup otomatis dengan kapasitas 36-G, namun untuk gelaran Hamangku-ning Ngayogyakarta, semua kelas adalah 24-G. Penilaian dengan ajuan terbuka tanpa korlap, ditulis pada papan rekap yang kemudian ditunjukkan kepada semua peserta, sehingga bisa dilihat ajuan dari masing-masing juri.

Di luar kelas GMI dan GCI, semua dengan juri dan pakem yang berlaku di Barometer Indoensia. Khusus kelas GMI dan GCI, menggunakan juri tersendiri yang sebagian formasinya sudah ditunjukkan di event Garasi All Star pada Kamis 30 November yang lalu di Taman Kuliner. Saat ini, baru dengan team juri lokal Yogyakarta, namun untuk event 17 Desember, ada tambahan juri dari luar kota.

Di sini juga akan satu kelas Media, yang hadiahnya full tropi, tanpa ada tambahan uang tunai / materi lainnya. Bukan sembarang  tropi, benar-benar mewah dan istimewa. Ini benar-benar akan jadi pertarungan sejati, dan juaranya juga layak disebut sebagai juara sejati. [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

TROPI SUPER MEWAH. BAGAIMANA TIDAK ISTIMEWA, HARGANYA 2 JUTA, TERMASUK UNTUK KELAS MEDIA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

 

 

JADWAL LOMBA HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

KATA KUNCI: hamangku-ning ngayogyakarta garasi all star gmi gci garasi arena barometer indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp