TITO SETIYO. BARU DITAKEOVER, AM PEGASUS LANGSUNG JUARA

SAPROL SF CUP, #3

AM Tetes, Pegasus, dan Whiskey Naik Podium, Red Fanatic Merahkan Gantangan Gemilang LA

Anis merah Tetes (Sigit WMP), Pegasus (Tito Setiyo), dan Whiskey (Paul Intan) berhasil naik podium di Saprol SF Cup #1. Di gelaran ini, pemain anis merah yang tergabung dalam Red Fanatic dan koleganya berhasil merahkan Gantangan Gemilang LA.

Keputusan panitia Saprol SF Cup #1 menggandeng Red Fanatic sebagai salah satu wadah pemain anis merah bisa dibilang tepat. Penuh dan ramainya kelas Anis Merah Komunitas adalah bukti nyata kalau kekuatan dan jaringan Red Fanatic tak main-main. Tak hanya pemain dari Solo, pemain asal Wonogiri, Klaten, Jogja, dan Boyolali pun merapat ke Gantangan Gemilang LA.

 

 

SUASANA KELAS ANIS MERAH DI SAPROL CUP #1

 

Salah satunya adalah Tomi, aniser asal Kalasan yang kali ini membawa anis merah Tetes, amunisi baru milik Sigit WMP. Tampil maksimal di kelas Anis Merah Vilmar BF, Tetes berhasil mencuri perhatian juri dengan materi lagu rancak dan powerful yang dibawakan dengan gaya teler pules.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Tetes ini amunisi baru, dapat dari Bali. Pernah dicoba di Gawanan masuk satu. Ini tadi juga juara satu kelas utama. Burungnya memang gampang-gampang susah, tapi kalau sudah teler lagu dan powernya bagus. Pasti masuk,” tandasnya. Sebagai pemain lama, Tomi mengaku bangga dipercaya H. Sigit WMP untuk memoles dan mematangkan Tetes sebelum turun di event-event bergengsi lainnya. “Setelah ini mungkin ke Sriwedari Berkicau, kita lihat kondisi burung. On apa nggak,” lanjutnya.

 

TOMI. AM TETES MILIK H. SIGIT WMP JUARA KELAS UTAMA

 

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh anis merah Pegasus milik Bekti Sleman rupanya membuat Tito Setiyo kepincut dan langsung mentakeovernya di lapangan. Benar saja, ketika diturunkan di kelas Anis Merah ADS BF, Pegasus tampil maksimal dan keluar sebagai pemenang.

Tito yang merupakan sekretaris Red Fanatic mengungkapkan apabila Pegasus akan dipersiapkan untuk event-event nasional. “Anis merah Pegasus ini dapat dari Om Bekti Sleman. Di tangan Bekti anis merah Pegasus sudah sering juara di latber maupun event-event di Jogja. Di Saprol SF Cup #1 ini, Pegasus Aku takeover karena telernya doyong, power dan volumenya keras, mangap sang mangap-mangape, sayap keder-keder, mentok kanan kiri, kuat main empat sesi. Menurut rencana anis merah ini akan kita bawa ke event-event nasional dibawah bimbingan Om Bowo Gabah,” ungkapnya.

 

ROYAL MERAPI. AM WHISKEY UNDANG DECAK KAGUM DENGAN GAYA BUKA EKOR

 

Setelah hanya menempati posisi keempat di kelas Anis Merah Wilmar BF, Whiskey milik Mr. Paul Intan yang dikawal oleh Noor RS dan Pak Lurah akhirnya keluar sebagai pemenang di kelas Anis Merah RHBF. Tampil impresif dengan gaya buka ekor, penampilan Whiskey mampu menarik perhatian penonton dan undang decak kagum.

“Anis merah nang Gantangan 28 iku calone mewah, maine buka ekor, badan e geter-geter, nak pules ro mentok full, calon manuk larang iku,” celetuk salah satu penonton. Meski belum terlalu matang potensi Whiskey untuk menjadi anis merah jawara sangat terbuka lebar. Di masa mendatang, Whiskey mungkin akan menjadi lawan tangguh bagi gaco-gaco nasional seperti Holiday, Vlo, dan Ra Umum. [asept]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BROSUR CIBIL CUP 

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR SRIWEDARI BERKICAU

KATA KUNCI: saprol sf cup #1 tetes pegasus whiskey

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp