G7 SF PAMEKASAN BANGGA BISA MEREBUT PIALA WILSON CUP 3.

WILSON CUP 3 - SIDOARJO, #4

MB Sun Donk Yank & Pegasus, Sama-Sama Merebut Dua Piala

Murai batu Sun Donk Yank milik Clink dan Pegasus milik Rey, sama-sama bisa membawa pulang dua piala pada event Wilson Cup 3 di Puspa Agro, Jemundo - Sidoarjo Minggu, 04 Februari 2024.

Murai batu Sun Donk Yank berhasil membanggakan Tim G7 SF Pamekasan, dengan merebut dua piala sebagai juara kedua dan ketiga pada lomba kali ini. "Saya sangat bangga burung kita mampu bersaing dengan jagoan-jagoan dari Surabaya," tutur Yanto.

 

SUN DONK YANK SAAT MERAIH JUARA KEDUA.

 

Burung type balak 6 yang sudah berusia 2 tahun ini, dulunya sempat macet lama karena perawatannya tidak konsisten. Akhirnya setelah Yanto pegang, perlahan Sun Donk Yank mulai bisa menuai prestasi di latberan. "Pertama kali dia saya gantangkan, banyak sekali teman-teman yang membullynya. Ternyata dia mampu tampil maksimal," ucap Yanto.

Bermain pertama di kelas murai batu SKM A, memperlihatkan gaya tarung aktif dengan tembakan-tembakan yang pedas Sun Donk Yank berhasil merebut satu piala pertama sebagau juara ketiga kalah dari Sabdo Palon dan Mandau.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Tampil semakin bagus pada sesi murai batu Pejuang B, Sun Donk Yank nyaris meraih kemenangan dengan menduduki posisi runner up. Pemenangnya direbut oleh Senggol Bacok milik Elvano dari Mataram SF.

Hasil ini membuat Yanto sangat senang akan penampilan anak didiknya. "Semoga kedepannya dia semakin bisa membanggakan tim G7 SF serta kota Pamekasan di kancah perburungan Jatim," jelasnya.

 

ROBBY BAWA PULANG 2 PIALA.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Pegasus milik Rey dari Sisik Merah, bertarung ketat dengan Jupiter milik HM Hidayat Batubara dari Team 76 di kelas murai batu Sahabat. Pegasus harus menentukan kemenangan lewat jalan tos usai mendapatkan bendera sama dengan Jupiter.

Hasilnya, keberuntungan belum berpihak kepada Pegasus usai mendapatkan angka besar dan harus menyerahkan juaranya kepada Jupiter. "Mungkin kita belum hoki saja, tapi saya puas akan penampilannya," jelas Robby sang pengawal burung.

 

 

Mencoba keberuntungan lagi untuk bermain di kelas murai batu Kicau Mania A, Pegasus masih bisa mempersembahkan satu piala lagi buat tim Sisik Merah sebagai juara keempat. "Selanjutnya dia akan saya persiapkan untuk bermain di Danpasmar 2 Cup pada 18 Februari di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya," jelas Robby. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DEWI FORTUNA BELUM BERPIHAK KEPADA PEGASUS.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

KATA KUNCI: wilson cup 3 sidoarjo mb sun donk yank pegasus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp