YUSS DAN REY SUKSES MERAIH HADIAH SEPEDA MOTOR LEWAT SINGO EDAN DAN PEGASUS.

2nd ANNIVERSARY SKM - SURABAYA, #1

Singo Edan dan Pegasus Bawa Pulang Hadiah Sepeda Motor

Singo Edan milik Yuss Malang dan Pegasus gaco Rey Sisik Merah, berhasil membawa pulang hadiah 1 unit sepeda motor Honda BeAT pada gelaran 2nd Anniversary SKM di Puspenerbal Lanudal Juanda, Surabaya hari Minggu, 12 November 2023.

Dua kelas utama menyuguhkan persaingan sengit untuk memperebutkan yang terbaik di kelas murai batu Happy Birthday A dan murai batu SKM yang memperebutkan hadiah sepeda motor. Beberapa amunisi terbaik seperti Singo Edan, Singo Barong, Jaguar, Pegasus dan masih banyak lagi bersaing sengit untuk menjadi yang terbaik di kelas tersebut.

 

 

BAKRI MEWAKILI YUSS MENERIMA HADIAH KEMENANGAN SINGO EDAN.

 

Pada kelas murai batu Happy Birdth Day A yang bermain di sesi sebelas, Singo Edan yang menempati nomor gantangan 21 menjadi pusat perhatian peserta karena perform apiknya lewat tembakkan panjang diserta ngeroll dan volume yang dasyat. Berkat penampilan apiknya tersebut, tim pengadil akhirnya memberi bendera koncer A kepada Singo Edan.

Ada dua burung yang juga tampil tidak kalah apiknya dan berhasil membuntuti di posisi dua dan tiga. Singo Barong milik H Yeyen dari Sumput SF dan Jaguar gaco baru Fero Lamongan juga mampu menghipnotis juri untuk memberinya bendera koncer. “Aduh, sayang Jaguar pada saat banding-banding mulai nakal, coba kalau stabil kemungkinan bisa bersaing dengan Singo Edan di posisi tertinggi,” jelas Fero kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ini merupakan sukses kesekian kalinya Singo Edan menjadi jawara dengan merebut hadiah utama di gelaran SKM. Sebelumnya Singo Edan sukses meraih hadiah 1 unit mobil dan 1 unit sepeda motor sekaligus pada even Walikota Probolinggo Cup 3. Kali ini trend positif kembali diperoleh Singo Edan dengan merebut juara plus hadiah sepeda motor pada gelaran 2nd Anniversary SKM.

Singo Edan kembali ditampilkan pada sesi murai batu SKM yang juga memperebutkan hadiah sepeda motor. Menempati nomor gantangan yang sama yaitu 21, Singo Edan kembali tampil tidak kalah apiknya dengan sesi sebelumnya. Pegasus yang sudah mengantongi gelar juara pertama pada sesi murai batu Happy Birdth Day B, mampu tampil stabil pada sesi murai batu SKM.

 

REY DAN CAK MAN SUKSES MENGHANTARKAN PEGASUS MERAIH HADIAH SEPEDA MOTOR.

 

Menurut Cak Man, sang perawat Pegasus. Ini adalah penampilan terbaik dari Pegasus khususnya setelah pasca mabung. “Jedanya sangat rapat, dan lagunya keluar semua mas dan kalau bawa neken banget. Saya optimis bisa bersaing dengan Singo Edan untuk menjadi yang terbaik,” terangnya kepada burungnews.

Prediksi Cak Man akhirnya terwujud, tim juri SKM akhirnya memberikan bendera koncer A kepada Pegasus yang menempati nomor gantangan 15 dan itupun pada detik-detik akhir. Singo Edan sudah mendapatkan dua bendera merah, sedangkan Pegasus meraih satu bendera merah dan dua bendera biru. Juri terakhir memberikan tambahan bendera koncer kepada Pegasus yaitu bendera koncer biru yang membuatnya unggul 20 poin dari Singo Edan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cak Man langsung teriak kegirangan karena burung rawatannya bisa meraih juara pertama dan membawa pulang hadiah satu unit sepeda motor. “Alhamdulillah ya Allah, Pegasus juara satu dan dapat motor,” teriaknya sambil membawa bendera koncer. Rey selaku pemilik Pegasus juga tidak menyangka gaconya bisa menjadi yang terbaik dan merebut hadiah sepeda motor, dan ini menjadi kado terindah yang bertepatan dengan hari jadi Rey beberapa hari yang lalu.

“Puji Tuhan, ini adalah pertama kalinya Pegasus meraih hadiah sepeda motor. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi pada even berikutnya. Saya akan kembali menurunkan Pegasus di kelas utama HM Hidayat Batubara feat SKM pada 17 Desember mendatang dan mudah-mudahan bisa bawa pulang hadiah mobil,” harapnya setelah diwawancarai oleh awak media.

 

YEYEN BERSAMA KRU SUMPUT SF GACONYA MERAIH POSISI DUA DAN EMPAT DI KELAS UTAMA.

 

Jaguar gaco anyar Fero dari 805 SF Lamongan harus puas meraih dua kali juara tiga pada dua kelas tersebut dan akan menyiapkan kembali gaconya pada Kopdar SMM 19 November mendatang di gantangan Gagak Sakti Gresik. “Masih ada hoki masuk jalur kecil meski belum sesuai harapan, Jaguar kembali siap turun di Kopdar SMM,” ujar Fero kepada burungnews.

Sementara Singo Barong gaco lawas H Yeyen dari Sumput berhak meraih juara 2 dan empat, ini merupakan kebanggan buat H Yeyen. “Alhamdulillah Singo Barong masih bisa tampil bagus dan bersaing dengan burung terbaik di Jawa Timur,” girang H Yeyen yang setia ditemani oleh Padil sang perawat.

 

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY SKM SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: skm 2nd anniversary skm sahabat kicau mania singo edan pegasus juanda surabaya puspenerbal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp