DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY SKM SURABAYA, MINGGU, 12 NOVEMBER 2023

Gelaran 2nd Anniversary SKM yang berlangsung di Puspenerbal Lanudal Juanda, Surabaya berlangsung meriah dan berjalan sukses. Even yang dilaksanakan pada hari Minggu, 12 November 2023 ini mampu menarik minat kicaumania dari Jawa Timur bahkan sampai Jakarta.

 

 

Abah Wilson membuka gelaran hari jadi EOnya SKM (Sahabat Kicau Mania) yang mempunyai tagline Pejuang Amanah tepat pukul 09.00 sebelum gelaran berlangsung. Acara seremoni pembukaan tersebut dibarengi dengan sumpah dan janji juri SKM yang dipimpin langsung oleh Abah Wilson yang ditemani mentor juri Andri Sie.

Singo Edan milik Yuss Malang dan Pegasus gaco Rey dari Sisik Merah SF masing-masing berhasil membawa pulang hadiah 1 unit sepeda motor berkat kemenangannya di kelas murai batu Happy Birthday A dan murai batu SKM yang menyediakan hadiah 1 unit sepeda motor Honda Beat untuk para pemenang pada kelas tersebut.

Shiva Reborn gaco andalan ST912 nyaris meraih hasil hatrik juara pertama di kelas cucak hijau, sedangkan di kelas cendet Recare milik Mannan Aziz sukses menyabet dua kali juara pertama. Di kelas kacer yang melombakan dua kelas, Screen Saver milik H Saiku berbagi gelar dengan Rubicon gaco Yoga Polda.

Selaku owner dari SKM, Abah Wilson mengucapkan banyak terimkasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir pada gelaran hari jadi SKM yang kedua. “Terimakasih sudah bisa hadir dan mensukseskan gelaran kami di Puspenerbal Lanudal, Juanda hari ini. Mohon maaf bila ada kekurangan pada even kali ini dan selamat buat para pemenang,” tutupnya.

Berikut data juara lengkap 21 kelas yang sukses terselenggara hari ini…..

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ABAH WILSON DAN ANDRI SIE MEMIMPIN ACARA SEREMONIAL 2ND ANNIVERSARY SKM.

 

KRU DAN JURI SKM DI HARI JADINYA YANG KE DUA.

 

SESI MURAI BATU SUKSES MELOMBAKAN 12 KELAS.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary skm sahabat kicau mania skm juanda surabaya singo edan pegasus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp