PERTAMA KALINYA PEGASUS MENGGONDOL HADIAH 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

2nd ANNIVERSARY SKM SURABAYA, #2

Pegasus Pertama Kali Bawa Pulang 1 Unit Sepeda Motor

Tampil on fire murai batu Pegasus milik Rey Sisik Merah untuk pertama kalinya bisa membawa pulang 1 unit sepeda motor pada 2nd Anniversary SKM di Puspenerbal Lanudal Juanda, Surabaya hari Minggu, 12 November 2023.

Setelah sukses meraih double kemenangan pada SKM Koblen Spesial M1 kopdar SMART (Kamis, 2/11) di lomba pertamanya. Penampilan kedua Pegasus semakin on fire untuk bisa menyegel dua kemenangan serta membawa pulang 1 unit sepeda motor. "Ini untuk pertama kalinya dia bisa meraih hadiah sepeda motor," girang Rey.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan usia yang sudah matang sekitar 7 urakan, serta burung yang sudah ngunci Cak Man selaku peramu burung tinggal meneruskan saja settingan lamanya dan mempersiapkan kemana Pegasus untuk bermain. "Pada lomba pertamanya, bulunya masih basah jadi penampilannya masih 70 persen. Kalau yang tadi tarungnya benar-benar all out, nyaris tidak ada ngetimenya," bilangnya.

Turun pertama di kelas murai batu Happy Birthday B, penampilan Pegasus masih ada sedikit birahinya hingga bisa menang tipis atas Mbah Jiwo milik Abah Irfan dari Nawak Kicau SF dan Sogol 207 milik H Iksan dari AJP 82 yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

REY KETIKA DI WAWANCARAI OLEH BEBERAPA MEDIA.

 

Kembali bertarung pada kelas murai batu SKM, bertarung ketat dengan Singo Edan milik Yuss Malang dari YNWA. Pegasus bermain cantik gaya sujud disertai berondongan lagu cililin dan kenari mulai awal hingga selesai.

Penampilan Pegasus yang berada di gantangan nomor 15, membuat seluruh penonton berdecak kagum akan aksinya. Hingga dewan juri memberikan kemenangan tipis atas Singo Edan, serta berhak mendapatkan hadiah 1 unit sepeda Motor Honda Beat.

 

 

Keberhasilan ini membuat Rey cukup senang dan bangga atas penampilan anak didiknya. "Melihat hasil yang menggembirakan ini, saya cukup optimis untuk memainkan dia di kelas utama pada Happy Anniversary 53th H Hidayat Batubara (17/12) bulan depan. Semoga dia bisa membawa pulang hadiah mobil," tuturnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY SKM SURABAYA, KLIK DI SINI

 

REY DAN CAK MAN ANTARKAN PEGASUS DUDUKI PODIUM UTAMA KELAS SKM.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary skm surabaya pegasus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp