LOKASI LOMBA BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA


BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA - 14 JULI

Lokasi di Balai Budaya Banjarnegara, Ajang Promosi Pariwisata

Seperti gelaran sebelumnya, Festival & Pameran Lomba Burung Berkicau Bupati Cup 3 Banjarnegara, Minggu 14 Juli 2019, kembali dijadikan sebagai ajang promosi wisata oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegara. Dianggap efektif, karena didatangi kicaumania dari berbagai daerah.

Kehadiran kicaumania dari berbagai kota lintas blok yang akan mengikuti Bupati Cup 3 ini, diharapkan menjadi sarana informasi dan menambah kunjungan wisatawan ke obyek wisata yang ada di Kabupaten Banjarnegara. Saat ini, even Bupati Cup Banjarnegara, sudah masuk dalam agenda tahunan Dinas Pariwisata & Kebudayaan Banjarnegara.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Samsul Bahri selaku ketua umum dan H Taufik ketua pelaksana beserta seluruh panitia, siap mengemban mandat dan amanah dari Dinas Pariwisata & Kebudayaan. “Melalui festival & lomba burung berkicau Bupati Cup ini, semoga obyek wisata yang ada di Banjarnegara lebih dikenal terutama oleh peserta dari luar kota,” tutur Samsul Bahri.

Demi suksesnya gelaran ini dalam ikut mempromosikan wisata kota Banjarnegara, panitia membuat papan promosi (baliho) Bupati Cup 3 yang ditempatkan di tiga tempat yaitu pertigaan kantor Samsat, perempatan Semampir, dan di taman wisata Balai Budaya Banjarnegara yang akan menjadi lokasi lomba.

 

KAMTO, SAMSUL BAHRI, BAMBANG KTC, BENI P, & H TAUFIK, SELAMAT DATANG DI BANJARNEGARA

 

Bagi kicaumania yang ingin tahu informasi tentang obyek wisata Banjarnegara dengan mudah, bisa mengunduh atau men-download Wisata Budaya Banjarnegara di play store. “Selain mengunduh di play store, di piagam penghargaan juga diberi barkot Wisata Budaya Banjarnegara,” imbuh Samsul Bahri.

Lokasi lomba Bupati Cup 3 yang bertempat di Balai Budaya Banjarnegara Jalan Serulingmas, berdekatan dengan obyek wisata TRMS Serulingmas. Balai Budaya, mempunyai lokasi yang luas, nyaman, dan rindang. Kicaumania yang hadir bersama keluarga, bisa sekalian rekreasi di Taman Rekreasi Marga Satwa (TRMS) Serulingmas.

 

AKSES MENUJU LOKASI GANTANGAN

 

Dua hari jelang lomba, pesanan tiket yang masuk terus mengalir. Selain dari lokal kicaumania Banjarnegara, pesanan tiket datang dari kicaumania luar kota, seperti Bekasi, Bumiayu, Kudus, Semarang, Purwodadi, Temanggung, Magelang, Jogja, Wonosobo, Kebumen, Purworejo, Purbalingga, Purwokerto, Cilacap, Tegal, Pekalongan, Pemalang, dan kota lainnya.

Sekadar mengingatkan, pesanan tiket ditutup hari Jumat jam 7 malam. Untuk konfirmasi pesanan tiket, silahkan langsung hubungi Rudy MSC di nomor 089.687.960.082. Bagi kicaumania yang mau menginap, bisa hubungi Worro Parbostan 0852.9045.7887.

 

 

Untuk kemasan lomba, kelas Bupati (murai batu) tiket 250 ribu, hadiah mulai 3,5 juta (Los Gantangan). Kelas Bupati (cucak ijo, kacer, dan LB fighter) tiket dibandrol 150 ribu dengan hadiah mulai 2 juta (Los Gantangan). Kelas Wakil Bupati tiket 100 ribu, hadiah dari 1.5 juta. Kelas Pariwisata tiket 70 ribu, hadiah mulai 900 ribu. Kelas Gilar-Gilar tiket 50 ribu, juara 1 mendapat 700 ribu rupiah.

Kelas murai batu Bupati, apabila memakai sangkar Radja maka juara 1 + bonus 1 juta, juara 2 + bonus 500.ribu. Bagi juara 3, akan mendapat bonus 500 ribu tanpa syarat. Untuk murai batu kelas Bupati, Wakil Bupati, & Pariwisata, juara 1 mendapat tambahan bonus 250 ribu tanpa syarat.

 

TAMAN, NYAMAN & RINDANG

 

Setiap kelas murai batu, akan diundi doorprize 3 amplop yang berisi uang tunai @ 100 ribu. Spesial burung ocehan, juara 1, 2, & 3 akan mendapat 1 botol produk MAXIMUM dari Ricky Donald. Juara umum BC1 juta + tropi eksklusif, SF 500 ribu + tropi eksklusif.

Lomba akan dimulai tepat jam 10.30 WIB. Seperti tahun yang lalu, semua kelas disediakan tropi eksklusif. Doorprize melimpah, mulai dari doorprise utama 1 unit Sepeda Motor, TV, 3 Kipas Angin, Dispenzer, Sangkar, dan lainnya. Untuk lebih jelasnya, simak kemasan lengkapnya dengan klik link di bawah ini.

BROSUR DAN JADWAL BUPATI CUP BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

PIAGAM PENGHARGAAN

 

KATA KUNCI: bupati cup 3 banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp