PUNGGAWA DIPAYUDA BC BANJARNEGARA. DUKUNG KAPOLRES CUP WONOSOBO

DIPAYUDA BC BANJARNEGARA

Dukung Kapolres Cup Wonosobo, Liburkan Agenda Rutin

Hubungan baik antara kicaumania Wonosobo dengan kicaumania Banjarnegara yang sudah terjalin lama, tetap terjaga baik. Upaya saling dukung pun terus kokoh hingga kini. Menjelang Kapolres Cup Wonosobo pada 30 Juni, Dipayuda BC Banjarnegara yang punya agenda rutin pada saat yang sama diliburkan. Dukungan serupa akan didapat event Bupati Cup Banjarnegara pada 14 Juli.

Kabar adanya even Kapolres Cup 4 Wonosobo, langsung direspon oleh Bambang KTC selaku ketua Dipayuda BC dan sesepuh kicaumania Banjarnegara. Bambang, langsung menginstruksikan kepada seluruh panitia Dipayuda untuk meliburkan latber rutin dua mingguan yang bertepatan dengan digelarnya Kapolres Cup 4.

 

 

 

“Sebelum pak Rudi Nugroho yang mewakili panitia Kapolres Cup 4 menghubungi, saya sudah kasih intruksi kepada teman-teman Dipayuda agar 30 Juni menghormati dan mendukung penuh Kapolres Cup 4 dengan meliburkan latber rutinnya,” ucap Bambang KTC.

Bambang KTC yang juga menjadi humas Bupati Cup 3 Banjarnegara yang akan menggelar even pada Minggu 14 Juli 2019, akan hadir di Wonosobo dengan rombongan Duta Bupati Cup 3. “Kalau saling dukung dan suport, InsyaAllah lomba akan ramai. Saya yakin, 14 Juli kicaumania Wonosobo juga mendukung penuh Bupati Cup 3 Banjarnegara,” imbuh Bambang.

 

DT BUPATI CUP BANJARNEGARA, SIAP SALING KUNJUNG

 

Octa dan rombongan Duta Purwodadi Award 3 yang rutin hadir di lombanya kicaumania Wonosobo, sudah memastikan hadir full team di Kapolres Cup 4. Kehadiran Octa dan kawan-kawan, sudah diagendakan jauh-jauh hari. “Kapolres Cup 4 dulu, baru nanti hadir di Bupati Cup 3 Banjarnegara,” tutur Octa yang akan menggelar Purwodadi Award 3 pada Minggu 28 Juli yang akan datang.

Rudi Nugroho mewakili panitia Kapolres Cup 4 & Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB) mengucapkan banyak terimakasih atas diliburkannya latber Dipayuda, dan dukungan penuh dari kicaumania Banjarnegara serta dukungan rekan-rekan duta Purwodadi Award 3 yang selalu hadir di evennya kicaumania Wonosobo. “Insya Allah, kami juga akan mengajak teman-teman di Wonosobo berbondong-bondong ke Banjarnegara dan Purwodadi. Paling tidak, pada hari yang sama tidak menggelar event.”

BROSUR KAPOLRES CUP WONOSOBO, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: dipayayuda bc kapolres cup 4 wonosobo bupati cup 3 banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp