WAWAN JnJ BERSAMA PUTRI TERCINTA. BORONG JUARA KENARI DI PIALA CANTING 4

WAWAN JnJ SF PURWOKERTO

Kenari Exotic Nyeri di Piala Canting 4, Mantap Tampil Piala Ngapak 2 & Bupati Cup 3 Banjarnegara

Bermodalkan kualitas mumpuni dengan durasi bunyi super panjang, volume tembus, dan gaya mewah plus segudang prestasi yang dimiliki kenari Exotic, Wawan JnJ pede hadir di Piala Canting 4 Pekalongan yang mempertemukan sejumlah burung papan atas dari berbagai kota lintas blok.

Wawan JnJ yang mengaku masih pemula, datang ke Piala Canting 4 hanya mengandalkan kualitas burung. Walau berjenis AF super, Exotic tak gentar diturunkan di kelas umum yang nota bene banyak diikuti kenari berjenis F yang memiliki body bongsor dan kelebihan lainnya.

 

 

EXSOTIC IN ACTION, DURASI SUPER PANJANG

 

Terbukti, dua kelas kenari standart umum yaitu APBN dan Ebod Joss, mampu dilalui dengan kemenangan nyeri. Gaya tarung goyang kanan kiri, nggondok, nagen satu titik di pangkringan dan durasi super panjang nyaris tanpa jeda menjadi ciri khas Exotic saat tampil top form.

“Alhamdulillah, Exotic mampu tampil maksi dan menunjukkan kualitas terbaiknya. Bangga bisa mengukir prestasi di even skala nasional ini, jadi mantap tampil kembali di Piala Ngapak 2 & Bupati Cup 3 Banjarnegara” ucap Wawan JnJ yang juga mengoleksi sejumlah kacer jawara seperti Monalisa, Willis, The King, dan Black King.

 

 

Sebelum tampil di Piala Canting 4 Pekalongan, Exotic sudah menorehkan segudang prestasi di berbagai lomba baik skala lokal maupun lomba besar. Untuk even skala lokal seputaran Bralingmascakeb, juaranya sampai tak terhitung lagi saking banyaknya prestasi yang diraihnya.

Di lomba besar, prestasi terbaik berhasil dilalui di even NSRD Semarang, Semarang Vaganza, dan Piala Andhang Pangrenan Purwokerto. Tak hanya di satu EO, prestasi juga diraih di lintas EO. Ini menjadi bukti, kalau Exotic memang berkualitas dan bukan hanya jago kandang.

 

WAWAN & BOWO, UTAMAKAN KUALITAS, PRESTASI BONUS

 

Kemenangan nyeri Exotic, selain melambungkan nama Wawan JnJ juga turut mengibarkan nama Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara yang akan menggelar even pada Minggu 14 Juli 2019 yang bertempat di Balai Budaya Banjarnegara dengan menyuguhkan kemasan yang wah dengan banyak kelas losgan, dan doorprize utama Sepeda Motor.

Saat hadir di Pekalongan, Wawan JnJ berangkat bersama rombongan kicaumania yang tergabung dalam kicaumania Banyumas Bersatu.  “Senang bisa menjadi bagian dari kicaumania Banyumas Bersatu, InsyaAllah momentum ini akan terulang lagi di Piala Ngapak 2 Banyumas (7/7), dan Bupati Cup 3 Banjarnegara (14/7)” imbuh Wawan JnJ.

 

JUARA DI PIALA CANTING, KLIK DI SINI

 

KICAUMANIA BANYUMAS BERSATU, SIAP HADIR DI PIALA NGAPAK 2 & BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA

 

Hadiah UTUH semua kelas, sistem penjurian RESISTIAN membuatnya lebih cepat tetapi akurat. Lomba bisa rampung sebelum gelap.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: wawan jnj sf purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp