ACARA DIBUKA OLEH WAKIL BUPATI BADUNG

BUPATI BADUNG CUP III BALI #2

Dibuka Wakil Bupati Dengan Pelepasan Burung, BR Raja Langit dan MB TO Moncer

Gelaran Bupati Badung Cup III Bali, resmi dibuka oleh Bp. Wakil Bupati I Ketut Suiasa tepat pukul 10.00 WITA. Acara pembukaan ditandai dengan pelepasan burung ke alam bebas, dilanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PBI.

Kendati pagi hari arena sempat diguyur hujan, tapi saat pembukaan hingga saat ini, cuaca cukup bersahabat di Lap PUSPEM tempat di gelaranya even Bupati Badung Cup III Bali. Ribuan kicaumania yang memadati sekitar arena sejak pagi, tampak antusias untuk berlaga.

 

 

PELEPASAN BURUNG OLEH BP WAKIL BUPATI DAN KETUA PBI PUSAT

 

Di kelas pembuka anis merah Bupati Badung yang juga kelas utama di lapangan A, Marques gaco milik Yogi Kuda Hitam berhasil keluar sebagai kampiun. Bertarung sengit dengan gaco-gaco papan atas, anis merah milik Yogi ini tampil memukau menghipnotis juri dengan gaya telernya sejak awal sampai akhir penilaian. “Semoga dengan kemenangan ini, menjadi awal yang baik untuk selanjutnya,” ujar Yogi Kuda Hitam.

Sedangkan di kelas pembuka lapangan B yang melombakan Branjangan, Raja Langit andalan Agus SR Branjes Bali, berhasil memikat hati pengadil lapangan. Hasil ini melanjutkan tren positifnya sebagai branjangan yang stabil meraih juara di even akbar. Pasalnya, saat berlaga dieven Pakde Karwo (14/10), Raja Langit mengukir kemenangan ganda alias nyeri.  “Alhamdulillah masih bisa tampil maksimal,” kata Agus SR.

 

YOGI KUDA HITAM BERHASIL RAIH EMAS DI KELAS UTAMA ANIS MERAH

 

Untuk murai batu kelas utama yang berada diurutan ke dua di lapangan A setelah anis merah, podium puncak ditempati TO milik ARB dari Jalak Bali. TO memang salah satu murai batu terbaik di pulau Dewata. Aksinya di atas arena, mampu mencuri perhatian juri saat memamerkan segenap materi lagu yang bertipikal roll tembak dengan volume dahsyat.

Sejak dimulainya gelaran, peserta yang berada di luar arena nampak tertib dan non teriak. Karena panitia tidak henti-hentinya memberikan peringatan diskualifikasi jika melanggar aturan yang salah satunya berteriak. Panitia juga mengumumkan untuk pemenang yang akan mengambil hadiah, diharuskan menyertakan dengan foto copy KTP.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

FADJAR BALI KETUA PBI PENGDA BALI

 

H BAGIA RAHMADI MEMBERI SAMBUTAN SEBELUM ACARA DIMULAI

 

 

 

BR RAJA LANGIT MENANG DI KELAS PEMBUKA

 

MB TO ANDALAN JALAK BALI MONCER DI KELAS UTAMA

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

KATA KUNCI: bupati badung cup iii bali br raja langit mb to marques

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp