DIKA, ASEP DM, BUDI ROBOT, SALING DUKUNG LINTAS EO


BUNG TOMO CUP 3, #2: Perkenalkan Piala Jateng, Asep Klaim Tiket Kelas Utama Sudah Ludes

Asep bersama sejumlah punggawa RGN tampak di event Bung Tomo Cup 3 Surabaya, Minggu 20 Desember 2020. Mereka tampak menurunkan sejumlah burung, tapi tujuan utama adalah untuk menggalang dukungan event Piala Jateng 2 yang akan digelar pada 14 Maret 2021.

Meski baru mulai disosialisasikan, namun gaung event ini sudah lebih dulu menggelegar di media sosial. “Mohon maaf, untuk kelas utama tiket 2,5 juta 36-G dengan hadiah berdasarkan persentase sudah habis terpesan,” terang Asep.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Jago-jago yang dibawa untuk mengibarkan bendera Duta Piala Jateng juga meraih prestasi. Cucak hijau Ikonik misalnya. Jagoan ini sukses mengangkat nama Duta Piala Jateng 2 setelah nyaris meraih hatrik, dua kali juara 1 dan sekali runner up.

Ikonik memang bagus materinya, penampilannya pun ciamik. “Bagus itu burung. Kalau secara penglihatan saya pribadi, seandainya diturunkan sampai 4 kali sekalipun layak misalnya meraih juara 1 semuanya,” ujar Tobil Nanang Kusuma, pewarta dari mediabnr.com.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Jago lain yang ikut mendukung Duta Piala Jateng adalah murai batu Joyoboyo milik WW Angga Surabaya dan Satria milik Dimas Anto dari Kudus. Keduanya meraih juara 1 dan 2 di kelas prestis Bung Tomo tiket 3,5 juta.

“Ke Bung Tomo Cup tujuan utama adalah silaturahmi sekaligus mulai sosialisasi dan menggalang dukungan untuk event kami Piala Jateng yang rencana akan digelar tahun depan, tepatnya pada 14 Maret 2021,” imbuh Asep.

Bila akhirnya sejumlah burungnya bisa merebut juara, menurut Asep tak lain karena memang burungnya bagus, para juri juga menjalan tugas dengan cukup objektif. “Tentu kami cukup bangga bila burung yang ikut mendukung Duta Piala Jateng juga bisa meraih prestasi. Itu bonus, dan semoga bisa semakin mengangkat event Piala Jateng 2.”

 

 

Selain kelas utama tiket 2,5 juta sudah habis terpesan, kelas-kelas lain pun terus mengalir deras pesanannya. “Jadi segera simak brosurnya, pilih kelas-kelas yang mau diikuti, dan segera pesan, sebelum keburu habis,” imbuh Aldo, punggawa RGN lainnya.

Asep, Aldo, David, Mr. T, dan kawan-kawan dari RGN mengaku mendapatkan banyak sekali dukungan untuk gelaran Piala Jateng. “Banyak sekali teman-teman yang ketemu di event ini sudah menyatakan siap mendukung dan akan segera memesan tiket, sekaligus juga mengamankannya. Misi utama ke sini memang buat silaturahmi dan menggalang dukungan. Bawa burung ya bisa dikatakan buat tentengan saja, meskipun kami juga tidak asal burung, tapi tetap yang memang punya kualitas agar bisa bersaing,” terang David Prakosa.

 

 

Masih menurut Asep, yang sudah pasti mendukung dan siap hadir antara lain Bang Dhika dan Budi Robot. Yang pertama adalah Penasehat BnR Pusat, yang ke dua adalah Ketua BnR Surabaya.

“Kedua sahabat lama ini juga sudah pasti akan menggalang dan mengajak serta rekan-rekan kicaumania dari Jawa Timur lainnya. Insya Allah, Piala Jateng bakal menjadi ajang silaturahmi sesama kicaumania lintas blok, dari berbagai daerah di Pulau Jawa bahkan juga bakal berdatangan dari luar pulau seperti Bali, Kalimantan, dan Sumatera.”

 

 

Bung Tomo Cup 3 berlangsung di Lapangan Lanmar, Komplek Marinir Jalan Opak Surabaya. Event ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Begitu masuk arena Lanmar, para petugas sudah siaga mengecek suhu tubuh, menyemprotkan desinfektan, dan memastikan para peserta memakai masker secara benar dan mengingatkan agar selama berada di komplek ini harus selalu saling menjaga jarak.

Sekitar jam 18.00 lomba dinyatakan selesai, meskipun beberapa kelas belum berjalan. Pembatasan durasi lomba ini juga merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan, selain protokol standar 3M.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya. Mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana-sini. Sampai ketemu di event BnR berikutnya, semoga masih tetap bisa memberikan dukungan. Teman-teman di Jawa Timur juga siap memberikan dukungan untuk event Piala Jateng awal tahun depan,” ujar Budi Robot.

 

BROSUR PIALA JATENG 2, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP 3, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: bung tomo cup 3 duta piala jateng 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp