PENYERAHAN JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA YUDHISTIRA DARI DUTA DELTA PANDAWA.

DATA JUARA BUNG TOMO CUP 3 - SURABAYA, MINGGU 20 DESEMBER 2020

Didatangi banyak kicaumania dari berbagai kota di pulau Jawa dan Bali, gelaran Bung Tomo Cup 3 yang bertempat di Lapangan Lanmar Jalan Opak No 9 Surabaya berjalan dengan sukses.

Pada akhir gelaran H Yayat dari BnR Sampang selaku ketua baru BnR Jatim memberikan dua penghargaan Juara Umum BC dan SF. Duta Delta Pandawa yang dikomandoi oleh Yudhistira bersama 911 SF pimpinan Abah Hudan SMM berhasil memboyong tropi tertinggi pada kejuaraan kali ini.

 

 

PENOBATAN JUARA UMUM SF DIBERIKAN KEPADA ABAH HUDAN SMM DARI 911 SF.

 

Bung Tomo Cup 3 menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Begitu masuk arena Lanmar, para petugas sudah siaga mengecek suhu tubuh, menyemprotkan desinfektan, dan memastikan para peserta memakai masker secara benar dan mengingatkan agar selama berada di komplek ini harus selalu saling menjaga jarak.

Sekitar jam 18.00 lomba dinyatakan selesai, meskipun beberapa kelas belum berjalan. Pembatasan durasi lomba ini juga merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan, selain protokol standar 3M. Panitia pun mengembalikan uang tiket untuk kelas-kelas yang belum berjalan.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya. Mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana-sini, terutama untuk para calon peserta yang belum sempat menggantangkan burungnya. Prinsipnya, kami siap menerima masukan dan kritik yang membangun untuk kebaikan ke depan. Sampai ketemu di event BnR berikutnya, semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan kesempatan untuk terus bisa menjalani hobi,” ujar bang Dhika Sobat DF.

Bila Anda merasa masuk kejuaraan tetapi data belum masuk, atau tertulis kurang benar, silakan mengajukan pengubahan dengan mengirim dada yang benar, format NAMA KELAS / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT, disertai foto piagam sebagai bukti, kirim ke admin kami WA 0852.3138.2944.[DHICKS]

Berikut data lengkap Bung Tomo Cup 3 - Surabaya Minggu, 20 Desember 2020:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara bung tomo cup 3 - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp