911 SF BERHASIL RAIH JUARA UMUM SF

BUNG TOMO CUP 3, #5

Raih Nyeri, MB Arjun Rebut Tahta Tertinggi

Gelaran Bung Tomo Cup 3 yang berlangsung di Lapangan Lanmar, Surabaya pada hari Minggu (20/12) menjadi saksi akan ketangguhan murai batu Arjun. Pada even kali ini, Arjun berhasil merebut tahta teratas di kelas utama tiket 7.5 juta.

Pasukan 911 SF yang dikomandoi oleh Abah Hudan sepertinya tidak ada hentinya membuat takjub para kicau mania lewat keterampilan apik gaco-gaconya. Dari beberapa gaco murai batu yang dibawanya, Arjun kembali membuktikan tajinya sebagai burung syarat juara.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Turun perdana di kelas utama murai batu Mega Bintang G-15, Arjun langsung menyuguhkan aksinya dengan gaya hyper sujud sebagai ciri khas tarungnya. Untaian tembakan cililin dan kenari yang dikeluarkannya dengan sangat fasih.

Durasi kerja yang di atas rata-rata semakin membuatnya sempurna di mata para juri serta kicau mania yang melihatnya. Tak heran jika Arjun sukses merebut juara pertama. “Alhamdulillah Arjun masih menunjukkan performa secara stabil pada beberapa even yang diikutinya,” buka Abah Hudan.

 

MURAI BATU ARJUN SAAT MENJADI JAWARA UTAMA DI SESI HARGA DIRI G20

 

Turun kembali di kelas utama murai batu Harga Diri G20. Burung yang 2 Minggu lalu meraih nyeri di even SMM feat Kober SF ini kembali menunjukkan performanya secara apik. Malah pada sesi ini Arjun lebih kerjanya lebih menekan saat sujud.

Tak hanya sujud, saat Arjun menyeklekkan kepalanya ke atas bak kacer. Variasi lagunya dikeluarkan dengan power yang tembus. Melihat performa Arjun yang semakin mewah, para juri BnR Indonesia pun menganugerahinya dengan bendera koncer A mutlak.

 

 

“Sesi utama kerjanya tambah istimewa bahkan lebih menekan lagi. Alhamdulillah Arjun pun dapat juara 1 lagi pada sesi utama murai batu Harga Diri G20. Semoga di even-even selanjutnya Arjun bisa terus stabil,” ucap Taufiq Wibisono sang komandan 911 SF.

Selain Arjun, beberapa gaco murai batu lainnya seperti Marques dan Tanos juga meraih prestasi yang tak kalah apik. “Murai batu Marques juga dapat juara 1 di sesi BnR Indonesia G36, kalau Tanos dapat juara 1 di sesi murai batu Merdeka. Semoga semua gaco-gaco 911 SF terus diberikan kestabilan,” harap Taufiq. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP 3, KLIK DI SINI

 

ABAH HUDAN (JAKET MERAH)

 

 

 

KATA KUNCI: bung tomo cup 3 mb arjun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp