GAYA KEPALA MEMUTAR KUROWO NYARIS MERAIH 3 KEMENANGAN.

BUNG TOMO CUP 3, #8

LB Kurowo dan Amel Jadi Bintangnya, Antarkan Duta Delta Pandawa Juara Umum

Dua Love Bird jawara Kurowo dan Amel sama-sama tampil bagus untuk bisa membawa pulang tiga trophy kejuaraan sekaligus mengantarkan Duta Delta Pandawa juara umum BC pada Bung Tomo Cup 3 - Surabaya Minggu, 20 Desember 2020.

Stabil bermain dalam setiap minggunya, Kurowo milik Yudhistira tidak ada henti-hentinya untuk membawa nama Duta Delta Pandawa selalu menjadi juara umum BC. "Sudah banyak juara umum yang dihasilkan oleh Kurowo dalam event-event besar," jelas Kukuh adik dari Yudhistira.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Aksi ngekek sambil memutar kepala kebelakang yang menjadi karakter Kurowo, nyaris saja bisa menyapu bersih tiga kelas yang diperlombakan. Turun perdana pada sesi Love Bird Umum Harga Diri Kurowo harus bertarung ketat dengan kompatriotnya, yaitu Sultan untuk bisa menduduki dua podium teratas. Akhirnya Sultan ditasbihkan oleh dewan juri sebagai sang juara diikuti oleh Kurowo dan Jay Lany milik Yogi dari Baba BF sebagai juara dua dan tiga.

Kembali bertempur pada sesi Love Bird Mega Bintang G-36, Kurowo mampu membuktikan sebagai burung jawara dengan mengambil gelar pertama sekaligus menyumbangkan 100 buat Duta Delta Pandawa.

 

SULTAN DAN KUROWO KUASAI PODIUM UTAMA LOVE BIRD UMUM HARGA DIRI.

 

Begitu juga pada sesi Love bird Umum Spectakuler lagi-lagi nama Kurowo makin tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa meraih gelar yang kedua untuk mengantarkan Duta Delta Pandawa sebagai juara umum BC. Sang Guru milik H Yasir dari Kolomunyeng SF harus puas berada di posisi ke dua.

Dengan hasil ini Yudhistira makin percaya diri untuk menggelar event PBI Sidoarjo dengan tajuk Road to Delta Pandawa di Pasar Puspa Agro Jemundo - Sidoarjo Minggu, 27 Desember 2020. "Lomba hari ini menjadi kado terindah buat saya diakhir tahun 2020, untuk kicaumania saya tunggu kehadirannya pada event perdana saya," katanya setelah sesi foto juara umum.

 

KOLOMUNYENG GRESIK SELALU HADIR DALAM EVENT-EVENT BESAR.

 

Progres yang luar biasa selalu diperlihatkan oleh Amel milik Agung Cempreng dari 69 SF Karawang dalam setiap minggunya terutama di event Nasional. Jarang-jarang ada Love Bird fighter bisa tampil stabil tiap minggu bisa meraih hasil yang bagus. Kini Amel harus bertempur dengan jawara-jawara Jawa Timur dan Bali untuk berbagi kemenangan dengan Aloevera milik Endik dari Aloevera SF dan Cinderella milik Abah Husein dari Cuan SF.

Dikawal oleh Bima dan kawan-kawan Amel nyaris merebut tiga kemenangan dalam tiga kelas yang diperlombakan. "Memiliki karakter bunyi sambil mengangkat salah satu kaki di jeruji, membuat Amel banyak membuang nilai dan gagal meraih hatrik," sesal Bima sang pengawal burung kepada Burungnews.

 

 

Main di sesi awal dengan durasi 2 menit up yang diperlihatkan oleh Amel belum cukup bisa mengamankan podium utama pada sesi Love Bird Fighter G-36 Surabaya harus puas berada di posisi ke 2. Aloevera milik Endik dari Aloevera SF berhasil menjadi sang jawara.

Akhirnya nama Amel bisa terpampang di data juara paling atas pada sesi Love Bird Fighter Hotel Oren G-36 A. Kurang puas dengan hasil yang diraih anak didiknya, Bima mencoba keberuntungan untuk bermain pada sesi Love Bird Fighter Hotel Oren G-36 B.

 

BIMA DAN KAWAN-KAWAN BAWA PULANG 4 TROPHY.

 

Untuk kedua kalinya nama Amel hanya bisa berada di posisi 2, Cinderella milik Abah Husein dari Cuan SF mampu menyodok di peringkat teratas. "Karena satu kesalahan lagi ngekek sambil ngankat satu kaki di jeruji, kita tidak bisa meraih juara pertama," kata Bima.

Dengan hasil membawa pulang juara 1, 2 dan 2, Bima kembali memainkan jagaon untuk bermain pada kelas Love Bird umum. Namun sayang karena waktu sudah menunjukkan jam 18.00 panitia memberhentikan lomba dan harus mengembalikan tiket yang sudah terjual. "Sayang sekali tiga sesi tersisa di kelas Love Bird umum kita tidak jadi bermain," gerutu Bima. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP 3, KLIK DI SINI

 

ALOEVERA TAMPIL BAGUS UNTUK MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 5 LOVE BIRD FIGHTER.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: bung tomo cup 3 lb kurowo amel duta delta pandawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp