DUTA PROKLAMATOR JUARA UMUM

DATA JUARA KOPDAR KONSLET JATIM - BLITAR

DT Proklamator Cup Juara Umum, Amel LB Fighter Terbaik

Kopdar Konslet Jatim, Minggu 28 Mei 2023 di gantangan KRS Enterprise, Karangsono, Kanigoro Kab. Blitar, menjadi event spektakuler bagi ngekekmania. Dari dua arena atau 2 lokasi gantangan A dan B semuanya ramai.

M. Husnul Maarif atau yang lebih populer dengan sapaan aa Duki sang youtuber dunia kicau yang sangat terkenal itu sebagai penyelenggara Kopdar Konslet Jatim ini. Dia mengemukakan kalau lovebird masih baik-baik saja.

 

 

“Alhamdulillah, hari ini kita membuktikan, bahwasanya katanya di Blitar lovebird sudah tidak ada, faktanya.. 2 lapangan reme banget, bahkan dari Sulawesi, Kalimantan, dan semuanya pada hadir. Jadi kalo ngomong harus sesuai dengan fakta,” katanya.

“Buat teman-teman EO karena sudah ada faktanya, yok seperti apa keinginan teman-teman lovebird dibuat satu trobosan baru. Penilaian dengan stop watch mungkin saat ini menjadi solusi, mungkin ke depan ada lagi teknologi lebih bagus lagi, saya lebih senang. Pastinya lovebird belum punah, jadi tingkat kepercayaan dari peserta dibangun kembali,” kata aa Duki penuh semangat.

 

RUNNER UP JUARA UMUM, PEMAIN TERBAIK DIRAIH H. WAHYU SOLAR DR PESUT X PUTRA SOLAR SBY, AMEL LB FIGHTER TERBAIK

 

Di event ini menerapkaan setiap sesi 2 kloter, apa maksudnya?  “Satu sesi ada 2 kloter, awalnya adalah meminimalisir tingkat kecurangan, biar lebih terlihat, yang ke dua meminimalisir dari akurasi juri yang lebih tepat. Memang system 2 kloter itu sudah berjalan selama satu tahun, karena sekarang sudah bisa, juri grid A sudah banyak, Insya Allah kita nantinya main di satu kloter, main lagi seperti dulu,” ungkapnya.

Kopdar Konslet Jatim pertama digelar di Blitar, hal ini  menjadi start awal bagi Blitar  untuk berbenah. Karena aa Duki kedepannya kota-kota di Jawa Timur akan d kumpulkan di Blitar. “Blitar punya banyak sekali bukan cuma sejarah, bukan cuma destinasi, tapi mempunyai tempat yang mewah. Lokasi sini, meski kata orang jauh dari tol, tapi jujur tak ada kata jauh. Cuma di sini itu pusat titik tengah dari berbagai arah, sehingga Blitar menjadi tempat atau kota yang wajib digelar ivent-ivent nasional,” tambahnya.

 

SUASANA PENJURIAN LB UMUM UTAMA, KINGS LOVEBIRD 550K

 

“Minggu depan Kopdar Konslet digelar di Bandung, next menggarap kopdar atau pun liga chanpionnya lovebird fighter. Untuk wilayah Timur, dari Solo ke arah Bali, nanti finishnya di Bali,” pungkasnya.   

Lovebird umum kelas utama ‘King Lovebird 550K’ persaingannya sangat ketat, akhirnya juara satu diraih Terryos milik Emha dari SGT 567 Banyuwangi dengan total durasi  8 menit, 42,24 detik, runner up diraih Ekor Lembu Milik Tewur dari Tewur SF Blitar, sedangkan juara tiganya diraih Damar Langit besutan H. Wahyu dari Pesut X Putra Solar.

 

 

Di akhir lomba menobatkan Duta Proklamator Cup  feat PBI Cab. Kab. Blitar sebagai juara umum, sedangkan ruuner up juara umum sekaligus pemain terbaik diraih H. Wahyu Solar dari Pesut X Putra Solar Surabaya. Lovebird fighter terbaik diraih Amel milik AR Shaka dari Samarinda.

Mr. Bylod selaku pengelola gantangan KRS Enterprise sangat bersyukur, karena gelaran aa Duki yang bertajuk Kopdar Konslet Jawa Timur, berjalan sukses, lancar, aman terkendali. “Peserta antusiasnya sangat luar biasa. Berbagai wilayah dan berbagai kota hadir untuk ikut meraimaikannya. Event lovebird khusunya di gantangan KRS akan kita jadikan event tahunan,” kata Mr. Bylod bersama Mr. Bagas Lurah Karangsono. “Untuk berikutnya kita akan merilis lomba lagi bertajuk Piala Bung Karno 4, di bulan Agustus 2023,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERAIH JUARA 1, 2, DAN 3 SESI UTAMA KING LOVEBIRD

 

PANITIA DAN JURI SUKSES GELAR KOPDAR KONSLET JATIM DI KRS ENTERPRISE BLITAR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

M. HUSNUL MAARIF ALIAS AA DUKI PENYELENGGARA KOPDAR KONSLET JATIM DI BLITAR

 

MR. BAGAS (TOPI BIRU) LURAH KARANGSONO DAN MR. BYLOD (TOPI MERAH), PENGELOLA GANTANGAN KRS ENTERPRISE

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar konslet jatim - blitar dt proklamator cup amel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp