FERRY SATRIO JOGJA (2 DR KIRI), KAWAL LB REXXTOR HATRIK DI KELAS UMUM

KOPDAR KONSLET JATIM BLITAR, #3

Rexxtor Hatrik LB Umum, Tiwok Double Winner Paud

Lovebird kelas Umum sangat seru, Rextor berhasil hatrik. Lovebird Paud juaranya dikuasi personil dari Kediri dengan amunisinya Tiwok dan Nathan.

Lovebird Rexxtor milik Agung GRC Malang yang dikawal oleh Mr. Ferry dari Satrio Jogja berhasil menuai sukses. Tak tanggung-tanggung lovebiord ini meraih hatrik atau juara 1 sebanyak 3x, yaitu juara satu di: LB Umum Kopdar Konslet 250K, LB Umum B Khusus Jatim Tambahan G-24 110K dan di LB Umum B BOB 110K.

 

 

Menurut pengakuan Mr. Ferry, Rexxtor sebenarnya milik boss Agung GRC Malang, “Karena lovebird saya tidak kondisi, maka saya yang naikkan Rexxtor,” ungkapnya. Menurutnya, lovebird Rexxtor yang paling maksimal kerja saat tampil di kelas Umum sesi Kopdar Konslet tiket 250K. Di kelas ini Rexxtor meraih total durasi 6 menit 55 detik. “Kalau durasi terpanjang yang pernah dicapai Rexxtor adalah 8 menit,” jelasnya.  

Kelas Paud didominasi amunisi ngekekmania Kediri. Tiwok, lovebird milik Semmly dari Lucky SF Kediri dan LB Nathan besutan Bagas dari BNC SF Kediri juga ambil bagian. Untuk presatsi Tiwok di event spektakuler ini meraih juara 1 di sesi Paud A Medic Bird, juara 1 Paud C Tambahan Medic Bird, Sedangkan Natahan juara 1 di Paud A Medic Bird, juara 2 di Paud B Medic Bird dan Paud C, juara 3 di Paud A.

 

MR. SEMMLY (2 DR KIRI), TIWOK DOUBLE WINNER PAUD

 

LB Tiwok sendiri meski masih Paud namun perstasinya sudah banyak, diantaranya: di Sangsaka BC juara 1, Pagu BC Kediri Juara 2. “Tiwok hasil ternakan saya sendiri, sebenarnya yang menang ini namanya Tiwok JR, yang induknya bernama Tiwok. Tiwok indukan merupakan lovebird juara, sedangkan pejantannya lovebird durasi,” jelasnya.

Ditambahkannya, kalau Tiwok JR ini merupakan turunan pertama, “Turunan pertama 3 ekor, namun yang 2 mati dan tinggal ini yang hidup, kalau yang 2 hidup masa depan cerah, tapi tak apa meski Cuma satu yang hidup namun kualitasnya sangat bagus,” imbuhnya.

 

DUTA KWB FULL TEAM, GEGER 7 LOVEBIRD ANDALANNYA

 

Rawatan Paud Tiwok JR tak sulit, “Tinggal kasih pakan, mandi sendiri, soalnya saya kerja, untuk rawatan intensif bisa saya lakukan pas hari libur saja,” tandasnya.

Sedangkan Lovebird paud Nathan merupakan burung hasil ternakan Sastro Tridi LBF, “Usia Nathan 4 bulan, dulu saya belinya hanya pakai filing saja, saya lihat sudah keluar durasinya, langsung saya tunai,” ungkap Bagus pada burungnews.com.

 

 

Tak Kalah seru, Duta KWB Batu turun full team, dengan menggeber 7 lovebird andalannya. Sedangkan yang berhasil koncer adalah Cerewet milik Kaji Anis. Gaco ini meraih juara 1 di LB Umum Rest 1 Menit B Star Song, juara 2 Umum Bebas Rest 2M A Midaz, juara 2 Umum Rest 2 Mnt Bursa 15 jt Oriq LB. Kendeden milik Kaji Ipang juara 1 Lovebird Tantangan Umum. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR KONSLET JATIM-BLITAR, KLIK DI SINI

 

KRU GRC MALANG, LB REXTOR MILIK AGUNG GRC MENDOMINASI KELAS UMUM

 

MR. RESKI DARI R2BF MADURA, LB PERMATA JUARA 2, 2, DAN 3

 

 

MR. IBAM DARI PANGLIMA SF, LB NINJA RUNNER UP UMUM C BOB

 

H. HERI SH., THEPOZ SF, LB MADONA JUARA 1 FIGHTER B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar konslet jatim - blitar rexxtor tiwok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp