BRIPTU ADI (KIRI) DAN KENARI JAMAL. SILATURAHMI KE PIALA WALIKOTA SOLO DAN BOYOLALI CUP 4

BRIPTU ADI

Bak Peluru Revolver, Kenari Jamal Siap Melesat di Walikota Solo dan Boyolali Cup

Briptu Adi atau biasa dipanggil dengan Dek Adi, ingin mengisi waktunya dengan menyalurkan pada berbagai kegiatan positif. Hobi burung menjadi pilihan, dengan andalannya di kelas kenari dan cucak hijau.

Kicaumania asal Boyolali ini mengaku sangat menikmati kegiatan terkait hobi burung, mulai aktivitas merawat sehari-hari, hingga mengikuti kegiatan berlomba. “Kita jadi bisa berbaur dengan semua kalangan. Unsur silaturahminya sangat kental. Ini yang saya suka sekali,” ujarnya kepada burungnews.

Akhir-akhir ini, nama Dek Adi mulai naik daun seiring dengan perfoma dan prestasi salah satu amunisinya, kenari Jamal. Jago yang belakangan ini kerap menjadi bahan perbincangan.  Dalam sepekan ini berturut-turut meraih kemenangan di berbagai even baik lokal maupun luar kota.

 

 

MONCER1 dari Super Kicau Grup yang terpercaya, sudah terbukti mengawal banyak burung jadi juara.

 

Prestasi di level lokal misalnya saat turun di Spesial KBS Pengging dan P2-3B Boyolali. Ada pun lawatan ke luar kota juga bisa dilalui dengan baik saat turun di Launching NZR Magetan.

Kenari Jamal baru didapat 4 bulan yang lalu, dari saudaranya di Boyolali. Kenari warna bon kuning ini memiliki karakter unik, lebih narung kalau ketemua lawan warna hijau. Materinya didominasi lagu standar denagn cengkok tirr panjang. Sekali narik durasinya juga panjang di atas rata-rata.

 

BRIPTU ADI. SENANG BISA BERSOSIALISASI DENGAN SEMUA KALANGAN

 

Dek Adi mengaku rawatannya biasa saja, sebagaimana orang lain pada umumnya merawat kenari. Kini ia mengaku mulai mengenal dan mencoba pakan kenari Viral yang ma sih relatif baru. Jamal tampaknya suka dan cocok, terlihat dari kesehariannya yang semakin bergairah dan di lapangan juga semakin matang penampilannya.

“Mumpung lagi tidak tugas, sekaligus juga bisa kumpul-kumpul dan bersosialisasi. Kita bisa merasa senang saat berada di tengah-tengah banyak teman, apa pun hasilnya. Kalau pas menang, ya anggap itu bonus dari kita masu silaturahmi.”

 

 

Sejumlah even pasca lebaran pun sudah jadi incaran Dek Adi, mulai dari Piala Walikota Solo pada 1 Juli, hingga Boyolali Cup 4 pada 15 Juli 2018. “Yang lumayan jauh saja bisa kita jelajahi, kalau masih seputaran Solo dan Boyolali ya wajib lah ikut meramaikan,” ujarnya singkat.

 

BROSUR PIALA WALIKOTA SOLO, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: briptu adi kenari jalam piala walikota solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp