PUTRA CANDI SF. LB GENDEWO SIAP KE PIALA PASUNDAN

BOROBUDUR CUP #5

Gendewo Comeback, Putra Candi SF Makin Mantap Ke Piala Pasundan 2

Keberhasilan love bird Gendewo meraih podium pertama dan kedua di Candi Borobudur Cup I menandai kembalinya performa amunisi milik H. Cahaya Banjarmasin setelah istirahat empat pekan. Comebacknya Gendewo membuat Putra Candi SF makin mantap ke Piala Pasundan 2.

Diikuti oleh burung-burung papan atas, laga kelas love bird di Candi Borobudur Cup I berlangsung sengit dan menguras emosi. Tak adanya love bird yang meraih kemenangan nyeri di akhir lomba menjadi bukti betapa ketatnya persaingan di kelas burung paruh bengkok ini.

 

 

H. CAHAYA BANJARMASIN BERSAMA ISTRI. LB GENDEWO JUARA 1 DAN 2

 

Hadir untuk silaturahmi dan menjajal sistem penilaian BnR terbaru, H. Cahaya Banjarmasin pemilik love bird Gendewo tak memasang target tinggi. “Selain adu jagoan, tujuan kita ke sini tentu saja silaturahmi dan berkumpul dengan teman-teman. Main di Jawa itu aura dan tensinya memang beda, kita tak dapat prediksi siapa yang akan menang,” ungkapnya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Turun di kelas Vitagrow A, love bird Gendewo langsung tancap gas dengan aksi ngekek rajin dan gacor nyaris tanpa jeda. Poin demi poin terus diraih menunjukkan betapa istimewa kinerja love bird palamas ini. Di akhir penilaian, Gendewo harus puas berada di posisi runner up setelah kalah tipis dari Marocak andalan Kurnia BF Banjarnegara.

 

GENDEWO SAAT DI KANDANG KOTAK

 

Gendewo semakin menggila saat turun di kelas Love Bird Konslet Gurah A. Tampil prima dan gemilang, poin amunisi andalan Putra Candi SF ini langsung melesat meninggalkan lawan. Tak mengherankan bila bendera koncer A langsung tertancap di bawah gantangan Gendewo.

Tampil luar biasa di dua sesi awal, performa Gendewo mulai menurun dan kurang maksimal di sesi-sesi selanjutnya. “Biasanya main semua kelas, Gendewo tetap kuat. Mungkin karena empat pekan istirahat, jadi belum nemu top perform lagi. Ini jadi PR kita sebelum ke Pasundan nanti,” lanjutnya.

 

LB SADEWO JUARA KELAS KONSLET B

 

Di kelas konslet B, Sadewo besutan Galuh diluar dugaan berhasil meraih posisi puncak setelah bersaing sengit dengan Opium dan Petrus. Kemenangan ini terasa istimewa mengingat Sadewo merupakan kuda hitam yang tak diunggulkan di gelaran kali ini.

Israel, love bird andalan Langen Mulya SF berhasil keluar sebagai pemenang di kelas termahal, BnR Vit. Ditempel ketat oleh Condet dan Marocak, gaco milik Erick ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir penilaian.

 

LB ISRAEL JUARA KELAS BNR VIT

 

Di kelas lain podium juara dibagi rata oleh Marocak (Vitagrow A), Edane (Vitagrow B), Rambo (AMB A), dan Opium (AMB B). Tidak adanya gaco yang dominan di gelaran kali ini menunjukkan betapa serunya persaingan kelas love bird saat ini.

Happy, amunisi baru Alex Alrich berhasil meraih posisi runner up di kelas Baby Gurah B setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Meski belum menjadi yang terbaik, Alex mengaku puas dengan kinerja amunisi andalannya mengingat hanya kalah tipis, selisih 10 poin dengan pemenang pertama.

 

ALEX RICH. LB HAPPY RUNNER UP BABY GURAH B

 

Munculnya nama-nama baru di kelas Baby seperti Jola, Tank dan Ken Arok yang keluar sebagai jawara menunjukkan semakin sengit dan meratanya kekuatan di kelas ini. Secara keseluruhan laga love bird di Borobudur Cup berjalan tertib dan kondusif, meski di beberapa sesi sempat dihentikan karena teriakan peserta terlalu keras.

 

DATA JUARA BOROBUDUR CUP I BAG 2 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: borobudur cup gendewo putra candi israel marocak sadewo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp