PANITIA DAN JURI RAMADHAN CERIA FEAT PUTRA CANDI BC

DATA JUARA RAMADHAN CERIA FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR

CH Las Vegas dan MB Mbah Joyo Raih Predikat Burung Terbaik di Kelasnya

Ramadhan Ceria bersama Putra Candi BC, di gantangan PCBC yang berlokasi di Ds. Sawentar, Kec. Kanigoro, Kab. Blitar, Minggu 31 Maret 2024 berjalan lancar, kondusif  dan seru. Banyak gaco bagus turun di event yang menerapkan sistem blok dengan nominasi terbuka.

Lomba yang dimulai pukul 13.00 WIB dan kelar jam 17.30 WIB ini menobatkan burung terbaik di kelasnya. Cucak hijau terbaik diraih Las Vegas, milik Bang Jaki dari Geng Srondeng. Murai batu terbaik diraih  Mbah Joyo milik Mr. Irul dari Ngoran FC, Cendet Terbaik diraih Kancil milik Gonder dari SDT. Sedangkan Kenari terbaik disabet Pasopati besutan Mr. Zakaria dari Sector Timur. Khusus kenari terbaik selain mendapat sertifikat pigora, uang pembinaan juga tropi dari Galeri Sectim.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di akhir lomba, Mr. Kenung selaku ketua panitia mengucapkan benyak terimaksih atas dukungan dan partisipasi kicaumania semua. “Alhamdulillah gelara Ramadhan Ceria di gantangan Putra Candi BC berjalan sukses. Mohon ma’af jika ada kesalahan dari pihak panitia baik juri maupun kru Putra Candi BC. Harapan kami untuk event kedepannya lebih sukses lagi,” kata Mr Kenung yang akan menggelar event berikutnya bertajuk Halal Bi Halal. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB MBAH JOYO MILIK MR. IRUL RAIH MURAI TERBAIK

 

KENARI PASOPATI MILIK MR. ZAKARIA RAIH KENARI TERBAIK

 

 

CENDETER RAMAIKAN RAMADHAN CERIA FEAT PUTRA CANDI BC

 

KOMUNITAS KONIN RAMAIKAN RAMADHAN CERIA FEAT PUTRA CANDI BC

 

 

MR. KENUNG (KANAN DUDUK), KETUA PANITIA RAMADHAN CERIA FEAT PCBC

 

PAK SU, KETUA PENYELENGGARA

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

MR. AGUS, BAGIKAN DOORPRIZE PAKAN BURUNG

 

SAM OKE (TENGAH), AKAN GELAR HUT KOTA BLITAR KE 118 PD 7 APRIL 2024 DI PB DIMORO

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ramadhan ceria putra candi bc blitar ch las vegas mb mbah joyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp