KOPDAR PEMAIN SOGON DI BNR MOJOAGUNG

BNR MOJOAGUNG

Diserbu Komunitas Sogon Luar Kota

Melubernya pemain Sogon dari luar kota sudah bukan pemandangan asing lagi di Gantangan BNR Mojoagung. Pada hari Minggu, 15 November 2020, para pemain Sogon kembali berkumpul dan menurunkan gaco terbaiknya.

Mr Croot andalan Ferry LA dari PSI Nganjuk menjadi gaco pertama yang berhasil memboyong tropi utama di kelas Sogon A yang jadi kelas pembuka di gelaran BNR Mojoagung, di Distrik Koramil Mojoagung, Jombang.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Mr Croot yang memiliki kualitas vokal di atas rata-rata mampu meredam kehebatan Oscar yang jadi andalan Mahadewa dari Sogon Pare Timur. Sniper yang biasanya tampil apik dan kerap menyabet podium teratas, kali ini harus mengakui kehebatan Mr Croot dan Oscar.

Tapi itu tidak berlangsung lama. Saat melakoni revans di leg kedua, kelas Sogon B, Indra dari Pesok yang mengawal gacoannya, berhasil membalas kekalahan. Sniper mampu bertengger di podium satu setelah bertarung habis-habisan melawan Suro yang diusung Agus Jemblung dari GSM.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Di kelas Cucak Hijau, Rozikin berhasil membuktikan kehebatan gaco andalannya. Holik yang aksinya sulit dicarikan tandingan, kembali tampil sebagai yang terbaik. Holik menyandang prestasi emas setelah mengalahkan Bocil yang dikawal Agung dari Tebon, serta Ferari andalan H Hery dari Chesper SF.

Tembakan suara cililin dan sesekali dikombinasi suara kapas tembak menjadi lagu andalan Ciamik milik Eka Jaya untuk memuluskan ambisinya sebagai pemuncak laga di kelas Murai Batu. Menempati gantangan nomor 38, Ciamik nyaris tak terbendung.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Vokal mewah berdurasi panjang kerap dilontarkan hingga membuat tim juri dipaksa memalingkan kepala untuk mencermati suara Ciamik. Sony yang menjadi penantang terbaik Ciamik, harus puas mengisi posisi runner up, diikuti Minul di podium tiga.

Di kelas Love Bird Fighter, Jibril yang diusung Giro dari Murang Agung akhir-akhir ini nyaris tidak pernah gagal merebut podium teratas. Di gelaran BNR inipun, ambisinya nyaris terpenuhi. Sayang, Sabrina yang dikawal Setyo Riza dari TBC SF lebih dominan dan mampu mengungguli poin yang diraih Jibril.

 

JUARA KELAS KACER

 

Di kelas Fighter B, Jibril masih tetap top form seperti saat tampil di kelas A. Tapi lagi-algi ada penantang yang lebih mumpuni. Malah, peringkat Jibril turun ke podium tiga. Juara I di kelas ini diraih Larry yang jadi andalan Arsemo dari Betek, dan Sendu milik Rifki dari Anti Club menyandang podium dua. "Alhamdulillah Jibril masih dapat koncer, meskipun turun peringkat," kata Giro kepada Burungnews. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung komunitas sogon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp