LB TALI POCONG TEROR GANTANGAN BNR KOBLEN DENGAN MERAIH NYERI.

BnR KOBLEN SPESIAL KAMIS

LB Tali Pocong Nyeri, Melodi Jr 002 Meroket

Pasca libur lebaran, arena BnR Koblen Surabaya diserbu kicau mania dan kekek mania pada kontes spesial Kamis, 21 Juni 2018. Tali Pocong melakukan start yang bagus dengan merebut hasil nyeri juara pertama.

Meski dalam kondisi banyak bulu yang ambrol, Tali Pocong terus menunjukkan tajinya. Sebutan super kembali ke super (nyaris 2 menit) oleh juri stabil ditonjolkan gaco andalan H Sofi ini pada sesi A dan D. Tak heran jika penampilan stabilnya setiap hari ini membuat Tali Pocong kerap disebut rem blong ngekeknya karena lupa akan berhenti. “Dapat sebutan seperti itu mungkin karena dibeberapa gantangan durasi ngekek Tali Pocong masih belum terpecahkan,” ujar H Sofi.

 

 

LB PAUD MELODI JR 002 TAMPIL MENAWAN DENGAN DURASI 1 MENIT UP PADA SESI DEWASA D.

 

Aksi Melodi Jr 002 orbitan dari Uchen juga membuat geleng kepara para ngekek mania dan juri. Pasalnya, burung yang baru berusia 4 bulan ini tampil menawan bersanding dengan Tali Pocong pada sesi D. Sebutan super kembali ke lanjut panjang menjadi senjata utama gaco ternakan Uchen meraih posisi runner up.

“Burung ini memakai sistem pasangan, meski setiap hari siang dan malam digantang Melodi Jr 002 tetap bisa stabil mengeluarkan ngekek durasinya,” tandas Uchen dari TP SF.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Cucak hijau Grojokan Sewu milik Puji memang tidak perlu diragukan lagi akan aksinya. Ngentrok jambul hingga badan bergetar sembari menembakkan irama parkit menjadi daya tarik utamanya. Penampilan mencoloknya pun membuahkan hasil podium pertama pada sesi A. “Grojokan Sewu sudah 2 bersama saya dan penampilannya selalu memukau,” jelas Puji.

Selain Grojokan Sewu, Arnold yang membawa Serbia juga menunjukkan aksi memukaunya. Burung yang bernaung dibawah bendera GKS BC ini tampil super pada sesi B. Dari awal hingga akhir penjurian Serbia menyuguhkan tembakan gereja tarung dengan durasi ngedur.

 

PUJI SUKSES ANTARKAN CH GROJOKAN SEWU MONCER PADA SESI A.

 

“Tadi sesi A Serbia kurang maksimal, begitu saya tambahkan 4 ulat hongkong sekaligus langsung gaya ngentrok sambil nembak ngedur dikeluarkannya dari awal hingga akhir penjurian,” kata Komeng sang perawat Serbia.

Di akhir gelaran, Opick selaku Kreator Ide BnR Koblen mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania yang hadir pada kontes rutinnya. “Jangan lupa besok Minggu 24 Juni disini ada gelaran spesial Ketupat dimana semua kelas utama tiket 55ribu hadiah 1.2 juta,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOMENG MENGAWAL SERBIA TAMPIL DOMINAN PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

CENDET GEMPA MILIK DUL RAJAI SESI A.

 

 

MB MAHKOTA SUKSES PODIUM TERTINGGI PADA SESI A.

 

JAWARA LOVE BIRD B.

 

SUASANA GANTANGAN SPESIAL KAMIS 21 JUNI 2018 BNR KOBLEN.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial kamis bnr koblen surabaya tali pocong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp