MICK JAGER MENJADI BURUNG TERBAIK DI KELAS KONIN.

ROAD TO TAMAN SAFARI INDONESIA II PRIGEN BnR KOBLEN SBY

Mick Jager, Konin Tanpa Suara Menyabet Gelar Burung Terbaik, Ini Rahasianya Keluarkan Materi Lagu?

BnR Koblen Surabaya menggelar Road to Taman Saari Indonesia II Prigen menggandeng komunitas konin dengan membuka 3 kelas, Minggu 01 Maret 2020. Mick Jager milik Wigno dari KMJ Jombang dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas konin.

Merebut posisi 3, 9, dan 1 dari tiga kelas yang dilombakan, Mick Jager akhirnya mampu merebut gelar burung terbaik pada even bikinan BnR Koblen Surabaya. Wignyo sang empunya burung akhirnya menuai hasil apik setelah kerja maksimal untuk menemukan setingan terbaik buat Mick Jager.

 

 

 

WIGNO MEMBAWA GACONYA MENYABET GELAR KONIN TERBAIK.

 

Wignyo kepingin mempunyai konin jawara dan langsung mentake over burung yang konon pernah menjadi juara di berbagai even besar dengan nominal lumayan besar. Harga mahal bukan garansi untuk mendapatkan burung terbaik dan itu dialami oleh Wignyo. “Saya dapat Mick Jager dengan harga yang mahal menurut saya, tapi begitu sampai rumah burungnya tidak mempunyai materi. Padahal sang penjual mengatakan ini burung juara,” bukanya kepada burungnews seusai menerima piala burung terbaik.

Berbekal tanpa materi yang memadai akhirnya Wignyo mencari sendiri setingan yang pas karena setelah dibeli Mick Jager dalam kondisi mau ngurak. Dirawat dengan telaten lewat tangan dinginnya, Mick Jager akhirnya mau kerja step by step. Puncaknya hari ini, mampu stabil di jalur juara ditambah membawa pulang gelar burung terbaik.

 

GREZZLE MILIK RAYMOND MEMBUKA KEMENANGAN DI SESI KONIN A.

 

Rahasianya adalah memberikan asupan vitamin yang sesuai, biar lagunya mbongkar. “Saya memberikan multivitamin RN7 Gold yang saya kombinasikan dengan larutan penyegar. Akhirnya dia mau mengeluarkan materi dengan rajin saat turun lomba,” bebernya.

Di kelas konin A, Grezzle milik Raymond dari KMI Surabaya mampu menyegel gelar juara disusul Casper gaco Risad dan Mick Jager. Zilong mampu menjadi yang terbaik di sesi B dibuntuti Metik milik Iwan dan Terdepan andalan Odiq dari KMI SBY. Mick Jager menutup kemenangan pada sesi C disusul Tewel dan Terdepan.

 

 

Di kelas love bird, ada dua nama yang mampu mengukir prestasi apik. Pertama adalah Si Pitung gaco Unyil yang membela Duta Komandan Kodiklatal Cup merebut 2 gelar juara di kelas paud A dan L1 A. Ke dua adalah Brodin milik Abah Sai dari Markas BC yang menjuarai kelas L1 B dan love bird A.

Si Pitung menjadi jaura di kelas paud A harus bertarung kekean dengan Ky Sulton milik Yanto Kocomoto. Keduanya mampu meraih poin diatas seribu, Si Pitung meraih poin 1.640 sedangkan Ky Sulton mengumpulkan poin 1.430, posisi ke tiga ditempati Setan Alas dengan poin 964. Di kelas L1 A, perfom Si Pitung masih sama apiknya dan merebut juara pertama diikuti Kliwon gaco Abah Dinsah.

 

WIGNYO (2 DARI KIRI) BERSAMA KRU KMJ MEMBORONG BANYAK PIALA.

 

Raihan poin apik juga diperoleh Brodin milik Abah Sai dari Markas BC yang menjuarai kelas love bird A. Brodin merebut poin tertinggi di sesi love bird dewasa 3.450, sementara dua pesaingnya Charlitoz dan Pablo mengumpulkan poin 2.980 dan 2.750.

Kekean Brodin yang menempati nomor gantangan 08, membuat tim pengadil BnR Koblen tidak diberi jeda untuk berhenti. “Edan jedanya burung ini sangat rapat, yang membuat saya harus konsentrasi penuh suaranya sangat tipis kalau tidak diihat dengan baik pasti kelolosan,” terang Dili, juri yang kebagian bloknya Brodin.

 

BRODIN MERAIH JUARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Di kelas lainnya, Si Kuning milik Ilham mampu merebut juara sesi P1 A, sedangkan di kelas fighter A ada nama Jambul yang menjadi jawaranya disusul Purot dan Knalpot. Sesi fighter B disabet Luna Maya gaco Abah Sleman diikuti Tedy dan Knalpot.

Pelor Mas milik Vicky dari Piss Team Surabaya membuka kemenagan di kelas cucak hijau A, adu jamtrok dengan Suryanaga gaco Ko Ipunk serta Kincir. Tonjolan Sogon dan burung kecil mampu dikeluarkan Pelor Mas pada sesi A. “Kalau keluar tonjolan sogon, bawanya selalu panjang dan ngeroll,” terang Vicky kepada burunews.

 

 

Luxio milik SBY giliran mencuri kemenangan pada sesi B mengandalkan tonjolan besetan plus gaya jamtrok yang stabil dari awal hingga akhir lomba. Sujud Syukur milik Farid GS dan Sabrina gaco P Holip menyusul diposisi dua dan tiga. “Waduh Pelor Mas kerjanya tidak kalah apiknya dengan sesi awal, tapi ndidis diakhir lomba yang membuatnya tidak mendapatkan juara,” sesal Vicky.

Sesi C menjadi milik Gocik gaco Ali Guntur dari GKS BC yang tampil stabil dengan gaya jamtrok dan tonjolan besetan bervolume tebal. “Hari ini saya turun membawa 2 amunisi Gocik dan Bledek yang seharusnya bisa menggondol gelar juara pada sesi B.Tapi keberuntungan berpihak pada sesi C,” bilang Ali Guntur kepada burunews.

 

DATA JUARA ROAD TO TAMAN SAFARI INDONESIA II PRIGEN BnR KOBLEN SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PELOR MAS MEREBUT GELAR CUCAK HIJAU A.

 

YUSUF MENGAWAL PITERSEN JUARA MURAI BATU A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JARAN GOYANG MILIK BUDI BOGEM JUARA CENDET A.

 

IMAM LIAR MEMBAWA GACONYA JUARA KELAS PAUD B.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

JAWARA DI KELAS KACER A.

 

LUXIO GACO SBX SABET JUARA CUCAK HIJAU B.

 

PECUT JUARA PERTAMA MURAI BATU B.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

GOCIK UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

PANAS DINGIN MEREBUT JUARA 3 MURAI BATU B.

 

JAMBUL SABET GELAR LOVE BIRD FIGHTER A.

 

TUYUL JUARA DI KELAS KENARI A.

 

VICKY DAN PRAS PISS TEAM MEMBAWA PELOR MAS JUARA CUCAK HIJAU A.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen surabaya bnr koblen konin kmi sby kni sidoarjo road to taman safari indonesia ii prigen burungnews mick jager roman exo bf duta komandan kodiklatal cup kmj jombang mick jager konin mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp